Nyesel Baru Tahu, Berbagai Bukti Sudah Dikeluarkan, Keegoisan Rezky Aditya yang Ogah Jalani Tes DNA Ini Buat Wenny Ariani Geram: Itu Hak Anak Saya!

Minggu, 14 November 2021 | 17:02
Instagram @thereal_rezkyadhitya dan Youtube Deo Juvante TV

Wenny Ariani dan Rezky Adhitya

GridStar.ID-Siapa yang tak mengenal nama Rezky Aditya?

Pesinetron tampan yang juga suami dari artis Citra Kirana itu belakangan ini memang menjadi sorotan publik.

Hal tersebut dikarenakan adanya isu yang menyebut Rezky memiliki anak dari seorang wanita bernama Wenny Ariani.

Baca Juga: Bak Bangkai Disimpan Baunya Tercium Juga, Citra Kirana Diduga Tahu Aib Rezky Aditya yang Tak Akui Anak Wenny Ariani, Sindir Telak Sang Suami: Masa Lalunya

Hingga kini teka-teki siapa ayah sebenarnya dari anak Wenny Ariani masih jadi sorotan.

Rezky Aditya juga masih tak mau untuk melakukan tes DNA.

Padahal itu jadi bukti kuat untuk membuktikan siapa sebenarnya yang bersalah.

Baca Juga: Terbongkar Hasil Tes DNA Anak Wenny Ariani, Rezky Aditya Tak Bisa Berkutik saat Ditanya Pengalaman Jadi Bapak, Citra Kirana Nyeletuk: Iyalah Pertama

Rezky Aditya masih kekeh membantah masa lalunya dengan Wenny Ariani.

Walau berbagai bukti sudah dikeluarkan oleh Wenny Ariani, namun Rezky Aditya tampak masih kekeh dengan pendiriannya.

Hal ini tak lain dan tak bukan karena tingkah Rezky Aditya yang masih ngotot mengaku tak memiliki anak dari Wenny Ariani.

Pengakuan Rezky Aditya ini diungkap oleh kuasa hukumnya.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu Hasil Tes DNA Rezky Aditya dan Anak Wenny Ariani Terbongkar, Suara Hati Sang Nenek Minta Suami Citra Kirana Luluh: Cucu Saya Tak Berdosa!

Dirinya juga tak mengakui memiliki hubungan spesial dengan Wenny Ariani.

Dalam jawaban gugatannya, ia hanya mengaku bahwa hubungan mereka sebatas rekan bisnis.

Hingga kini, kasus perseteruan antara Wenny Ariani dan Rezky Aditya saat ini kembali bergulir.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak, Arist Merdeka Sirait mengomentari gugatan asal usul anak Wenny Ariani terhadap Rezky Aditya.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Selama Ini Pilih Bungkam, Rezky Aditya Kini Tak Bisa Lagi Berkutik Usai Sidang Gugatan Tes DNA, Suami Citra Kirana Akui Miliki Hubungan Spesial dengan Wenny Ariani

Rezky Aditya, sebagai pihak tergugat, sampai saat ini belum menunjukan kesanggupannya untuk melakukan tes DNA anak yang diklaim Wenny Ariani merupakan buah cinta dengan dirinya itu.

Padahal tes DNA merupakan kunci kebenaran apakah betul anak Wenny Ariani juga merupakan buah hati Rezky Aditya atau bukan.

"Nah persoalannya adalah, mau nggak di tes DNA, kalau memang itu bukan anaknya silakan.

Tapi kalau nggak mau tes DNA, berarti benar," kata Arist Merdeka Sirait usai menghadiri sidang sebagai saksi ahli, di Pengadilan Negeri Tangerang, belum lama ini.

Baca Juga: Meski Rezky Aditya Terus Menghindar dari Kenyataan, Mantan Karyawan Akhirnya Ikut Buka Suara Ungkap Kedekatan Suami Citra Kirana dengan Wenny Ariani, Sampai Dikasih Jatah Profesi Mentereng

Arist sendiri mengingatkan konsekuensi hukum pidana yang menanti Rezky jika saja dirinya kekeuh tak mau mengakui putrinya dari Wenny.

"Iya jelas bahwa itu merupakan tindak pidana dan si Bu Wenny itu bisa melaporkan ke polisi," ujar Arist.

"Kasusnya penelantaran anak, tidak mengakui itu penelantaran, tidak memberikan nafkah itu penelantaran, itu pidana," ungkapnya menjelaskan.

Bahkan, jika ada putusan jaksa untuk melakukan eksekusi penjemputan terhadap Rezky, nantinya suami Citra Kirana itu bisa diseret secara paksa.

Baca Juga: Wenny Ariani Di Atas Awan Setelah Menangkan Sidang yang Buat Rezky Aditya Harus Lakukan Hal Ini, Rumah Tangga Citra Kirana Diduga di Ujung Tanduk Gegara Sikap Sang Artis pada Suaminya

"Karena itu kan putusan eksekusinya di jaksa nanti, dieksekusi termasuk misalnya dijemput paksa untuk dilakukan tes DNA. Hal itu hanya bisa dilakukan setelah ada putusan dari pengadilan," imbuhnya menyimpulkan.

Sebelumnya, Wenny Ariani sendiri membongkar hubungannya dengan Rezky Aditya hingga memiliki anak.

Dilansir dari tayangan YouTube Denny Darko, Wenny Ariani lantas menyebut alasan mengapa kini ingin meminta pertangung jawaban Rezky Aditya.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Wenny Ariani Menangkan Sidang Soal Anak Bikin Rezky Aditya Ketar-Ketir, Gelagat Tak Biasa Citra Kirana Terekam Saat Singgung Perselingkuhan: Pengen Tahu

"Itu hak anak saya. Artinya kalaupun dapat pengakuan diikuti oleh nafkah, itu adalah hak Kekey sebenarnya. Saya memperjuangkan itu. Jadi walaupun saya punya masa lalu dalam kehidupan. Saya akan berjuang untuk urusan saya. Tapi di suatu sisi urusan pengakuan Kekey soal siapa ayahnya atau ada nafkah di belakangnya, itu adalah hak Kekey," ujarnya.

Disebut gagal move on dari Rezky Aditya yang kini punya keluarga baru, begini respon Wenny.

"Kalau dibilang gagal move on, tidak. Sekali lagi saya tidak ingin mengganggu Rezky dan masa depan Rezky. Dan saya kan juga doain terus untuk keluarga Rezky supaya dia bisa melewati dengan baik," sambungnya.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Berbulan-Bulan Pilih Bungkam Keanehan Gelagat Rezky Aditya Terendus, Pihak Wenny Ariani Curiga Soal Tes DNA: Ada Persekongkolan

Wenny mengungkapkan aibnya sendiri di masa lalu mau berhubungan ranjang dengan Rezky lantaran cinta.

"Ya namanya orang berpacaran, punya rasa ya kan? Itu terjadi begitu saja. Sebetulnya saya juga mengakui kok semua kesalahan saya, artinya yang saya lakukan ini aib ya, tidak baik, cerita saya ini kan juga bisa jadi pelajaran untuk yang lain agar tidak berhubungan sebelum nikah," bebernya. (*)

Editor : Hinggar

Sumber : Sripoku.com, YouTube

Baca Lainnya