Nyesel Baru Tahu! Plesiran ke Dubai Tanpa Ajak Anak-Anak Sambungnya, Kartika Putri Sontak Dituding Pilih Kasih, Istri Habib Usman Langsung Bereaksi: Percuma Kalau Ikut

Sabtu, 13 November 2021 | 19:02
Tribunnews

Keluarga Kartika Putri dan Habib Usman

GridStar.ID-Siapa yang tak kenal dengan sosok Kartika Putri?

Mantan presenter cantik yang terkenal dengan logatnya yang ngapak sempat mencuri perhatian warganet sejak pertama kali kemunculannya.

Beberapa waktu yang lalu, dirinya memtuskan untuk mantap untuk berhijrah.

Baca Juga: Kartika Putri Pasang Badan Usai Habib Usman bin Yahya Disindir Salah Kostum di Lamaran Ria Ricis: Aneh Banget Pakai Jeans, Biasa Pakai Jubah

Berbagai aktivitas keluarga kecil Habib Usman dan Kartika Putri seolah asik untuk diperbincangkan.

Pasangan Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya baru-baru ini diketahui tengah menghabiskan waktu liburan.

Kartika dan sang suami mengunjungi Dubai mengajak anak bungsu mereka.

Baca Juga: Dirinya Hidup Enak di Istana Mewah bareng Istri Baru, Mantan Istri Habib Usman Justru Harus Lakukan Hal Ini demi Menyambung Hidup, Sikap Kartika Putri Disorot

Selama berlibur, tampak Kartika mengunggah momen bersama dengan keluarganya.

Namun hal itu malah mengundang tanda tanya dan Kartika menerima komentar negatif.

Satu di antaranya, Kartika dianggap sebagai ibu sambung yang tak adil pada anak-anak dari pernikahan Habib Usman sebelumnya.

Baca Juga: Sempat Disinggung Mengapa Tak Kunjung Menikah Meski Usianya Hampir Kepala Empat, Luna Maya Blak-Blakan Ungkap Perasaan Kesalnya Pada Kartika Putri: Kenapa Pemikiran Seperti Itu Masih Ada?

Hal ini karena tiga anak sambung Kartika tak ikut dalam perjalanan tersebut.

Kartika pun mengaku kaget melihat komentar-komentar tersebut.

"Syok itu karena mereka kayak lebih tahu dari pada aku. Nyinyirnya lebih nyiyir dari orang-orang yang kenal.

Baca Juga: Artis yang Dulu Selalu Tampil Seksi Ini Ceritakan Perjalanan Spiritualnya hingga Putuskan Hijrah, Mimpi Lihat Jenazahnya Tak Dikafani Tapi Justru Pakai Dress Mini

Mereka bilang 'Dasar ibu tiri, yang diajak cuma anaknya sendiri aja, yang lain gak diajak'," kata Kartika dilansir dari Instagram pribadinya, Rabu (10/11).

Kartika mengatakan sebelumnya ia sudah menjelaskan alasan tiga anaknya tak bisa ikut ke Dubai.

Ia mengatakan anak sulung mereka, Ipeh tak mungkin ikut ke Dubai karena masih berada di pesantren.

Baca Juga: Meninggal dengan Dress Mini Tanpa Dikafani dan Didoakan, Kartika Putri Ngaku Dapat Hidayah Usai dengar Al Quran di YouTube Sebelum Dinikahi Habib Usman bin Yahya

Sedangkan Sajid Syatir saat ini masih bersekolah, perbedaan waktu 12 jam antara Jakarta dan Dubai menjadi kendala jika anak-anaknya ikut.

"Enggak mungkin anak-anak aku sekolah jam 7 malam sampai dengan jam 3 pagi. Pasti abis itu mereka tidur siang, percuma juga kalau ikut," ujarnya.

Kartika juga dibuat heran oleh warganet yang menyuruhnya untuk berangkat ke Dubai saat anak-anaknya libur sekolah.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Kesal Lantaran Nama Baiknya Tercoreng Usai Dituding Jadi Dalang Penangkapan dr Richard Lee, Kartika Putri Mantap Ingin Tempuh Jalur Hukum: Saya Sudah Lelah!

"Ada lagi netizen yang bilangnya gini 'ya udah tunggu aja anak-anaknya liburan baru jalan-jalan'

Kok lebih ngatur dari pada mertua ya, aku suka lucu aja sih," ujarnya.

Ia mengatakan selain berlibur, Kartika dan suami juga memiliki urusan di Dubai yang harus diselesaikan saat ini sehingga tak mungkin menunggu jadwal liburan anak-anaknya.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu, Kalang Kabut Petisi Ingin Penjarakan Dirinya Mencapai 2 Ribu Suara, Kartika Putri Singgung Soal Jalur Damai dengan dr Richard Lee: Kalau Aku Dipenjara, Aku akan Jadi Lebih Baik

"Ada urusan kita di Dubai yang memang harus saat ini berangkatnya," katanya.

Kartika juga memohon agar jangan melontarkan kalimat yang menyakitkan

"Sedihnya karena kalian bawa status yang sebenarnya aku sendiri lupa akan status 'ibu tiri'," tulisnya dalam unggahan yang lain.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Nama Kartika Putri Terlanjur Terseret, Akhirnya Terungkap Sosok Inilah yang Jadi Dalang di Balik Penangkapan Paksa dr Richard Lee, Ternyata Orang Terdekat!

Menurutnya komentar itu bisa memperkeruh suasana yang sebenarnya baik-baik saja. (*)

Editor : Hinggar

Sumber : Tribun-Medan.com

Baca Lainnya