Sinopsis Drama Korea One the Woman Eps 5, Dimana Mi Na Asli Bersembunyi?

Rabu, 27 Oktober 2021 | 15:31
Viu

One the Woman

GridStar.ID - Sebelumnya dalam One the Woman episode 4, Yeon-Ju menyadari bahwa dia terlibat dengan sebuah geng dan memutuskan untuk menyembunyikannya dari keluarga Han. Namun, ketika dia ditangkap karena dicurigai menggunakan obat-obatan terlarang, dia juga menyadari bahwa dia sangat pintar dan akrab dengan bagian hukum. Sementara itu, Seung-Duk memutuskan untuk mencari Yeon-Ju sendiri karena dia sudah pergi terlalu lama.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea One the Woman Episode 3, Yeon Ju atau Mi Na yang Jadi Korban Tabrakan?

Dalam One the Woman episode 5, Yeon-Ju mulai menyesuaikan diri dengan kehidupan Mi-Na, terlebih sekarang dia menjadi Pimpinan Grup Yumin.Dia punya bawahan-bawahan yang harus taat pada seluruh perintahnya. Dengan dirinya semakin terekspos, Seung-Duk menerima info dari banyak orang yang melihat keberadaan Yeon-Ju. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea One the Woman Eps 2, Petunjuk Rahasia Mi Na!

Seung-Duk dan Yoo-Joon bahkan hampir berpapasan dengan wanita itu yang sedang bersama Pimpinan Han.Yoo-Joon melihat tumpukan emas dan uang di rumah Yeon-Ju dan mengira dia melakukan hal buruk lagi. Mulai banyak desas-desus bahwa Mi-Na yang asli memang sengaja bersembunyi.

Baca Juga: SBS Umumkan Beberapa Drama Bertabur Bintang yang Akan Tayang Pengganti The Penthouse 3, Cek Juga Sinopsis Drama Korea The Penthouse di SiniPimpinan Han bahkan memerintahkan orang untuk mengawasi Yeon-Ju. Seung-Wook semakin dekat dengan Yeon-Ju dan minta maaf karena terus memperlakukannya seperti dirinya ke Mi-Na.(*)

Editor : Hinggar

Sumber : viu

Baca Lainnya