Bak Petir di Siang Bolong, Selama Ini Tangisi Nasib Rumah Tangganya dengan Stefan William, Celine Evangelista Ngaku Sudah Tak Cinta Sejak Lama

Selasa, 26 Oktober 2021 | 13:01
grid.ID

Celine Evangelista dan Stefan William

GridStar.ID-Setelah lama menjadi tanda tanya akhirnya terjawab sudah.

Rumah tangga Stefan William dan Celine Evangelista belum lama ini memang merenggang.

Banyak masyarakat yang berspekulasi keduanya akan kembali rujuk.

Baca Juga:Ramalannya bak Jadi Kenyataan, Ternyata Mendiang Mbak You Sudah Menerawang Kehancuran Rumah Tangga Celine Evangelista dan Stefan William Sejak Kehamilan Pertama, Celine Sudah Diwanti-wanti Soal Pihak Ketiga: Sumpah?

Namun pendapat tersebut ternyata salah.

Rupanya rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William berakhir Senin (18/10) lalu.

Namun, belakangan ini beredar terkait pengakuan Celine Evangelista soal perasaan cintanya untuk Stefan William sejak pertama kali menikah hingga keduanya resmi bercerai.

Baca Juga:Disebut Sudah Pacari Pengusaha Tambang, Celine Evangelista Masih Tangisi Stefan William, Ngaku Cemburu Lihat Kemesraan Mantan Suami dengan Sosok Ini

Resmi cerai dari Stefan William, Celine Evangelista akui hanya cinta sang mantan suami di awal pernikahan.

Celine Evangelista pun menjelaskan maksud dari rasa cinta tersebut.

Meski sedih dan beberapa kali terlihat menangis, Celine Evangelista mengaku tak membenci Stefan William.

"Aku nggak benci, nggak ada rasa kesel, karena Stefan baik," ujar Celine Evangelista dalam vlog yang dibagikan Melaney Ricardo pada Jumat (22/10).

Baca Juga:Rumah Tangga Sang Anak dengan Stefan William Berakhir, Ibunda Celine Evangelista Mengaku Tak Tahu Apa-Apa: Saya Sudah Di-Block

"Dia ayah yang baik untuk anak-anak, dia temen yang baik untuk lingkungannya."

Melaney Ricardo kemudian menanyakan rasa cinta Celine Evangelista yang tersisa untuk Stefan William.

Namun, Celine mengaku rasa cintanya sudah luntur seiring berjalannya rumah tangga, tetapi rasa sayang masih ada.

"Enggak bisa dibilang cinta ya. Karena cinta mungkin pada saat awal-awal. Cinta itu kan seperti yang pernah aku bilang, cinta itu kayak hanya ambisi untuk memiliki," ungkap Celine Evangelista.

Baca Juga:Isu Celine Evangelista dan Selingkuhan Bakal ke Jenjang Serius Keluar dari Mulut Ibu Kandung, Vincentia: Saya Paham Kenapa Stefan Nggak Mau Rujuk

"Mungkin pada saat awal-awal. Tapi by the time kita udah nggak ada cinta, mungkin adanya rasa sayang."

"Sayang lah pasti. Sayang itu kan artinya luas ya. Bisa ke keluarga, bisa ke pasangan, bisa ke temen," sambungnya. "Kita sayang, sesama manusia kita memang harus saling menyayangi. Apalagi dia yang satu ranjang selama ini kan."

Lebih lanjut, Celine Evangelista kembali membahas perasaannya ketika melihat video Stefan William bareng cewek yang tersebar di media sosial.

Celine Evangelista tak membantah kesedihannya karena melihat Stefan William telah move on.

Baca Juga:Nyesel Baru Tahu! Imbas dari Kasus Narkoba, Hubungan Jennifer Jill dan Ajun Perwira Dikabarkan Merenggang, Nama Celine Evangelista Ikut Diseret, Ada Apa?

"Manusiawi nggak sih gue. Dia tuh tetep aja, biar pun kita udah berpisah it's been gone along, sebenernya kita pisahnya udah lama," jelas Celine Evangelista.

"Tapi biar gimana juga dia adalah ayah dari anak-anak aku. Kita berbagi tempat tidur 5 tahun. Kita bersama-sama setiap hari tanpa satu hari pun enggak."

"Ya pasti ada lah rasa gue cemburu mungkin. Nggak cemburu sih, cuman gimana ya. Nggak cemburu tapi, ya gimana ya," tutup ibu empat anak tersebut.

"Nggak sedih, cuman ya 'Oh you're happy now? you moving on?'"

Baca Juga:Nyesel Baru Tahu! Celine Evangelista dan Nagita Slavina Masih Terpaut Ikatan Darah, Sekeluarga?

Di sisi lain, presenter sekaligus model dan aktris itu kerap terliat menangis di televisi sejak rumah tangganya diterpa masalah hingga akhirnya berpisah.

Celine Evangelista menegaskan bahwa dia menangis bukan karena depresi atau menangisi seseorang.

Akan tetapi, kesedihan Celine Evangelista itu datang karena dia merasa gagal memberikan yang terbaik untuk anak-anak.

“Saya nangis bukan karena depresi, jadi saya nangis karena saya ngerasa gagal memberikan yang terbaik untuk anak-anak,” ujar Celine Evangelista, dikutip dari YouTube Melaney Ricardo, Jumat, 22 Oktober 2021.

Baca Juga:Ramalan Artis 2021, Terawangan Mbak You Sebelum Tutup Usia Bikin Celine Evangelista Elus Dada: Banyak Godaan, Pihak Ketiga Ikut Campur

Tak hanya itu, Celine Evangelista juga mengaku kerap teringat masa lalu saat membangun cintanya dengan Stefan William.

“Dan memori itu janji saya di Altar, bagaimana saya memperjuangkan kisah cinta dia pada saat itu, itu ke-flashback dan pasti lah saya sedih maunisiawi gak sih saya sedih,” tutur Celine Evangelista.

Celine Evangelista mengaku, tak mau disebut lebay atau drama karena tangisannya.

“Saya gak mau dibilang orang lebay, saya gak mau dibilang orang drama atau apa,” tuturnya.

Baca Juga:Nyesel Baru Tahu! Pantas Saja Stefan William Merasa Terpukul, Kini Sang Mantan Istri Diisukan Sudah Miliki Kekasih Pengusaha Batu Bara, Air Mata Celine Evangelista Selama Ini Palsu?

Dirinya mengatakan jika beberapa orang mungkin tidak mengerti apa yang dirasakannya saat ini.

“Mungkin mereka gak ngerti apa yang saya rasain, tapi setiap orang mungkin yang sudah merasakan apa yang saya rasain, mereka mungkin akan ngerti,” ucap Celine Evangelista.

Selain itu, Celine Evangelista juga menegaskan bahwa Celine tak menangisi seseorang. (*)

Editor : Rahma

Sumber : YouTube

Baca Lainnya