Pantas Bikin Celine Evangelista Nangis, Ini Sosok Wanita yang Diisukan Dekat dengan Stefan William, Bule Cantik Asal London yang Usianya Jauh Lebih Muda

Senin, 25 Oktober 2021 | 20:01
Youtube/Instagram

Teman dekat Stefan William

GridStar.ID - Celine Evangelista resmi menyandang status janda Stefan William.

Namun ia masih berlinang air mata ketika melihat Stefan William dekat dengan perempuan lain.

Kepada Melaney Ricardo, Celine telah mengungkapkan alasan kenapa air matanya tumpah saat melihat sang mantan suami dekat dengan perempuan lain.

Baca Juga:Isu Celine Evangelista dan Selingkuhan Bakal ke Jenjang Serius Keluar dari Mulut Ibu Kandung, Vincentia: Saya Paham Kenapa Stefan Nggak Mau Rujuk

Menurut Celine, itu manusiawi. Bagaimana pun juga ia pernah mengarungi hidup bersama dengan Stefan.

Di sisi lain, Stefan tetaplah ayah dari anak-anak Celine.

"Manusiawi gak sih gue. Biar pun kita berpisah dia tetap aja ada batin aku dengan dia. Bagaimanapun juga dia adalah ayah dari anak-anak aku. Kita berbagi tempat tidur lima tahun, bersama-sama setiap hari tanpa satu kali pun enggak," ungkapnya, Jumat (22/10).

Baca Juga:Nyesel Baru Tahu! Imbas dari Kasus Narkoba, Hubungan Jennifer Jill dan Ajun Perwira Dikabarkan Merenggang, Nama Celine Evangelista Ikut Diseret, Ada Apa?

Ia pun tidak dapat menjelaskan apa perasaan yang muncul ketika melihat video tersebut.

"Setelah lihat itu pastilah ada rasa cemburu. Enggak cemburu sih, tapi gimana sih. Tapi gimana ya, gak sedih. Tapi oh your happy now. You moving on," kata Celine.

Sementara Stefan William sendiri membenarkan bahwa wanita di video tersebut adalah sosok yang sedang dekat dengannya.

Perempuan tersebut diduga adalah Ria Andrews, seorang perempuan bule asal London, Inggris.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Selama Ini Tangis untuk Stefan William Palsu, Celine Evangelista Kini Tak Bisa Berkutik Kala Ibu Kandungnya Sendiri Bongkar Rahasia Hubungannya dengan Seorang Pengusaha Batu Bara: Udah Kepengen Serius

Wanita bule itu masih berusia 24 tahun, jauh lebih muda dibandingkan dengan Celine.

Ria Andrews merupakan Travel Blogger yang telah cukup lama mendiami Asia.

Melalui lamannya travelwithmeri.com, ia menyebutkan bahwa dirinya menemukan kebahagiaan dan gaya hidup baru setelah tiba di Thailand 2018 silam.

Ia mengaku bahwa Asia benar-benar membuatnya jatuh cinta.

Baca Juga: Beberkan Isu Anaknya Punya Pria Idaman Lain, Ibunda Celine Evangelista Bongkar Alasan Stefan William Tak Mau Rujuk hingga Beri Nasihat Menohok Sang Anak: Nanti Lebih Disakitin Kamu

“I found that true happiness for me, was living where the sun is hot and the ocean is by my doorstep. What a dream (Aku menemukan sebuah kebahagiaan sejati, hidup di bawah matahari yang terik serta laut di depan pintu. Sebuah mimpi," tulisnya.

Setelah itu, dirinya memutuskan untuk menetap di Thailand selama hampir setahun dan pergi ke negara Asia lainnya.

Hingga pada akhirnya ia tiba di Bali, Indonesia.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu, Selama Ini Terlihat Jadi yang Paling Menderita, Siapa Sangka Jika Celine Evangelista Blak-Blakan Sebut Cinta untuk Stefan William Luntur Setelah Menikah: Manusiawi Nggak Sih Gue?

Melihat dari postingan-postingan di Instagramnya, Ria Andrews ini selalu tampak cantik dengan gaya penampilan yang kasual.

Postingan-postiangan Ria Andrews di laman Instagramnya selalu disukai oleh Stefan William.

Namun, ketika gosip kedekatan dengan Stefan William jadi perbincangan, Ria Andrews memutuskan untuk menonaktifkan kolom komentar pada seluruh unggahannya.

(*)

Editor : Rahma

Sumber : Instagram, YouTube

Baca Lainnya