Kerap Disindir Pansos oleh Fans Lesti Kejora dan Rizky Billar, Nikita Mirzani Balas Menohok: Masa Sih Nggak Ngomongin Dia Nggak Makan?

Selasa, 05 Oktober 2021 | 12:33
Kolase Tribun

Nikita Mirzani, Lesti Kejora, dan Rizky Billar

GridStar.ID-Nama Lesti Kejora memang tak pernah lepas dari sorotan.

Terutama belum lama ini, sejak dirinya mengumumkan telah menikah siri dengan Rizky Billar pada awal tahun dan telah hamil.

Hal tersebut langsung membuat geger netizen, banyak yang pro kontra dengan fakta tersebut.

Baca Juga: Dikabarkan akan Lahiran Bulan Desember, Lesti Kejora dan Rizky Billar Sudah Siapkan Nama untuk Calon Buah Hati

Meski begitu, Lesti dan Rizky Billar diketahui memiliki fans yang cukup setia dengan mereka.

Tak pela fans Leslar sampai begitu pasang badan membela Rizky Billar dan Lesti.

Semua orang yang terlihat menghina atau mengkritik Rizky Billar dan Lesti, pasti akan 'balik' diserang oleh fans Leslar.

Baca Juga: Pantas Saja Perutnya Lebih Besar, Lesti Kejora Keceplosan Bakal Lahiran Duluan dari Aurel Hermansyah, Terbongkar Usia Kandungan Sang Biduan

Sebut saja Aty Kodong yang sampai gigit jari Instagramnya diserang oleh fans Leslar.

Aty Kodong sampai terkadang geram dengan omongan dari fans Leslar.

Segala unggahan Aty Kodong yang seperti menyindir Lesti dan Aty Kodong pasti dipenuhi oleh fans Leslar.

Baca Juga: Pantas Saja Dituding Lakukan Pembohongan Publik, Pihak KUA Akhirnya Ikut Buka Suara Soal Keterangan Palsu dari Lesti Kejora dan Rizky Billar: Kita Tak Kenal Nikah Siri

Tingkah fans Leslar yang berani dan terkadang sedikit bar-bar pun menuai sorotan,

Baru-baru ini Nikita Mirzani ikut angkat bicara soal tingkah bar-bar fans Leslar.

Gilang Dirga dan Nikita Mirzani jadi salah dua artis yang turut mengomentari dan juga mendapat hujatan dari mereka yang mengaku mendukung Leslar.

Baca Juga: Sebut Lesti Kejora Terlanjur Bucin, Gilang Dirga Curiga Lihat Perut Buncit Istri Rizky Billar saat Belum Tahu Nikah Siri: Gue Enggak Ada Urusan Lagi

Hal itu diungkap dalam vlog di kanal YouTube Crazy Nikmir REAL yang tayang pada Sabtu (02/10).

Gilang Dirga buka suara soal kebiasaan penggemar Leslar yang marah-marah jika ia membawa Rizky Billar dan Lesty dalam kontennya.

"Gua tiap kali ngebahas si Lesti sama Billar ya, fans-nya itu selalu marah-marah karena ngapain sih nyenggol-nyenggol," ujarnya.

"Padahal elo nggak nyenggol kan?" celetuk Nikita Mirzani.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Sudah Anggap Sang Pedangdut bak Adik Sendiri, Gilang Dirga Kuliti Gaya Pacaran Lesti Kejora dan Rizky Billar yang bak Suami Istri, Merasa Dibohongi Soal Nikah Siri: Gue Nggak Ada Urusan Lagi

Gilang Dirga pun menjelaskan kalau dalam kontennya yang bernama Ruang Interogasi, ia akan menanyakan isu soal Leslar ke penyanyi jebolan pencarian bakat lain.

Karena rata-rata mereka kenal dan berteman juga dengan Lesti dan Rizky Billar.

"Jadi tiap kali ngebahas mereka tuh kayak yang, apa gue salah apa ya.

Padahal sebenarnya kan gua punya konten ruang interogasi tuh nanya ke anak-anak jebolan pencarian bakat yang lain kan, gimana pendapat kalian. Karena kan biasanya, ya wajar lah gue nanya," ujarnya.

Baca Juga: Hukum Islam Menikahi Wanita yang Sedang Hamil, Ustaz Abdul Somad Beri Jawaban Tegas: Jangan untuk Tutupi Aib!

Nah, tapi saat hal itu dilakukannya, tak sedikit fans Leslar yang tidak terima idolanya dibawa-bawa.

"Terus kebanyakan dari mereka, ngapain sih kalau nggak ngebahas mereka nggak cuan. Elo juga ngebahas mereka ntar dibilang ah Niki nggak cuan," lanjut Gilang.

"Ya sama padahal cuan gue udah banyak," jawab Nikita Mirzani.

Baca Juga: Sempat Dihujat Gegara Nyaris Ceraikan Nadya Mustika, Rumah Tangga Rizki D'Academy Kini Justru di Luar Dugaan, Berbanding Terbalik dengan Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar!

Nikita Mirzani pun melanjutkan kalau membahas mereka adalah hal yang wajar karena berita tersebut ada karena mereka memang membukanya terlebih dulu.

Kecuali berita itu tidak ada dan dibuat sendiri oleh orang lain.

"Memang ini kan hal yang harus dibahas, karena bukan yang diada-adain. Tapi itu kan berita dia yang bikin sendiri, jadi otomatis dia memancing orang untuk berkomentar. Kecuali itu berita nggak ada diada-adain baru deh," ujar Nikita Mirzani.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Awalnya Ogah Komentari Masalah Rizky Billar dan Lesti Kejora, Kini Nikita Mirzani Kedapatan Sindir Pedas soal Hamil Duluan hingga Pembohongan Publik: Jangan Bodoh-Bodohi Orang Terus!

"Ya lagipula kan sebenarnya kalau dari YouTube berapa sih Niki, lu tahu sendiri," sahut Gilang Dirga.

"Ya masa iya nggak ngomongin dia nggak makan, emang berapa duit sih!" pungkas Nikita Mirzani. (*)

Editor : Hinggar

Sumber : Sripoku.com, YouTube

Baca Lainnya