Sinopsis Drama Korea Lovers of the Red Sky Eps 9, Terbongkar Peristiwa di Masa Lalu!

Minggu, 03 Oktober 2021 | 15:32
Viu

Lovers of the Red Sky

GridStar.ID - Sinopsis Drama Korea berjudul Lovers of the Red Sky episode 9.Di hadapan Cheon Gi dan Pangeran Yangmyeong, mereka melihat tubuh Ha Ram yang menjelma jadi iblis hingga Cheon Gi ketakutan. Setelah menyaksikan peristiwa tersebut, Pangeran Yangmyeong pun mulai menduga bahwa Ha Ram terlibat dengan kematian yang terjadi di Gunung Inwang.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Lovers of the Red Sky Eps 8, Cheon Gi Merasa Ada Energi Misterius dari Potret Mendiang Raja Yeongjong!Raja Seongjo akhirnya memberi tahu Pangeran Yangmyeong tentang peristiwa yang sebenarnya terjadi di masa lalu. Setelah mengetahui apa yang sebenarnya terjadi, Pangeran Yangmyeong menemui Ha Ram.Dan melarangnya bertemu Hong Cheon Gi untuk sementara waktu.Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Lovers of The Red Sky Eps 7, Ayah Cheon Gi Datang dan Membuat Masalah!

Sementara itu, Pangeran Joohyang bertemu dengan Il Wol Sung dan menyampaikan ambisinya yang ingin menjadi Raja. Dia ingin mendengar nasihat Il Wol Sung cara yang harus ditempuh agar dia bisa menduduki takhta.Di sisi lain, Pakar Han dan Pangeran Yangmyeong mulai melatih Cheon Gi melukis potret raja.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Lovers of the Red Sky Eps 4, Pertemuan Cheon Gi dengan Sang Pangeran!Secara tidak terduga, Cheon Gi terkejut melihat reaksi ayahnya saat melarang keras dirinya agar tidak melukis potret raja. Bahkan, ayahnya memohon sambil menangis di hadapan Cheon Gi.(*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : viu

Baca Lainnya