Bertemu Para Juri saat Jadi Bintang Tamu di Ajang Pencarian Bakat, Cuma Soimah yang Tak Dijabat Tangannya oleh Agnez Mo, Ada Apa?

Sabtu, 02 Oktober 2021 | 15:03
YouTube | Tribunnews

Soimah dan Agnez Mo

GridStar.ID - Agnez Mo merupakan penyanyi tanah air yang mendunia.Ia sempat menjadi bintang tamu dalam ajang pencarian bakat Pop Academy Indosiar.Dalam kesepatan itu, ia mengobrol dengan Raffi Ahmad dan Irfan Hakim.

Baca Juga: Kalahkan Raffi Ahmad dan Agnez Mo, Nikita Mirzani Dinobatkan Jadi Artis Indonesia Terkaya dengan Harta Hampir 1 Triliun, Nyai Ngaku Tak Khawatir Disenggol Kantor PajakKemudian, Agnez Mo hampiri meja juri untuk bersalaman.Beberapa juri diantaranya, Armand Maulana, Rayi RAN dan Anji Manji.Momen itu terlihat dari tayangan YouTube Indosiar pada Selasa (15/12/2020).

YouTube/ Indosiar
YouTube/ Indosiar
Baca Juga: Raffi Ahmad dan Agnez Mo Kalah Telak, Nikita Mirzani Dinobatkan Sebagai Artis Terkaya di Indonesia Hartanya Nyaris Triliunan, Nyai Tampar Mulut Angel Lelga: Gue Orangnya Transparan

Melansir grid.ID, Namun ada yang aneh tatkala salah satu juri yakni Soimah justru dilewati oleh Agnez tatkala bersalaman.Hal tersebut pun mau tak mau mengundang pro kontra.Bahkan ada pula yang curiga dengan tindakan Agnez Mo yang memilih untuk tidak menyalami Soimah yang duduk di kursi tengah.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Diketahui Sama Sekali Belum Pernah Menikah, Agnez Mo Mendadak Blak-Blakan Akui Sudah Punya Anak, Bongkar Alasannya Selama Ini Pilih Ditutupi: Lebih Baik BeginiGegara kejadian tersebut, akun instagram ajang tersebut bahkan tak luput dari rasa penasaran netizen yang menanyakan alasan Agnez Mo seolah cuek dengan Soimah."Cuma mau nanya kenapa tadi malam @agnezmo cuek sama Mak e @showimah. Gak di ajak nyanyi, pulang-nya dicuekin juga. Itu paling KEREEEN. @popacademyindosiar ngerasa gak? Coba deh puter itu video yang bagian-bagian itu," tulis komentar netizen @bang.a**e.Namun ada pula yang berusaha memberikan penjelasan bahwa Agnez tak bermaksud untuk cuek dengan Soimah.

YouTube/ Indosiar
YouTube/ Indosiar

Unggahan Pop Academy Indosiar

Baca Juga: Dituding Merebut Wijaya Saputra dari Kekasihnya Saat Dulu Masih Jalin Hubungan Asmara, Agnez Mo Langsung Angkat Suara

"Itu nggak dicuekin, pulangnya dikasih kiss dan emang Soimah nggak mau salaman karena Covid mungkin. Perhatiin aja video pas mau salaman sama Soimah, itu Soimah cuma angkat tangan dari jauh, jadi Agnez kiss-kiss gitu ke Soimah," balas akun @poetraiwan.Setelahnya, mengetahui kejadian tersebut menimbulkan pro kontra Agnez Mo akhirnya angkat bicara.Ya, pada kesempatan itu Agnez mengaku tak perlu terlalu memikirkan omongan orang yang tak tahu kebenarannya.

Baca Juga: Wijin Gigit Jari, Kekayaan Mantan Pacar Saingi Raffi Ahmad, Ini 5 Tambang Uang Agnez Mo yang Hartanya Menggunung Rp430 M"Makanya fokusnya harus yang positif gitu. Karena kan lebih gampang ya buat misalnya kek contohnya ada orang yang ngomongin padahal ada satu orang, sementara seribu orang support," ucap Agnez Mo dikutip Grid.ID dari tayangan YouTube Indosiar (15/12/2020)."Kita gampang banget buat ngeliatnya yang satu, yaudah gak usah dipikirin yang satu, pikirinnya yang seribu aja," tambahnya.Agnez juga mengaku tak perlu ambil pusing dengan komentar orang yang bahkan tak tahu apa-apa tentang dirinya."Kalau pun sampai kek gimana-gimana kita mesti tau, ini orang tau saya apa enggak. Kalau gatau gak usah dipikirin," pungkas Agnez Mo.(*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya