Gegara Terekspos dalam Drama Squid Game Pemilik Nomor Ini Langsung Dapat Ribuan Panggilan Telepon, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Tersebut di Sini

Jumat, 24 September 2021 | 06:30
dok. via Tribunnews.com

Drama Korea Squid Game

GridStar.ID - Drama Korea, Squid Game ini memang tengah jadi perbincangan dan populer di banyak negara.

Berkat drama tersebut para pemain pun ikut merasakan kepopulerannya.

Namun ada seseorang yang merasa dirugikan karena drama tersebut.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Dali and Cocky Prince, Tayang di VIU 23 September!

Di dalam drama terdapat scene di mana sebuah kartu nama yang diberikan kepada caln peserta.

Mereka diminta untuk menelpon nomor pada kartu jika ingin diundang dalam permainan.

Sayangnya, tim produksi drama membuat kesalahan dengan menghapus tiga digit pertama dari angka, bukan angka tengahnya.

Baca Juga: 5 Drama yang Tayang Perdana Pada September Ini, Cek Juga Sinopsis Drama Korea One The Woman di Sini

Di Korea, tiga digit pertama merupakan kode area berdasarkan area, dan paling umum 010 untuk Seoul.

Namun, jika hanya delapan digit terakhir yang diberikan tanpa kode area, kemungkinan panggilan tersambung secara otomatis jika Anda berada di area tersebut.

Pemilik sebenarnya dari nomor telepon tersebut memberikan pernyataan kepada Money Today , mengklaim bahwa mereka telah diganggu oleh pemirsa acara tersebut.

Baca Juga: Genap Berusia 22 Tahun, Kim Yoo Jung Jadi Aktris Dijuluki Peri Saeguk, Ini Deretan Drama yang Pernah Diperankannya, Cek Juga Sinopsis Lovers of Red Sky yang Dibintanginya

"Setelah Squid Game ditayangkan, saya telah menerima panggilan dan teks tanpa henti, 24/7, sampai-sampai sulit bagi saya untuk melanjutkan kehidupan sehari-hari. Ini adalah nomor yang telah saya gunakan selama lebih dari 10 tahun, jadi saya cukup terkejut.," ujarnya.

"Ada lebih dari 4000 nomor yang harus saya hapus dari ponsel saya dan sampai pada titik di mana karena orang-orang menghubungi siang dan malam karena keingintahuan mereka, baterai ponsel saya terkuras dan mati.

Awalnya saya tidak tahu mengapa tetapi teman saya mengatakan kepada saya bahwa nomor saya keluar di Game Squid dan saat itulah saya menyadarinya," sambung korban.

Baca Juga: Rayakan Ulang Tahunnya yang Ke-27, Ini Deretan Drama yang Pernah Diperankan Park Jinyoung, Cek Juga Sinopsis Drama Korea The Devil Judge yang Diperankannya

Sebuah pesan juga disampaikan seseorang kepada pemilik nomor tersebut.

"Ada drama populer baru-baru ini yang disebut Squid Game yang diproduksi oleh Netflix dan di kartu undangan di sana, delapan digit nomor telepon [disensor] tertulis.

Karena hanya delapan digit, saya pikir itu tidak akan ada dan jadi saya mencoba memanggilnya tetapi terhubung secara otomatis.

Saya pikir tentu saja tim produksi akan mengambil tindakan pencegahan. Maafkan saya. Saya minta maaf sekali lagi untuk menghubungi Anda larut malam," ujar pengirim pesan.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Eps 6, Bok-Joo di Situasi Tertekan!

Terkait dengan hal ini, perwakilan dari Netflix membuat pernyataan untuk memperhitungkan semua masalah dan mencoba yang terbaik untuk menyelesaikan masalahnya.Cek juga sinopsis drama Korea Squid Game di sini.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Squid Game, Permainan Maut yang Bikin Tahan Napas(*)

Editor : Hinggar

Sumber : koreaboo

Baca Lainnya