Nyesel Baru Tahu! Absennya Kenang Mirdad Buat Sidang Perceraiannya Tertunda, Tyna Kanna Blak-Blakan Soal Kekhawatiran Terbesarnya, Ada Apa?

Kamis, 23 September 2021 | 16:31
instagram

Kenang Mirdad dan Tyna Kanna

GridStar.ID -Rumah tangga pasangan Kenang Mirdad dengan Tyna Kanna memang tengah menjadi perbincangan akhir-akhir ini.

Perselingkuhan Tyna Kanna yang diduga menjadi penyebabnya.

Tak hanya sampai di situ, dituding telah berselingkuh dari suaminya, Tyna Kanna baru saja menggugat cerai Kenang Mirdad di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Agustus 2021.

Baca Juga: Dicerai Tyna Kanna Usai Isu Selingkuh, Faktor Ekonomi Kenang Mirdad Dikorek, Kuasa Hukum Anak Lydia Kandou Turun Tangan: Bisnisnya...

Sidang perdana gugatan cerai Tyna Kanna Mirdad digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, (21/09).

Pada sidang ini, Tyna Kanna hadir ditemani sang adik yang juga istri Giring Ganesha, Cynthia Riza.

Sayangnya, Kenang Mirdad mangkir dari agenda penting ini.

Baca Juga: Jejak Digital Ungkit Masa Lalu, Diduga Tulisan Tyna Kanna Selingkuhi Kenang Mirdad 12 Tahun Silam: Aku Berkhianat Menaruh Perasaan ke Pria Lain

Akibatnya sidang mediasi tersebut terpaksa diundur hingga 5 Oktober mendatang.

Pada sidang penundaan nanti, dua saudari Kenang yaitu Nana Mirdad dan Naysilla Mirdad dijadwalkan hadir.

Kuasa hukum Kenang, Zikri Muhammad Lutfi menyatakan, kliennya akan diupayakan hadir saat sidang mediasi digelar dua pekan lagi.

Baca Juga: Masih Tinggal Satu Rumah, Kenang Mirdad Tak Tahu Alasan Tyna Kanna Gugat Cerai Dirinya, Kenang Mirdad: Apalagi yang Dicari?

Meskipun perceraian ini menghadapi sedikit kendala, ternyata bukan masalah tersebut yang membuat Tyna Kanna Mirdad khawatir.

Tyna melalui kuasa hukumnya, Denny Kailimang, berharap masalah perceraiannya dari Kenang Mirdad tidak mengganggu anak-anaknya.

"Karena yang kami harapkan ini adalah bukan penggugat (Tyna) dan tergugat (Kenang) tapi anak-anaknya, kalau ada di pemberitaan terus anak-anaknya terganggu," ujar Denny, dilansir dari Kompas.com.

Oleh sebab itu, ia meminta agar publik lebih menghargai proses perceraian ini.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu, Mengaku Sama Sekali Tak Terkejut Soal Gugatan Cerai Tyna Kanna Pada Kenang, Jamal Mirdad Angkat Bicara: Ini Bukan Musibah

"Makanya, saya mohon agar memahami masalah ini yang penting adalah masalah anak, jangan sampai terganggu dengan perceraian mereka," sambungnya.

Tyna sendiri tidak banyak berkomentar soal absennya sang suami dari persidangan.

"Aku minta doanya saja ya, yang terbaik untuk keluargaku," kata Tyna Kanna.

Sementara Tyna Kanna bersama tim kuasa hukumnya, Denny Kailimang hadir saat sidang.

Baca Juga: Lama Bungkam, Kenang Mirdad Akhirnya Buka Suara Usai Digugat Cerai Tyna Kanna, Anak Lydia Kandou: Saya Tidak Melakukan Kesalahan Fatal

Usai persidangan, Denny Kailimang mengatakan bahwa proses sidang yakni perdamaian atau mediasi antara Tyna Kanna dan Kenang Mirdad ditunda.

"Karena tergugat (Kenang) tidak hadir, maka sidang mediasi Tynna selaku penggugat ditunda sampai 5 Oktober 2021," kata Denny Kailimang.

Denny menambahkan, dua pekan lagi ia akan mendatangi Tyna agar menjalani mediasi.

Disebutkan, jika rencananya Nana dan Naysila Mirdad, yang diinformasikan akan hadir.

Baca Juga: Ayah Kenang Mirdad Ikut Angkat Bicara Saat Putranya Digugat Cerai Tyna Kanna, Jamal Mirdad: Ini Bukan Musibah Tapi Ujian

"Kita lihat mediasi nanti seperti apa, kita tunggu dua pekan lagi," ucap Denny Kailimang.

Sementara itu, kuasa hukum Kenang, Zikri Muhammad Lutfi menyampaikan kliennya akan diusahakan hadir.

"Kemungkinan klien kami, mas Kenang akan hadir didalam sidang mediasi nanti," ujar Zikri Muhammad Lutfi.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Siapa Sebenarnya Sosok RS, Selingkuhan Tyna Kanna yang Buat Kenang Mirdad Diceraikan Ternyata bukan Orang Sembarangan, Putra Seorang Artis Senior hingga Sudah Miliki Anak dan Istri

Diberitakan sebelumnya, Tyna Kanna dinikahi Kenang Mirdad Agustus 2009. Selama 12 tahun menikah, keduanya dikaruniai tiga orang anak.

Selama 12 tahun menikah, rumah tangga Kenang Mirdad dan Tyna Kanna jauh dari masalah. Mereka kerap memperlihatkan kemesraan dan terlihat harmonis

Namun, Tyna Kanna diketahui mendaftarkan gugatan cerai atas Kenang Mirdad di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 30 Agustus 2021.

Baca Juga: Adiknya Digugat Cerai Oleh Tyna Kanna, Nana Mirdad Masih Beri Pembelaan pada Istri Kenang Mirdad yang Kena Hujat Netizen: Tyna Masih Keluarga Kami

Gugatan cerai Tyna Kanna terhadap Kenang Mirdad terdaftar dengan nomor perkara 2982/Pdt.G/2021/PA.JS.

Namun, hingga berita ini diturunkan, Tyna Kanna belum mau membuka apa penyebab dirinya menceraikan anak dari Jamal Mirdad dan Lydia Kandou itu. (*)

Editor : Hinggar

Sumber : YouTube, Tribunmanado.co.id

Baca Lainnya