Nyesel Baru Tahu! Indra Bruggman DuluKekar dan Berisi Mendadak Kurus Kering, Dituding Pakai Obat-obatan dan Derita Penyakit Menular

Sabtu, 18 September 2021 | 20:30
Instagram @indrabruggman

Indra Bruggman

GridStar.ID-Anak generasi '90-an pasti sudah tidak lagi asing dengan sinetron lawas Jinny oh Jinny.

Selain sosok jin cantik yang hidup dalam kerang bernama Jinny, sosok lain bernama Bagus pun selalu membekas dalam ingatan.

Ya, pemeran Bagus itu ialah Indra L. Bruggman.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Indra Bruggman Blak-Blakan Mengaku Alasannya yang Masih Betah Sendiri di Usia 40 Tahun, Sosok Kekasih Baru Terungkap: Saya Nggak Pernah Single!

Pria berusia 40 tahun ini sempat menjadi idola kaum hawa pada awal 2000-an atau bahkan hingga kini karena wajahnya yang rupawan dan postur tubuhnya yang menawan.

Lama tak pernah muncul, Indra Bruggman baru-baru ini langsung jadi sorotan publik.

Penampilannya kini terlihat jauh berbeda dari sebelumnya.

Baca Juga: Pernah Kepergok Buka Bersama, Cita Citata Diam-Diam Masuk Wanita Idaman Indra Bruggman hingga Ketahuan Saling Balas Emoji Hati, Pacaran?

Biasanya tubuh Indra Bruggman terlihat kekar dan berisi, namun kini justru tampak lebih kurus.

Perubahan tubuhnya itu pun membuat publik bertanya-tanya penyebab Indra menjadi lebih kurus seperti sekarang ini.

Tak ingin warganet menduga-duga, Indra Bruggman pun angkat bicara.

Baca Juga: Cita Citata Seriusi Indra Bruggman yang Dekatinya, Sang Aktor Justru Ngaku Hanya Iseng, Kok Bisa?

"Sebenarnya orang kan pengennya kurus. Kalau gue emang gak pernah ngerasa kalau badan ini kekurusan."

"Karena dulu pun badan gue seperti ini," ujarnya, dilansir Tribun Style dari YouTube Melaney Ricardo pada Minggu, 12 September 2021.

Indra sempat dibuat emosi dan kesal lantaran banyak yang memberikan komentar negatif terhadap perubahan tubuhnya sekarang ini.

"Makanya gue agak bereaksi sedikit keras di Instagram. Tentang orang-orang yang suka berkomentar tentang kehidupan orang lain, tanpa dia tahu sebenarnya apa yang terjadi gitu," katanya.

Baca Juga: Ingin Jalin Pertemanan Sejak Lama dengan Cita Citata, Indra Bruggman Curhat Pesannya pada Sang Pedangdut 5 Tahun Lalu Tak Pernah Dibalas: Kasihan Ya Gue

Rupanya, tak sedikit warganet yang menduga bahwa ia menggunakan obat-obatan tertentu.

Bukan hanya itu, mereka juga menuding Indra menderita suatu penyakit yang serius.

"Banyak yang bilang kalau gue ini memakai obat-obatan tertentu, terus ada yang bilang kalau gue berpenyakit menular yang nggak ada obatnya,"

Baca Juga: Dikabarkan Dekat dengan Cita Citata hingga Diisukan Akan Melamar sang Pedangdut, Indra Bruggman Tak Terlalu Berharap Banyak dan Singgung Komitmen

"Gue kadang-kadang suka amaze aja dengan orang-orang yang punya pemikiran kaya begitu," ungkap Indra Bruggman dengan menunjukkan ekspresi kesalnya.

Terkait isu miring soal dirinya itu, Indra Bruggman kemudian menceritakan perihal pola hidup yang sedang ia jalani sekarang ini.

"Gue selama 2 tahun pandemi ini mencoba untuk menjaga badan, kesehatan, karena jangan sampai kita sakit. Juga gue banyak pekerjaan-pekerjaan yang harus gue lakukan, September ini tanggal 18 gue satu tahun kehilangan orang yang gue sayang (mama),"

Baca Juga: Cita Citata Akui Kedekatannya dengan Indra Bruggman hingga Sebut Dirinya Sudah Mengenal Keluarga Sang Aktor

"Dan tiba-tiba ada komentar kaya begitu itu sedih gitu, gue nggak bisa terima," pungkasnya.

Indra Bruggman membeberkan penyebab sebenarnya ia kini makin kurus.

"Mungkin ini operasiannya sudah makin meresap kali ya jadi makin kurus, makin kurus. Serius nggak ngerti kenapa kurus," celetuk Indra pada Feni Rose.

Indra menyebut bahwa dirinya saat ini selalu makan dengan porsi yang banyak seperti biasanya.

Baca Juga: Dikabarkan Dekat dengan Cita Citata, Indra Bruggman Mengaku Sempat Sakit Hati Usai Pesannya Tak Dibalas 5 Tahun Lalu

Namun, berat badannya juga tidak kunjung mengalami kenaikan.

Ia sendiri bahkan dibuat heran dengan hal tersebut.

"Karena (makan) banyak. Kadang-kadang makan mi instan jam 1 malam pakai nasi, pakai telor. Tapi nggak gendut-gendut," keluhnya.

Indra menduga jika penyebab berat badannya kini makin kurus lantaran aktivitas sepedaannya yang cukup sering dilakukan.

Baca Juga: Bak Tak Kapok Gagal Nikah Lagi, Cita Citata Pamer Kedekatan dengan Indra Bruggman, Akui Lakukan Ini di Bulan Puasa: Insya Allah, Amin lah Kalau Dilamar!

"Mungkin karena intensitas sepedaan yang lumayan banyak. Kadang-kadang seminggu tiga kali, empat kali mungin itu yang bikin kurus," kata Indra.

Selain itu, ia tak menampik bahwa beban pikiran juga turut mempengaruhi kondisi badannya saat ini.

"Pikiran juga. Banyak yang dipikirin, misalkan pekerjaan. Terus juga masalah saya kan baru ditinggal ibu, setiap hari saya kangen, mungkin itu yang bikin kurus," pungkas Indra. (*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : YouTube, Bangkapos.com

Baca Lainnya