3 Hari Merenung Pilih Batal Nikahi Adit Jayusman, Ayu Ting Ting Seret Nama Bilqis yang Cium Gelagat Ini: Anak Kecil Tahu Baik Enggaknya!

Rabu, 08 September 2021 | 09:33
Instagram

Ayu Ting Ting, Bilqis, dan Adit Jayusman

GridStar.ID - Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman gagal menikah.Namun, sang biduan bungkam alasan membatalkan pernikahan itu.Rupanya, ibu satu anak itu berpikir dalam selama 3 hari sebelum mengakhiri.

Baca Juga: Bakal Ingkar Janji Lagi? Ternyata Pernyataan Ayu Ting Ting Izinkan Enji Baskoro Bertemu dengan Bilqis Khumairah Razak Sudah Jadi Wacana Sejak 2 Tahun LaluDalam tayangan di kanal YouTube Klinik Cinta (22/03), Ayu menyinggung soal bagaimana kedekatan Adit dengan anaknya, Bilqis.Ayu Ting Ting merasa anak semata wayangnya yang diutamakan.Saat itu, Bilqis dan Adit belum terlihat dekat.Baca Juga: Orangtua Haters Ayu Ting Ting Akan Laporkan Balik Abdul Rozak dan Umi Kalsum, Kuasa Hukum KD: Ada Hal yang Tak Pantas Disampaikan

Melansir gridFame.ID, Menurutnya, Bilqis belum terlihat begitu bisa dekat dengan Adit Jayusman."Aku cuma berpikir dalam waktu tiga hari kalo nggak salah, mikir gitu 'bener apa engga, ini lanjut apa enggak, ini yang terbaik atau enggak'. Karena aku udah ada buntut, udah ada Bilqis, harus anak yang diutamakan," jelas Ayu."Karena apa ya, emm mungkin Bilqisnya belum bisa, bagaimana ya. Harusnya aku udah bisa lihat itu dari awal, (Bilqis) belum yang bisa sreg banget (dengan Adit)," imbuhnya.

Baca Juga: Pintu Maaf Ayu Ting Ting Terbuka Lebar, Enji Baskoro Kegirangan akan Bayar Utang Janji ke Anaknya, Siapkan untuk Masa Depan Bilqis: Semua untuk AnakTidak hanya soal masalah kedekatan Bilqis dengan Adit, ada banyak hal ketidak cocokan antara Ayu dengan Adit."Ada banyak hal yang aku berusaha untuk 'ah mungkin nanti tar ngga gini, tar nggak gini' banyak ketidak cocokan yang bikin kita nggak bisa bersatu," jelasnya lagi.Menurutnya, semoga Adit baik-baik saja usai dirinya memutuskan membatalkan pernikahannya tersebut.

Baca Juga: Disebut Artis Dangdut Paling Mahal Bayaran Ratusan Juta, Ayu Ting Ting Bikin Malu Sosok Ini Sampai Harus Kena Getahnya Gegara Tak Bisa Bayar HutangSetelahnya, Ayu menjelaskan salah satu syarat wajib jika ada pria yang akan meminangnya.Katanya, calon suaminya kelak harus bisa sangat dekat dengan Bilqis."Yang jelas harus deket dulu sama anak saya. Kalo bisa bawa anak saya biar dekeeet banget, biar sampe nempel banget. Namanya anak kecil kan pasti bisa merasakan baik enggaknya," jelas Ayu.Meski sudah batal menikah, Ayu tetap masih membuka hati untuk pria baru untuk mendekati dirinya.(*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : GridFame.ID

Baca Lainnya