Bakal Ingkar Janji Lagi? Ternyata Pernyataan Ayu Ting Ting Izinkan Enji Baskoro Bertemu dengan Bilqis Khumairah Razak Sudah Jadi Wacana Sejak 2 Tahun Lalu

Selasa, 07 September 2021 | 08:00
Instagram @ayutingting92/Tribunnews

Ayu Ting Ting, Bilqis, dan Enji Baskoro

GridStar.ID - Ayu Ting Ting akhirnya izinkan Enji Baskoro bertemu dengan Bilqis Khumairah Razak.Sejak lahir Bilqis Khumairah Razak tidak pernah bertemu ayahnya.Tujuh tahun akhirnya Ayu Ting Ting izinkan mantan suaminya bertemu dengan Enji Baskoro.

Baca Juga: Orangtua Haters Ayu Ting Ting Akan Laporkan Balik Abdul Rozak dan Umi Kalsum, Kuasa Hukum KD: Ada Hal yang Tak Pantas DisampaikanPernyataan sang biduan akhirnya ditanggapi oleh pihak Enji Baskoro.Enji Baskoro mengaku senang mendengar kabar itu.Kuasa hukum Enji Baskoro mengatakan Enji Baskoro tidak sabar bertemu dengan anaknya.Baca Juga: Jauh Sebelum Kenal Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan Tergila-gila dengan Perempuan Satu Ini hingga Rela Ubah Penampilannya

Melansir grid.ID, "Dia sangat senang sekali," tutur Denny Karel."Dia maunya buru-buru, kalau bisa kapan? Di mana saja dia oke.Tempatnya diatur. Enji bisa mengatur tempatnya atau Mbak Ayu atau tim yang lainnya, pasti Enji akan datang," kata Denny Karel.

Baca Juga: Pintu Maaf Ayu Ting Ting Terbuka Lebar, Enji Baskoro Kegirangan akan Bayar Utang Janji ke Anaknya, Siapkan untuk Masa Depan Bilqis: Semua untuk AnakLewat Denny Karel, Enji Baskoro juga mengaku sangat lega harapannya sejak tahun lalu akhirnya dikabulkan."Ini kan yang diharapkan Enji dari lima enam tahun yang lalu, ketemu dengan anaknya," ujar Denny Karel."Insya Allah tahun 2021 inilah titik awal Enji ketemu dengan anaknya," imbuhnya.Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Ketar Ketir Hati Ayu Ting Ting Saat Sosok Tak Sembarangan Ini Minta Host Brownis Diganti, Sang Biduan Jadikan Status Jadinya Sebagai Tameng: Tega Banget...

Di kesempatan yang sama, pengacara Enji Baskoro justru mengungkit kembali wacana Ayu Ting Ting beberapa tahun yang lalu.Hal itu ia sampaikan lewat video di kanal Youtube Indosiar."Wacana Ayu mempertemukan Bilqis dengan Enji ini udah 2 tahun lalu, udah lama," kata pengacara Enji Baskoro.

Baca Juga: Bak Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Gegara Petisi Boikot Pecat dari TV Ayu Ting Ting Diteriaki hingga Terancam Bakal Digantikan Sosok Ini: Jangan Bawa-Bawa JandaSayangnya, wacana wacana tersebut tak pernah terlaksana hingga saat ini."Permasalahannya tahun-tahun kemarin ini itu tidak terlaksana," tuturnya.Pada kesempatan tersebut, sang kuasa hukum juga menyampaikan bahwa Enji Baskoro merasa takut rencana pertemuannya dengan Bilqis akan gagal lagi.

Baca Juga: Ngaku Pasang Badan Bela Ayu Ting Ting Mati-Matian, Ivan Gunawan Malah Kepergok Gedeg Sampai Blockir Anak Ayah Rozak Gegara Hal Ini: Si Gembrot Noh"Ini di tahun 2021 ada wacana itu lagi, takutnya Enji wacana ini terulang lagi seperti tahun-tahun kemarin," ucapnya, dilansir GridFame.id dari Grid.ID.Kendati demikian, jika rencana ini benar-benar akan terlaksana, Denny Karel mengatakan bahwa Enji Baskoro akan siap sedia menemui Bilqis Khumairah Razak kapan pun dan di mana pun."Kalau ini memang bener dia (Enji Baskoro) dia sambut dengan suka cita, dia mau kalau mau ketemu dalam waktu dekat, dia siap, kapan dan di mana saja mau dia," pungkasnya.(*)

Editor : Hinggar

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya