Bak Tak Pernah Kapok Kawin Cerai, Muzdalifah Blak-Blakan Soal Alasannya Mau Dipersunting Berondong 15 Tahun Lebih Muda, Janda Nassar Ngaku Sudah Wanti-Wanti Ini ke Fadel Islami: JIka Cuma Mengincar Harta...

Sabtu, 04 September 2021 | 08:31
Grid.ID

Muzdalifah dan suami berondongnya, Fadel Islami

GridStar.ID-Masih ingatkah dengan Muzdalifah?

Janda pedangdut Nassar yang saat ini namanya dikenal sebagai seorang sosialita di Indonesia.

Diketahui, sebagai seorang pengusaha, kekayaan Muzdalifah disebut tak akan habis tujuh turunan.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Selama Ini Dikira Cuma Mau Numpang Hidup Enak dengan Janda yang Usianya 15 Tahun Lebih Tua, Fadel Islami Mendadak Bongkar Alasannya Mau Nikahi Muzdalifah, Singgung Soal Pria Tampan dan Mapan

Apalagi sekarang dirinya sudah ditemani suami barunya, Fadel Islami.

Seperti yang kita tahu, Fadel Islami menjadi dikenal banyak orang usai dirinya menikah dengan mantan istri dari pedangdut, Nassar.

Ia pun menjadi bahan pergunjingan netizen, lantaran usianya 15 tahun lebih muda dari Muzdalifah. Kala itu status mereka berbeda, lajang muda dan janda.

Baca Juga: Selama Ini Dikira Cuma Numpang Hidup Enak dari Muzdalifah, Akhirnya Terungkap Sudah Pekerjaan Mentereng Fadel Islami, Jabatannya Bukan Kaleng-Kaleng!

Hal tersebut sontak membuat banyak orang berpikir jika Fadel Islami hanya mengincar harta dari Muzdalifah.

Sementara kenyataannya, rumah tangga Muzdalifah dan Fadel hingga sekarang masih terlihat adem ayem.

Sebelumnya, Fadel Islami mengaku jatuh cinta pada Muzdalifah karena hal ini.

Baca Juga: Bak Ketiban Durian Runtuh, Nassar Ngaku Uang Rp300 Miliar Nyasar ke ATM Pribadinya, Dewi Perssik Tuding Pedangdut: Pencucian Uang ya? Kiriman Siapa?

"Dari pertama kali lihat di TV kelihatan orangnya baik, pas dikenalin sama temen awalnya cuma bertemen doang, ngobrol, lama kelamaan sering ketemu terus kayak nyambung gitu, kadang ketawa bareng," beber Fadel Islami menceritakan awal kisahnya dengan si janda kaya.

Tak menampik banyak tudingan sebagai brondong matre, Fadel Islami mengaku tak ambil pusing akan anggapan negatif tersebut asalkan dirinya dan Muzdalifah bahagia.

"Kalau kita mau mempermasalahkan soal status enggak akan ada habisnya kan, jadi yaudah lah kita mengesampingkan itu semua," ujar Fadel Islami.

Baca Juga: Jarang Disorot, Intip Paras Tampan Anak Kandung Nassar dengan Muzdalifah yang Kini Sudah Berusia 7 Tahun

"Itu semua kan enggak bisa aku tepis sendiri," lanjutnya.

"Iya perbedaan usia memang enggak bisa dipungkiri, cuma kita balik lagi ke komitmen awal," tukas pria berusia 25 tahun ini.

"Sosoknya mah baik pasti, sholehah, terus selalu ingatkan yang baik-baik dan jago masak pastinya, ya,"puji Fadel Islami pada Muzdalifah.

Baca Juga: Didera Isu Bangkrut hingga Dugaan Nikah Demi Harta, Nasib Pernikahan Muzdalifah dan Fadel Islami Diterawang di Acara Penghargaan, Hasilnya?

Di sisi lain, bak tak mau gagal berumah tangga untuk yang kedua kalinya, Muzdalifah tegas mengingatkan Fadel Islam tentang satu hal yang tak akan bisa ia maafkan.

Satu kesalahan Fadel Islami yang sudah pasti akan mempengaruhi Muzdalifah itu berkaitan dengan harta benda.

Muzdalifah sendiri dikenal sebagai sosok pengusaha tajir yang memiliki kekayaan fantastis.

Baca Juga: Dituding Cuma Incar Harta Lantaran Nikahi Janda Kaya Raya, Perlakuan Fadel Islami Pada Muzdalifah yang Tak Banyak Orang Tahu Diungkap Geng Sosialita sang Pengusaha, Nia Ramadhani sampai Dibuat Heran

Ternyata, Muzdalifah tak akan maafkan Fadel jika hanya incar harta atau secara tega mengincar pernikahan dengannya atas dasar harta.

Muzdalifah bakal menceraikan Fadel pria yang masih berusia 26 tahun itu.

Seperti dimuat Nova.id, Muzdalifah dan Fadel resmi melangsungkan pertunangan pada 27 Maret 2019.

Baca Juga: Baru Terungkap, Ayah Nassar Beberkan Kelakuan Muzdalifah yang Bikin Malu Keluarga Besar Sang Pendangdut di Masa Lalu: Sangat Melukai Kami...

Sebagai seorang ibu dengan 5 orang anak dan sudah 2 kali gagal membina rumah tangga, Muzdalifah mengaku kali ini dirinya tak ingin bercerai.

Memilih Fadel Islami sebagai suami, Muzdalifah menyebut jika suaminya itu tipe orang yang sabar, perhatian dan penyabar.

Sempat dituding hanya mengejar harta Muzdalifah saja, mantan istri Nassar tersebut memberikan peringatan.

Baca Juga: Dikabarkan Bangkrut hingga Jual Rumah Mewah Warisan Suami, Anak Muzdalifah Sampai Rela Jualan Kue, Fadel Islami Ungkap Nasib Anak Sambungnya: Bisa Menghasilkan Omset

Muzdalifah tak segan menceraian Fadel Islami jika terbukti tuduhan itu benar.

"Kalau nggak baik, hanya mengincar harta saya nggak akan lanjut," terang Muzdalifah.

Sempat memberikan ancaman pada Fadel Islami, nampaknya saat ini keluarga Muzdalifah tengah baik-baik saja. (*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Tribun-Medan.com, YouTube

Baca Lainnya