Nyesel Baru Tahu! Bertahun-Tahun Mencoba Tegar dan Pendam Semuanya Sendiri, Ayu Ting Ting Mendadak Bongkar Dalang Penghancur Cintanya dengan Enji Baskoro: Saat Bilqis di Dalam Kandungan Gue Sesakit Itu...

Sabtu, 28 Agustus 2021 | 16:02
Kolase Tribun

Ayu Ting Ting, Bilqis, Enji Baskoro

GridStar.ID-Kehidupan pedangdut Ayu Ting Ting memang tak pernah ada habisnya untuk menjadi perbincangan.

Pedangdut yang diketahui memiliki banyak haters itu, hidupnya seakan tak pernah tenang lantaran ulah para pembencinya.

Bahkan karena ulah hatersnya, Ayu Ting Ting sampai memiliki petisi blacklist dari tv.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu, Cuek Bebek Soal Petisi Blacklist Namanya, Ayu Ting Ting Kedapatan Ngamuk di Salah Satu Acara Televisi Gegara Posisinya Digantikan Paksa oleh Sosok Ini: Saya Nggak Mau!

Di tengah permasalahannya dengan haters yang belum selesai, ibu satu anak itu membongkar penyebab kandasnya rumah tangganya dengan Enji.

Sebagai informasi, mantan ayah mertua Ayu Ting Ting itu adalah Jenderal Polisi (Purn) Drs. Bambang Hendarso Danuri, MM merupakan mantan Kapolri.

Memiliki mertua seorang jenderal tak membuat Ayu Ting Ting sudi mempertahankan pernikahannya dengan Enji Baskoro.

Baca Juga: Dari Lahir Tak Tahu Siapa Bapaknya, Ayu Ting Ting Ogah Bilang Enji Baskoro Sebagai Ayah Kandung Bilqis, Sang Biduan Malah Sebut Nama Sosok Ini

Sempat disembunyikan lama, Ayu Ting Ting akhirnya membongkar alasan dirinya memilih untuk bercerai dan hidup mandiri dengan Bilqis Khumairah Razak.

Hal ini terungkap lewat sebuah videoyang diunggah kanal YouTubeHOUSE OF WENDI, pada (25/08) lalu.

"Maaf sebelumnya, pernikahan lu kan sangat-sangat singkat dan ketika lu memutuskan untuk di usia muda menikah dan nggak lama lu memutuskan untuk menjadi orang tua tunggal. Apa yang ada di benak lu pada saat itu?" tanya Wendy Cagur.

Baca Juga: Sebut Masya Allah, Bilqis Khumairah Razak Putri Ayu Ting Ting Berhasil Curi Perhatian Produser Musik Luar Negeri: Born To Be Star!

Ayu Ting Ting pun mengaku bingung dengan diri sendiri yang kuat.

"Kadang gue suka bingung sama diri gue sampai bisa memutuskan gue harus berdua aja sama anak gue. Kayaknya gue bisa mengurus dia.

Bukannya gue merasa mentang-mentang bisa cari duit tapi berdasarkan apa yang gue alami selama mengandung Bilqis gitu," ungkap Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Selama Ini Selalu Tak Beri Izin, Ayu Ting Ting Mendadak Setuju Jika Bilqis Ingin Bertemu dengan Enji Baskoro: Gue Nggak Boleh Egois...

Putri sulung Abdul Rozak mengaku kala itu menahan rasa sakit hingga akhirnya memutuskan untuk bercerai.

"Sekarang aja, maksudnya pada saat Bilqis di dalam kandungan aja gua sesakit ini.

Gue nggak mau kalau sampai nanti ke depannya anak gue udah lahir dan dia merasakan sakit yang gue rasakan juga. Kayaknya enggak deh, cukup gue aja," ujar Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Mahar Rp 5 Miliar Belum Kelakon, Ayu Ting Ting Merengek Minta Mobil Mewah pada Ivan Gunawan, Igun Tak Kuasa Dirayu Sang Biduan

Tak sudi anaknya menderita seperti dirinya, Ayu Ting Ting pun memutuskan untuk mengakhiri hubungan dengan Enji dan hidup mandiri bersama sang buah hati.

"Makanya gue berani ambil keputusan kalau 'Kayaknya InsyaAllah gue bakal bisa dan kuat buat jalani hidup gue berdua sama Bilqis', ya udahlah gue jadi single parent dan mungkin sudah takdir hidup seperti ini," tuturnya lagi.

Wanita 29 tahun itu pun mengaku justru bersyukur usai mengambil langkah besar tersebut.

Baca Juga: Ancaman Ayu Ting Ting Tak Main-Main, Sang Biduan Bakal Segera Diperiksa Terkait Laporannya Terhadap Haters yang Hina Bilqis: Ayu Bertindak karena Sudah sampai Pada Puncaknya...

"Gue nggak nyesel, malah gue bersyukur ini pelajaran yang paling berharga buat hidup gue," pungkasnya. (*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Sripoku.com, YouTube

Baca Lainnya