Didoakan Umi Pipik Dapat Syafaat Rasul, Nyesel Baru Tahu Syahrini Bikin Reino Cinta Mati karena Sifat Sholehanya

Sabtu, 28 Agustus 2021 | 15:01
Instagram @princessyahrini

Reino Barack dan Syahrini

GridStar.ID-Rumah tangga pasangan selebriti Syahrini dan Reino Barack tak pernah berhenti dari sorotan media.

Sejak hari pernikahannya, rumah tangga keduanya tak henti-hentinya diterpa gosip miring.

Meski berbagai prahara terus menimpa keluarga mereka, namun tak menyurutkan kasih sayang dan cinta di antara Syahrini dan Reino Barack.

Baca Juga: Akun Fans Ungkap Rumah Mewah Reino Barack yang Tak Dihuni Syahrini, Penampakan Kondisi Bangunan Tahun 1997 Ini Jadi Sorotan, Bak di Drama Korea

Diketahui, usai pergi ke Jepang sejak akhir 2020 lalu bersama Reino Barack selama kurang lebih 4 bulan, perubahan memang begitu tampak terjadi pada diri penyanyi Syahrini.

Jika sebelumnya kakak Aisyahrani itu kerap tampil dengan mengenakan pakaian yang memperlihatkan lekuk tubuh serta gaya rambut yang berganti - ganti, setelah kembali ke Indonesia Incess justru muncul ke hadapan publik dengan mengenakan hijab.

Awalnya Incess terlihat mengenakan hijab saat mengadakan buka puasa bersama dengan anak yatim di restoran Pawon Bu Cetar dengan keluarga besarnya, namun penampilan Syahrini yang tampak berbedai itu ternyata terus berlanjut hingga hari seterusnya.

Baca Juga: Syahrini Bersabar Suami Diawasi 5 Tenaga Medis, Kondisi Reino Barack Jadi Sorotan Terbaring di Kursi Pasien, Ada Apa?

Tak pelak keputusan Syahrini untuk berhijrah dengan menutup total seluruh tubuhnya itu membuat banyak kalangan terkejut.

Apalagi Inces memang dikenal dengan hobinya mengenakan barang glamour dari brand dunia yang harganya bernilai fantastis mulai dari ujung kepala hingga kaki.

Bukan hanya berubah dari segi penampilan, kini Syahrini dan Reino Barack juga semakin terlihat religius dan membuat Reino semakin cinta pada istri sholehanya.

Baca Juga: Mengenyam Pendidikan di Pesantren, Keponakan Syahrini Anak Almarhum Ridwan Zaelani Ditugaskan Jadi Pengibar Bendera HUT RI ke-76: Aunty Incess Bangga

Lewat media sosial pribadinya, Incess kerap membagikan momen ketika sedang beribadah bersama dengan putra Reiko dan Rosano Barack itu.

Pelatun lagu sesuatu itu juga sering mengunggah penggalan ayat suci Al-Qur'an serta hadis-hadis dan untaian kata bijak yang menyentuh hati.

Bahkan dilansir melalui unggahan di akun @princessyahrini, Jumat (27/08) Incess terlihat memberikan respon terhadap unggahan berisi doa dari Umi Pipik, istri mediang Ustadz Jefri Al Buchori.

Baca Juga: Kelewat Tajir Melintir, Syahrini Pamerkan Ruang Keluarga di Apartemen Mewah Seharga 91 Miliar, Kamar Mandi Reino Barack Kelihatan Seluruh Kota Jakarta

Dalam unggahan itu tampak Umi Pipik sedang membakar wewangian sambil mendengarkan lantunan sholawat.

"Sholawat dan salam tercurah untukmu ya kekasih hati Baginda Muhammad semoga keberkahan, syafa'at utk kita dan keluarga kita dan semoga Allah dan Rasulnya mencintai kita, Allahumma Solli ala sayyidina Muhammad wa ala ali sayyidina Muhammad," tulis Umi Pipik.

Tak berselang lama unggahan ibu Abidzar Al Ghifari itu mendapat reaksi dari Syahrini yang membagikan lewat story akun miliknya sembari mengaminkan isi doa Umi Pipik.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu, Ternyata Anang Hermansyah dan Syahrini Selama Tidak Musuhan, Suami Ashanty Bongkar Faktanya

"Salaam.. Allahumma Sholli Ala Sayyidina Muhammad, Wa Ala Ali Sayyidina Muhammad," balas Incess.

Selain perubahan dirinya, Incees juga mengungkap sikap Reino Barack yang semakin memperkuat ketaqwaannya.

Bersyukurnya Syahrini memiliki suami pengusaha tajir berdarah Jepang tersebut. Selain pandai mengelola bisnis-bisnisnya, Reino Barack juga lihai jadi kepala keluarga.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Sudah Tampil Glamour dengan Barang-Barang Mewah Jauh Sebelum Dinikahi Reino Barack, Adik Sekaligus Manajer Syahrini Ungkap Penghasilan Incess dalam Satu Hari, Bisa Tembus 1 Miliar

Sejak 2019 mereka menikah, sampai detik ini tak pernah ada kabar miring dari rumah tangga artis satu ini.

Kendati badai permasalahan datang menghampiri mereka, namun Syahreino tetap kuat bertahan bak bangunan yang pondasinya kokoh.

Hingga pada akhirnya, Syahrini secara tiba-tiba curhat di media sosial Instagram.

Baca Juga: Pantas Saja Reino Barack Jatuh Cinta sampai Bertekuk Lutut, Tak Banyak yang Tahu Jika di Balik Kemewahannya Syahrini Ternyata Punya Ribuan Anak Asuh, Jumlahnya Tak Main-Main!

Senin (16/08) kakak Aisyahrani tersebut mengungkap sikap Reino Barack di belakang kamera, cara sebenarnya Pak RB memperlakukan Incess sebagai istri seperti ini.

"Cinta Terbaik Adalah Saat Kamu Mencintai Seseorang Yang Membuat Akhlakmu Semakin Baik ,Hatimu Semakin Bijak ,Iman Dan Cintamu Kepada ALLAH SWT Semakin Bertambah,...Cinta Terbaik Adalah Seseorang Yang Menegur Saat Taatmu Luntur,Dia Jadi Pelipur Saat Semangatmu Lebur,Dialah Cinta Terbaik Yang ALLAH SWT Siapkan Untukmu,Yang Selalu Kamu Minta Kepada Nya Untuk Mendampingimu,

Baca Juga: Pantas Puji Ashanty Setinggi Langit, Ternyata Anang Hermansyah Pernah Tanggung Malu saat Bersama Syahrini, Sampai Tertunduk Gegara Kelakuan Incess Ini: Udah Eneg GituTerimakasih Ya Allah Ya Rabb Cintamu Begitu Indah Dengan Di Kirimkannya Pendamping Hidup ~ Imamku ~Yang Selalu Menyejukkan Hati Dan JiwakuDengan Semakin Bertambah TaQwanya Kepadamu … MashaaaAllahhh !

~ FATIMAHSYAHRINI ZAELANI ~, " tulis Syahrini dalam caption. (*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Instagram, Tribun-Medan.com

Baca Lainnya