Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Sosok Ini Mendadak Sebut Duo Ratu Bakal Kembali Sukses Bila Bersatu Lagi, Minta Maia Estianty untuk Turunkan Ego dan Maafkan Mulan Jameela: Amat Disayangkan...

Kamis, 26 Agustus 2021 | 08:32
Tribun

Mulan Jameela, Ahmad Dhani, dan Maia Estianty

GridStar.ID-Kisah antara Maia Estianty, Ahmad Dhani, dan Mulan Jameela sepertinya terus menjadi sorotan publik.

Setiap gerak-gerik ketiganya selalu menjadi perbincangan.

Bukan tanpa sebab, hal tersebut terjadi sejak kandasnya pernikahan Maia dan Ahmad Dhani, dikarenakan pihak ketiga yaitu Mulan Jameela.

Baca Juga: Kini Sudah Akur bak Keluarga Bahagia, Dul Jaelani Mendadak Beri Pertanyaan Menohok untuk Mulan Jameela, Posisi Maia Estianty yang Tergusur Disinggung: Gimana Rasanya?

Terbukti, hubungan Maia Estianty dan Mulan Jameela sekarang dikabarkan memanas.

Keduanya bahkan tak pernah lagi terlihat bersama, meskipun pernah menjadi rekan duet.

Pasalnya sejumlah lagu yang hingga kini masih hits pun sempat dibawakan Duo Ratu, Maia Estianty dan Mulan Jameela.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Inilah Sosok Tri Hanurita, Mantan Istri Irwan Mussry yang Ternyata Mantan Anggota DPR RI, Kini Sudah Bahagia Usai Diperistri Jenderal TNI

Sayangnya, kesuksesan ini tak berlangsung lama, pasalnya di tahun 2007, Duo Ratu secara resmi dibubarkan.

Namun, setelah membubarkan Duo Ratu, rupanya Maia Esitanty tak tinggal diam, ia menggandeng Meichan dan membuat duo kembali.

Meski duo barunya bernama Duo Maia mendapat sambutan hangat dari masyarakat, ibu 3 anak ini malah memutuskan mundur dan memilih menjadi pebisnis.

Baca Juga: Bak Jilat Ludah Sendiri, Dulu Gagah Ceraikan Maia Estianty Demi Istri Baru, Kini Ahmad Dhani Ciut Ngaku Tak Berani Izin Poligami Mulan Jameela Gegara Hal Ini

Kini diketahui Maia Estianty disebut-sebut sebagai salah satu pebisnis sukses.

Hal itu berbeda dengan Mulan Jameela.

Sempat sukses sebagai solois, Mulan kini justru tampak kesulitan untuk mempertahankan eksistensinya di dunia musik.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu, Meski Sudah 2 Tahun Merasakan Dinikahi Irwan Mussry Sang Konglomerat yang Tajir Melintir, Maia Estianty Mengaku Sudah Siap Jika Nanti akan Kembali Jadi Janda, Ada Apa?

Apalagi beberapa waktu lalu tampak beredar video yang menunjukan Mulan Jameela tampil bersama sebuah orkes di Pati, Jawa Tengah.

Video viral ini rupanya mengundang perhatian ilusionis Denny Darko untuk menerawang peruntungan sang penyanyi di channel YouTube Denny Darko beberapa waktu lalu.

Melihat Mulan Jameela yang jarang tampil di tv rupanya membuat Denny Darko menyayangkan hal tersebut.

Baca Juga: Pernah Jalin Hubungan Asmara dengan Irwan Mussry Selama 8 Tahun, Desy Ratnasari Akhirnya Buka Suara Mengenai Alasannya yang Betah Menjanda, Gagal Move On dari Suami Maia Estianty?

Apalagi menurutnya, Mulan Jameela mempunyai vokal yang luar biasa.

"Terlihat bahwa suaranya masih jernih dan bagus. Ini artinya dia ini memiliki bakat dan talenta yang masih luar biasa. Saya amat menyayangkan jika kariernya berhenti di sini," ungkapnya.

Menyayangkan kiprah Mulan Jameela yang kini tak terlalu eksis lagi, rupanya membuat Denny Darko membayangkan seandainya Duo Ratu kembali bergabung.

"Saya bertanya-tanya apakah mungkin nanti Mulan Jameela seandainya diterima maafnya oleh Maia Estianty bisa kembali lagi membuat Duo Ratu?" ujarnya.

Baca Juga: Ogah Kalah Saing dari Irwan Mussry yang Beri Jam Tangan Mewah, Ahmad Dhani Kasih Hadiah El Rumi Ini Ketika Lulus Kuliah di London, Mulan Jameela Bereaksi!

Rupanya ini senada dengan makna kartu Tarot yang dipilih Denny Darko yakni The Temperance.

Dimana Denny menyebut bila di dalam hati Maia Estianty masih menyimpan sakit hati.

"Kartu The Temperance ini adalah sebuah kartu yang menunjukkan bahwa sebenarnya Maia Estianty ini di dalam hatinya masih menyimpan perasaan bahwa dia sakit hati."

Namun, menurut Denny Darko, hal itu adalah hal yang wajar yang dirasakan oleh setiap wanita.

Baca Juga: Disebut Pasangan Duet Paling Zonk, Pinkan Mambo Tak Terima dengan Penilaian Maia Estianty Padanya: Aku Nggak Suka Jelek-jelekin Orang...

"Ini adalah suatu yang wajar karena sebagai seorang wanita pernah merasa suaminya direbut oleh wanita yang lain. Saya yakin ini pasti amat menyakitkan bagi dia," Denny menjelaskan.

Akan tetapi, Denny Darko justru meramalkan Maia Estianty akan mendapat keberuntungan jika mau memaafkan Mulan Jameela untuk kembali berduet.

Pasalnya, muncul kartu One of Pentacles yang melambangkan kesuksesan.

Baca Juga: Sudah Miliki Kehidupan Bahagia dengan Pasangan Masing-Masing, Baru-Baru Ini Justru Maia Estianty Kedapatan Kirim Makanan untuk Ahmad Dhani, Kelakuan El Rumi Disinggung Istri Irwan Mussry

Tak main-main, Denny bahkan menyebut kembalinya Duo Ratu akan menjadi comeback yang luar biasa hingga mengguncang blantika musik Tanah Air.

"Kartu ini yang akan menunjukkan seandainya mereka bersama, sepertinya ini akan jadi satu comeback yang luar biasa!" ujar Denny Darko.

Apalagi, industri musik Indonesia yang tengah lesu karena absennya musisi berbakat bisa jadi peluang bagi Duo Ratu nantinya untuk mencuri hati masyarakat.

Baca Juga: Perang Dingin Sejak Cerai, Ahmad Dhani Diam-Diam Puji Maia Estianty, Suami Mulan Jameela Kembali Makan Masakan Sang mantan Istri

"Saya pikir ini adalah sesuatu yang luar biasa karena band-band sekarang ini pada lesu semua," sambungnya.

Bukan hanya soal materi, Denny pun berharap bersatunya Maia Estianty dan Mulan Jameela dapat memberikan contoh baik bagi khalayak ramai.

"Ini tidak hanya tentang musik tetapi tentang memaafkan dan arti kemanusiaan," pungkasnya. (*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Sripoku.com, YouTube

Baca Lainnya