Sinopsis Drama Korea Hwarang Episode 6, Nyawa Ah Ro dalam Bahaya!

Selasa, 24 Agustus 2021 | 14:30
Viu

Drama Korea Hwarang

GridStar.ID - Soo Ho dan Ban Ryu terbangun dalam keadaan canggung. Yeol Wool mulai memanas-manasi mereka hingga keduanya berkelahi. Raja, yang risih dengan pertengkaran di pagi hari itu justru ikut cekcok dengan Ban Ryu.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Hwarang Eps 5, Akankah Raja Berhasil Bebas!Tak lama, Sun Woo yang melerai mereka berdua juga berujung berkelahi dengan Ban Ryu. Dia menyatakan terganggu dengan Sun Woo yang memiliki darah campuran.Akibatnya, mereka semua harus menjalani hukuman. Baca Juga: Zico Hingga V BTS Dikenal Memiliki Banyak Teman di Dunia Entertainment, Simak Juga Sinopsis Drama Korea Hwarang yang Diperankan Kim Tae Hyung

Mulai dari mencuci pakaian di sungai, membersihkan kandang kuda, dan masih banyak lagi. Setelahnya, Ban Ryu tidak berhenti menghina Sun Woo. Dia bahkan berbicara tentang Ah Ro yang menjadi pendongeng ulung di Okta. Sun Woo yang sudah berupaya menahan diri tidak tahan lagi. Dia berkelahi dengan Ban Ryu dan kekacauan kembali terjadi.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Hwarang Episode 4, Sun Woo Bersiap Jadi Ksatria HwarangKarena para anggota Hwarang terluka, Pi Joo Ki memanggil Ah Ro ke rumah Hwarang untuk menjadi tabib. Dia mengobati semua anggota Hwarang yang terluka termasuk Han Sung. Di depan Ah Ro, dia ingin terlihat menjadi pria dewasa dan tidak merasa sakit. Baca Juga: Minho dan Gong Minzy Akan Jadi Mentor di Survival Show 'Extreme Debut: Wild Idol', Simak Juga Sinopsis Drama Korea Hwarang yang Dibintangi Member SHINee ini!

Serta Raja yang mendatangi Ah Ro karena dia merindukannya.Sun Woo dikurung seperti tahanan karena perkelahian itu. Ibu Suri mengunjungi Sun Woo dan memperingatkan Sun Woo untuk bertahan.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Drakor Bertema Kerajaan, Simak Juga Sinopsis Drama Korea Hwarang yang Dibintangi Aktor-Aktor Tampan!Jika tidak, maka adik dan ayahnya akan menggantikan hukumannya. Setelahnya, Ah Ro datang untuk mengobati luka Sun Woo. Awalnya Sun Woo panik karena takut nyawa Ah Ro dalam bahaya. Untungnya, dia selamat.(*)

Editor : Hinggar

Sumber : viu

Baca Lainnya