Pernah Kena Skandal Elus Pundak Ayu Ting Ting, Andre Taulany Bak Ikut Pasang Badan untuk Si Biduan, Wendy Beberkan Hal Ini

Jumat, 20 Agustus 2021 | 16:31
Instagram @andreastaulany dan @ayutingting92

Ayu Ting Ting dan Andre Taulany

GridStar.ID - Kisruh petisi blacklist Ayu Ting Ting dari dunia pertelevisian hingga kini masih jadi sorotan publik.

Ayu Ting Ting disebut memiliki tabiat buruk lantaran kerap bicara nyablak di depan kamera.

Namun, tak sedikit rekan artis yang ikut pasang badan untuk sang biduan.

Baca Juga: Terus-Terusan Jadi Korban Perasaan, Ternyata Ada Sosok Pria yang Pernah Bucin Setengah Mati pada Ayu Ting Ting, Rela Lakukan Hal Manis Ini Tiap Hari

Salah satunya pembelaan dari Wendy Cagur dan Andre Taulany.

Dalam tayangan YouTube Intens Investigasi pada Minggu, (15/8/2021), Wendy dan Andre mengungkap hal ini.

"Gue sih ngeliatnya Ayu emang udah ya sorry to say yah, dia kan bocah Depok gitu ya, Betawi banget, asal nyablak gitu," ujar Wendy Cagur.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Kerap Pasang Badan Paling Depan untuk Bela Ayu Ting Ting, Siapa Sangka Jika Ruben Onsu Sempat Dimusuhi Sang Biduan Cuma Gegara Beri Nasihat Ini, Suami Sarwendah sampai Memohon Maaf: Dek Maafin Gue...

"Kalau ketawa ya ketawa. Orang juga kadang-kadang ada komennya 'ketawanya rame banget berisik banget' segala macem. Namanya orang Depok gitu, namanya orang Betawi ya nyablak, mau ketawa, mau ngomong gitu," ujar Wendy Cagur.

Wendy dan Andre bahkan merasa Ayu adalah orang yang mau membuka diri untuk belajar.

"Tapi karena gue ngerasanya sama Andre bahwa Ayu mau belajar, mau ngebuka dirinya untuk belajar, kitanya juga enak," lanjutnya.

Baca Juga: Sekarang Dianggap Adiknya Sendiri, Ayu Ting Ting Ternyata Pernah Musuhi Ruben di Masa Lalu Gegara Sang Presenter Beri Nasehat Ini

"Dari beberapa orang yang gue kenal, yang lumayan bisa dibilang kritis dalam tanda kutip, justru mereka memberikan penilaian yang positif gitu ke Ayu.

Mereka nggak nyangka Ayu bisa mengimbangi, mereka nggak nyangka Ayu bisa ngelawak gitu loh," puji Wendy.

"Jadi secara tidak langsung kalau buat gue pribadi sih ya gue melihat dia prospeknya luar biasa," pungkas Wendy.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu, Terbongkar Niat Murka Ayah Rozak Sebut Hater Ayu Ting Ting Bak Dajjal dan Iblis, Psikolog Terawang Ekspresinya yang Seret-Seret Agama: Sebenarnya...

Bak pasang badan meski hanya mengamini ucapan Wendy, Andre Taulany sempat jadi sorotan gegara elus punggung Ayu Ting Ting.

Dalam tayangan YouTube Ussy Andhika Official pada Kamis, (24/6) begini jawaban Andre disinggung gosip miring tersebut yang sampai dipertanyakan sang anak.

Andre Taulany mengelus punggung Ayu Ting Ting

"Kenzy itu suka negor. Kayak kemarin yang ada gosip itu. Kenzy bilang 'Papa kenapa? Emang benar Pah?'" ungkap Andre Taulany.

Baca Juga: Ruben Onsu Mendadak Bongkar Kepalsuan Ayu Ting Ting di Belakang Kamera, Ada Kebohongan yang Dilakukan, Nyesel Baru Tahu!

"Gue jelasin 'Kenzy percaya Papah kan? Papa enggak mungkin kayak begitu'. Terus gue ceritain Papa tuh gini. Ya udah Kenzy kayak yang udah.

(Andre berpesan ke anak-anaknya) 'kalau ada orang yang komen di Instagram kamu enggak usah kamu baca'. (Kata Kenzy) 'enggak kok Pah. Enggak aku pikirin. Karena aku percaya papah'," sambungnya. (*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Youtube

Baca Lainnya