Follow Us

Terus-Terusan Jadi Korban Perasaan, Ternyata Ada Sosok Pria yang Pernah Bucin Setengah Mati pada Ayu Ting Ting, Rela Lakukan Hal Manis Ini Tiap Hari

Yulia Susanti - Jumat, 20 Agustus 2021 | 09:02
Ayu Ting Ting
Instagram.com/@ayutingting92

Ayu Ting Ting

GridStar.ID - Ayu Ting Ting pertama kali pacaran saat duduk di kelas 2 SMP.Saat duduk di bangku SMA sang biduan pernah berpacaran dengan kakak kelas.Sang biduan ceritakan kisah asmaranya pada CEO Trans Media yaitu Atiek Nur Wahyuni.

Baca Juga: Bikin Geger Apa Lagi, Ayah Rozak Didatangi Pak RT Beri Teguran Gegara Hal Ini, Ayu Ting Ting Nekat Meski Kepentok Aturan Wali Kota: Semua Udah SwabObrolan keduanya terjadi di YouTube Sang CEO pada Rabu (18/08).Dalam tayangan itu, ia mengaku kerap dibawakan bekal oleh mantan kekasih.Tak hanya itu, mantan kekasihnya juga kerap membawakan susu.Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Kerap Pasang Badan Paling Depan untuk Bela Ayu Ting Ting, Siapa Sangka Jika Ruben Onsu Sempat Dimusuhi Sang Biduan Cuma Gegara Beri Nasihat Ini, Suami Sarwendah sampai Memohon Maaf: Dek Maafin Gue...

Melansir gridhot.ID, "SMA juga ada mantan saya, emang cowok ini sweet banget. Kakak kelas," kata Ayu Ting Ting mengenang mantan keksaihnya itu, seperti yang dikutip dari kanal YouTube sang CEO pada Rabu (18/08)."Memang dia ini anaknya baik banget, cute banget, lucu gitu," sambungnya."Jadi saya selalu dibawain bekal sama dia kalau istirahat," tutur Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Bukan Ayu Ting Ting, Kali Ini Vespa Mewah Nagita Slavina Kembaran dengan Jisoo BLACKPINK, Terungkap Harga Fantastisnya Bikin Iri Sosok Ini"Dia tuh selalu bawain saya bekal apa pun itu. Sama susu, dia tuh selalu nyuruh saya minum susu, karena kan saya kurus banget. Jadi setiap istirahat selalu dibawain susu, makan berdua di kelas," sambungnya.Mendengar kisah tersebut, Atiek Nur Wahyuni sampai tercengang.Iamerasa momen yang dialami Ayu Ting Ting tak kalah menggemaskan dengan cerita drama-drama Korea.

Baca Juga: Ruben Onsu Mendadak Bongkar Kepalsuan Ayu Ting Ting di Belakang Kamera, Ada Kebohongan yang Dilakukan, Nyesel Baru Tahu!"Ih, kayak di film-film Korea, bawain susu ditaruh di meja," komentar Atiek Nur Wahyuni."Iya, itu benar-benar terjadi dalam hidup saya. Dan saya pacaran paling sweet sama dia, kakak kelas. Anaknya juga sweet banget, jemput pakai motor ke rumah, pulang hujan-hujanan," kekeh Ayu Ting Ting.(*)

Source : GridHot.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest