Nyesel Baru Tahu, Terbongkar Niat Murka Ayah Rozak Sebut Hater Ayu Ting Ting Bak Dajjal dan Iblis, Psikolog Terawang Ekspresinya yang Seret-Seret Agama: Sebenarnya...

Senin, 16 Agustus 2021 | 10:33
Intagram/ayutingting92

Ayu Ting Ting dan Ayah Rozak

GridStar.ID - Nyesel baru tahu, ternyata ayah Rozak ingin mengungkapkan kemarahannya pada haters Ayu Ting Ting karena sebuah alasan.

Alasan ini coba dikuak oleh seorang Psikolog Alexandra Gabriella.

Dalam tayangan YouTube CumiCumi pada Jumat, (13/8/2021) Ayah Rozak sempat mengungkap ujaran kebencian balik pada haters.

Baca Juga: Tetap Bisa Tampil Ceria di TV Meski Petisi Boikot Dirinya Tembus 125 Ribu, Ayu Ting Ting Disebut Sosok Ini Kerap Kepergok Nangis Sendirian

Ayah Rozak tampak begitu murka dan berapi-api atas tudingan haters pada Ayu Ting Ting.

Apalagi, beberapa waktu lalu muncul petisi yang ingin memblacklist Ayu Ting Ting dari dunia hiburan.

Bahkan, suami Umi Kalsum ini seret-seret soal agama dengan menyebut haters Dajjal.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Dinilai Bakal Sia-Sia Meski Petisi Boikot Ayu Ting Ting Tembus 120 Ribu, Rupanya Sang Biduan Tak akan Pernah Mundur dari Televisi, Ini Alasannya

"Buat hater yang julid punya hati dajjal, iblis yang sekarang pada bungkem, takut. Bener-bener ya jangan main-main sama saya.

Tunggu kamu jangan suka macem-macem sama anak saya. Itu sesama wanita lagi berarti dia wanita iblis, bukan manusia lagi," beber Ayah Rozak.

Menurut sang psikolog, Ayah Rozak sedang berusaha melindungi keluarganya.

Baca Juga: Jelas-Jelas Amy Qanita Tahu Soal Perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, Syahnaz Buka Kartu Keluarga: Mama Intel, Lewat Bawah Tanah!

"Itu adalah sebuah ekspresi kemarahan dimana dia pengin melindungi nama baik anaknya, keluarga, dan juga cucunya," ujarnya.

"Jadi kalau kita lihat namanya orang tua kan pasti mau selalu melindungi anaknya ya.

Siapa sih orang tua yang bisa kuat atau diam aja kalau anaknya itu dikatain atau diperlakukan enggak baik apa lagi sampai dipermalukan depan umum," sambungnya.

Baca Juga: Bak Anjing Menggonggong Khafilah Berlalu! Meski Angka Petisi Boikot Ayu Ting Ting dari Layar Kaca Semakin Bertambah, Sang Biduan Justru Dapat Job di Korea, Bakal Go Internasional?

Apalagi, omongan haters bisa saja menggiring opini dan menyudutkan sang pedangdut.

"Bukan cuma ngomong-ngomong sama tetangga atau sama temannya. Itu semua orang bisa baca seakan-akan pengin menggiring sebuah opini bahwa memang hal itu yang sebenarnya dilakukan oleh Ayu Ting Ting," ujarnya.

Ayah Rozak juga membawa istilah agama seperti ingi menunjukkan latar belakangnya soal agama.

Baca Juga: Bak Bangkai Disimpan Baunya Tercium Juga, Ayu Ting Ting Disebut Pernah Ngemis Restu ke Mama Amy, Nikita Mirzani Beberkan Jadi Saksi Pertemuan Sang Biduan dengan Raffi Ahmad

"Sebenernya kalau kita lihat latar belakang mereka taat agamanya. Sedari dulu mungkin mereka tahunya hal-hal yang tercantum dalam pikiran mereka adalah hal-hal yang tercantum dari sisi agama.

Jadi ketika mereka mau mengekspresikan kemarahan mau menunjukkan seberapa marahnya mereka dari sudut pandang yang selama ini mereka tahu. Ya dari sudut pandang agama itu.

Dari semua istilah atau nama yang mereka dapatkan di agama yang menunjukkan betapa mereka tidak menghargai orang yang menjelek-jelekkan anaknya anaknya dan cucunya itu," pungkasnya. (*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Youtube

Baca Lainnya