Sinopsis Drama Korea Berjudul Doom at Your Service Episode 12

Selasa, 03 Agustus 2021 | 14:33
Viu

Doom at Your Service

GridStar.ID - takdir Dong Kyung dan Myul Mang telah direset ulang oleh Sonyeoshin (diperankan oleh Jung Ji So). Keduanya menjadi tidak saling mengenal satu sama lain seperti orang asing. Bahkan, kenangan mereka pun juga menghilang.Saat ini, Dong Kyung sebagai pasien sakit parah yang menunggu hari terakhirnya. Dan sekali lagi, mereka kembali berpapasan di rumah sakit.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Berjudul Doom at Your Service Episode 11Myul Mang kembali mengenakan pakaian jas dokter seperti sebelumnya. Karena mereka tidak saling mengingat satu sama lain, keduanya bersikap seperti orang asing.Sementara itu, Joo Ik (diperankan oleh Lee Soo Hyuk) menyadari jika Ji Na sedang mengalami kesulitan untuk menuliskan tentang karakter barunya. Dia akhirnya menemui Ji Na dan ingin membantunya lagi. Ji Na ingin meluruskan ke Joo Ik bahwa dia bukanlah karakter utama pria itu. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Berjudul Doom at Your Service Episode 10

Meski demikian, Joo Ik langsung menanyakan apakah Ji Na menyukainya. Sontak hal ini membuat dia terdiam seketika.Di sisi lain, Park Young (diperankan oleh Nam Da Reum) menjenguk Dong Kyung di rumah sakit. Dong Kyung heran karena Park Young meluangkan waktu untuknya di sela kesibukannya. Saat dia bilang dia tidak punya teman dan pemalu, Dong Kyung tidak percaya dengan omongannya. Setelah selesai, dia berpapasan dengan Myul Mang.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Berjudul Doom at Your Service Episode 9Meskipun ingatan Myul Mang menghilang, tetapi hubungan keduanya memang seperti ditakdirkan tidak bisa akur.Ji Na mulai kembali berkencan dengan Hyun Kyu (diperankan oleh Kang Tae Oh) dan memakan tteokbokki bersama. Keduanya mulai berbincang, tetapi entah mengapa, Ji Na tidak merasakan romansa seperti yang dia harapkan. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Berjudul Doom at Your Service Episode 8

Ketika Hyun Kyu ingin pulang, dia menanyakan nama pena Ji Na dan sosok pria di cerita barunya. Tapi Hyun Kyu meminta Ji Na memberi tahunya nanti saat dia sudah siap.Di rumah sakit, Dong Kyung terus bertemu dengan Myul Mang sekalipun itu di atap. Lagi lagi, Dong Kyung mengutarakan keinginannya agar seluruh dunia hancur.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Berjudul Doom at Your Service Episode 4Saat Dong Kyung merasa kesakitan, Myul Mang memberikan uluran tangan untuknya. Tidak hanya itu, dia juga mengajaknya ke pantai. Saat Myul Mang menyentuh pipi Dong Kyung, dia tidak mengerti mengapa tiba-tiba dia menangis. Begitu juga dengan Dong Kyung.(*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : viu

Baca Lainnya