Tak Kalah Cantik dari Natasha Wilona, Ini 5 Wanita Cantik yang Digosipkan Pernah Dekat dengan Kevin Sanjaya, Ada Puteri Indonesia!

Rabu, 28 Juli 2021 | 08:03
Kolase TribunPalu

Kevin Sanjaya dan Natasha Wilona

GridStar.ID - Nama pebulu tangkis Kevin Sanjaya memang tak asing lagi.

Pebulu tangkis ganda putra nomor 1 di dunia bersama Marcus Gideon ini memang kerap menuai sorotan.

Pasalnya, Kevin Sanjaya sempat digosipkan dekat dengan artis cantik Natasha Wilona.

Baca Juga: Putus karena Beda Keyakinan, Verrell Bramasta Nekat Sebut Bakal Nikahi Natasha Wilona di Hadapan Venna Melinda, Gagal Move On?

Hingga kini, Kevin memang masih berstatus lajang.

Namun, sejumlah wanita cantik ini pernah dikabarkan dekat dengannya.

Siapa saja ya? Melansir dari BolaSport.com, ini kelima sosoknya.

Baca Juga: Gonjang Ganjing Rumah Tangganya dengan Celine Evangelista Masih Belum Temui Titik Terang, Stefan William Sudah Kepergok Asik Main bareng Natasha Willona, Tak Sungkan Lontarkan Pujian Manis ke Mantan: Kamu Imut deh...

1. Maria Selena

Puteri Indonesia 2011 ini sempat menghebohkan dunia maya karena terciduk satu mobil bersama Kevin Sanjaya.

Baca Juga: Nasib Rumah Tangga Stefan William dan Celine Evangelista Masih Menjadi Tanda Tanya, Sang Aktor Malah Kepergok Main Bareng Natasha Wilona

2. Ratchanok Intanon

Pebulu tangkis Thailand ini juga sempat digosipkan dekat dengan Kevin Sanjaya gara-gara terciduk berbalas chat di media sosial twitter sekitar tahun 2015 silam.

Baca Juga: Dituding Merupakan Artis Berinisial N yang Ngotot Pemotretan Meski Positif Covid-19, Natasha Wilona Buka Suara Beberkan Fakta Sebenarnya: Ini Hal yang Bersifat Pribadi

3. Chen Qingchen

Pebulu tangkis China ini sempat dihubung-hubungkan netizen dengan Kevin karena Qingchen kerap mengunggah foto boneka Minnions yang identik sebagai julukan pasangan ganda putra Marcus/Kevin.

Baca Juga: Pantas Stefan William hingga Kevin Sanjaya Klepek-Klepek, Verrel Bramasta Bongkar Keahlian Natasha Wilona Taklukan para Lelaki, Sang Pesinetron: Kamu Ya Bener-Bener!

4. Gronya Somerville

Pebulu tangkis tercantik dunia versi Sportsflu di 2016 ini, juga tak luput dari gosip kedekatan dengan Kevin Sanjaya saat video perbincangan mereka di Hongkong Open 2017 bocor ke media sosial.

Baca Juga: Verrell Bramasta Mendadk Ikuti Jejak Mantan Kekasihnya Pilih Tinggalkan Dunia Sinetron yang Besarkan Namanya, Ada Apa?

5. Greysia Polii

Ganda putri Indonesia ini juga jadi korban gosip kedekatan dengan Kevin Sanjaya gara-gara sebuah candaan. (*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : BolaSport.com

Baca Lainnya