MYD Dituding 5 Kali Hubungan Intim dengan Gisella Anastasia, Perempuan Cantik yang Diduga Kekasih Nobu Ungkap Hal Menyayat Hati: Hujan Deras...

Sabtu, 17 Juli 2021 | 08:31
Instagram @michaelyukinobudefretes dan @gisel_la

Gisel dan Nobu

GridStar.ID - Michael Yukinobu De Fretes memamerkan kebersamaan dengan wanita yang diduga kekasihnya.

Wanita tersebut diketahui bersama Lidya, yang belakangan selalu mendukung Michael Yukinobu De Fretes.

Kasus video syur bersama Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu De Fretes alias Nobu kembali ramai menjadi bahan perbincangan.

Baca Juga: Dituding 5 Kali Main Ranjang dengan Gisella Anastasia di Belakang Gading Marten, Michael Yukinobu de Fretes Syok, Kuasa Hukumnya Gertak Begini!

Perjalanan kasus video syur Gisel diketahui tengah memasuki babak baru.

Dikabarkan, penyebar video syur mantan istri Gading Marten itu yakni MN divonis sembilan bulan penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Selain penetapan hukuman bagi pelaku, isu baru perihal hubungan sebenarnya di antara Gisel dan Nobu justru mencuat.

Baca Juga: Gading Marten Nyesek Dengar Ini! Pengacara Tersangka Beberkan Fakta Baru yang Sebut Gisella Anastasia dan Nobu Berkali-kali Berhubungan Intim di Beberapa Tempat Ini

Keduanya ramai menerima tuduhan telah lebih dari 5 kali melakukan hubungan intim dan diabadikan dalam rekaman video.

Menghadapi isu tersebut, dilansir melalui unggahan story yang dibagikan di akun instagram pribadinya, Kamis (15/07) Nobu mendapat dukungan dari seorang wanita cantik bernama Lidya.

Dalam unggahan foto yang kembali dibagikan Nobu di akun @yukinobu_de_fretes, terlihat Lidya menuliskan kalimat menyayat hati.

Instagram

Unggahan Lidya

Baca Juga: Kasus Video Syur Gisel dan Nobu Masih Terus Berlanjut, Pengadilan Telah Jatuhkan Vonis Hingga 9 Bulan Penjara Pada Pelaku Penyebar

"Hujan deras? Bukan menjadi penghalang buat melanjutkan perjalanan, untuk itulah payung diciptakan, life goes on," tulis Lidya.

"Makasi udah selalu support dan mendoakan," balas Nobu.

Pria berdarah Ambon dan Batak itu juga turut membalas unggahan Lidya, dengan membagikan foto dirinya.

Baca Juga: Bak Aji Mumpung, Namanya Terlanjur Tenar Gegara Kasus Video Syur dengan Gisella Anastasia, MYD Bakal Nyemplung ke Dunia Hiburan: Aku Akan Coba

"Sangat berharap badai ini segera berlalu," tulis Nobu sambil menandai akun instagram Lidya diunggahannya.

Meski tak mengungkapkan secara pasti perihal status hubungannya dengan Lidya, Nobu sempat membagikan potret kebersamaannya dengan wanita tersebut kala sedang berwisata berdua.

"Selalu bersyukur untuk kita semua yang masih diberi kesehatan dan berharap pandemi covid ini bisa segera berakhir, Pasti kita semua kangen berkativitas normal dan berwisata lagi donk ya.. Beberapa pekan lalu sebelum ppkm, bersama @havenlybeauty liputan bangunan bersejarah Istana Maimun & rumah Tjong A Fie yang sangat terkenal," tulis Nobu.

Baca Juga: Hatinya Hancur Kekasihnya Main Belakang dengan Istri Orang, Kekasih MYD Telan Pil Pahit Maafkan Nobu tapi Rencana Pernikahan Terancam Gegara Hal Ini: Sekarang Gantung

Sebelumnya Nobu memang mengaku memliki seorang kekasih dan akan segera menikah.

Nobu mengatakan bahwa kekasihnya bukan seorang public figure.

Meski demikian ia tidak menyebut secara pasti identitas sang kekasih.

(*)

Editor : Rahma

Sumber : Instagram

Baca Lainnya