Bak Kena Karma Instan Karena Sudah Bersikap Jahat Pada Ratu Rizky Nabila yang Kala Itu Tengah Hamil, Nadia Christina Nangis Minta Maaf ke Mantan Istri Alfath Fathier

Rabu, 14 Juli 2021 | 10:31
tribunnews.com

Alfath Fathier dan Nadia

GridStar.ID - Rumah tangga dari Alfath Fathier dan Nadia Christina kembali jadi sorotan publik.

Nadia Christina mengungkap mengalami KDRT dari sang suami melalui media sosial pribadinya.

Banyak orang yang menganggap bahwa Nadia mendapatkan karma karena ia menikahi Alfath yang saat itu masih terikat pernikahan dengan Ratu Rizky Nabila.

Baca Juga: Tak Belajar dari Masa Lalu, Nadia Christiani Merasa Dapat Karma Usai Alami Kekerasan dari Alfath Fathier Dipukuli Selama 4 Jam: Makanya Mukanya Sebonyok Itu

Bahkan Nadia pun sempat menuding Ratu Rizky Nabila hamil dari hasil open BO.

Nadia kin mengakui kesalahannya pada Ratu Rizky Nabila dan meminta maaf karena ucapannya yang terlampau kejam saat itu.

"Ya saya ada berkata seperti itu (Ratu Rizky Nabila hamil dari Open BO dan air susunya beracun)," kata Nadia di YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo yang tayang pada Selasa (13/07).

Baca Juga: Netizen Sebut Kena Karma Zalimi Ratu Rizky Nabila, Nadia Christina Ngaku Alami KDRT hingga Wajahnya Tak Berbentuk Dihajar Alfath Fathier

Nadia mengungkap hal itu disampaikan karena dirinya sedang dimabuk cinta pada Alfath Fathier.

"Tidak ada orang asal ngomong tanpa informasi. Saya dapat informasi dari Alfath Fathier. Nggak mungkin dari orang lain," ungkap Nadia.

"Otomatis kondisi saya di situ lagi mengagung-agungkan beliau, emosi cewek juga, ya sudah (keluar kata-kata tersebut). Perang di media sosial, kesebut begitu aja," imbuhnya.

Baca Juga: Bak Kena Karma Balik, Nadia Christina Sebut Alami KDRT dari Alfath Fathier, Sang Pesepakbola Angkat Bicara: Tidak Usah Cari Sensasi

Nadia mengungkap bahwa apa yang dikatakannya itu berdasarkan pengaruh dari sang suami.

"Tapi semua tidak mungkin saya bilang itu tanpa sebab, jahat banget. Saya terpengaruh dari informasi-informasi yang Alfath berikan," bebernya.

Nadia pun mengungkapkan bahwa ia sudah menyampaikan permintaan maafnya pada Ratu atas apa yang dilakukannya di masa lalu.

Baca Juga: Gembar-Gembor Bukan Anaknya, Alfath Fathier Bak Jilat Ludah Sendiri Kini Pamer Asuh Bayi Nio, Pasang Bendera Damai dengan Ratu Rizky Nabila?

"Sekitar dua hari lalu saya sudah meminta maaf kepada Ratu Rizky Nabila," ucapnya.

"Dan dia sangat berbesar hati memaafkan saya atas segala ucapan, dan maaf kepada nama baik dia," jelas Nadia.

Nadia juga sangat ingin bertemu dengan Ratu Rizky Nabila dan menyampaikan permintaan maafnya secara langsung.

Baca Juga: Perjuangan Ratu Rizky Nabila Akhirnya Membuahkan Hasil, Alfath Fathier Akhirnya Temui Anaknya yang Sempat Tak Diakui: Bisa ke Tahap Ini Nggak Gampang...

"Mau banget (bertemu Ratu Rizky Nabila). Mau peluk, mau nangis, mau minta maaf. Mau berdamai dengan ini semua. Mau jalan-jalan seperti sebelum bertemu Alfath," tutup Nadia Christina.

(*)

Editor : Hinggar

Sumber : YouTube

Baca Lainnya