Follow Us

Perjuangan Ratu Rizky Nabila Akhirnya Membuahkan Hasil, Alfath Fathier Akhirnya Temui Anaknya yang Sempat Tak Diakui: Bisa ke Tahap Ini Nggak Gampang...

Yulia Susanti - Sabtu, 26 Juni 2021 | 18:31
Alfath Fathier dan Ratu Rizky Nabila
instagram.com

Alfath Fathier dan Ratu Rizky Nabila

GridStar.ID - Ratu Rizky Nabila dan Alfath Fathier sempat berseteru lantaran anak.Alfath Fathier sempat meragukan jabang bayi dari mantan istrinya itu.Keduanya dikaruniai seorang putra bernama Jewanio Rizky Abbaz.

Baca Juga: Baru Saja Berdamai, Ratu Rizky Nabila Kembali Dibuat Kesal dengan Sikap Alfath Faathier Hingga Tuntut Hal Ini: Kabur-Kaburan TerusSetelah perseteruan cukup panjang, pesepakbola itu akhirnya menemui Ratu dan anaknya.Hal itu terlihat dari unggahan dari pemain Persija itu.Ia juga abadikan potertnya bertiga dengan anak dan mantan istrinya.Baca Juga: Belum Kelar Perkara, Ratu Rizky Nabila Meradang dan Ungkit Tes DNA Kedua Kali Gegara Alfath Tak Tampak Batang Hidungnya di Aqiqah Sang Anak: Saya Nggak Minta Bayaran!

Melansir TribunStyle.com, "JR'A," tulisnya di keterangan caption.Tak hanya itu, dirinya juga berfoto bertiga bersama dengan Nio dan mantan istrinya, Ratu Rizky Nabila."Untuk bisa ke tahap ini ga gampang.

Momen pertemuan Alfath Faathir dengan Ratu Rizky Nabila dan buah hati
Instagram @alfathfaathier

Momen pertemuan Alfath Faathir dengan Ratu Rizky Nabila dan buah hati

Baca Juga: Ratu Rizky Nabisa Bisa Bernapas Lega, Darah Dagingnya Diakui Alfath Faathier Sebagai Anak Kandung hingga Ogah Lanjutkan Tes DNA: Ini Sebenarnya Teguran dari AllahAlhamdulillah sekarang udah bisa parenting untuk Nio.Terima kasih dan mohon maaf untuk semuanya," tulis Fathier.Nabila lantas me-repost story tersebut.Baca Juga: Ratu Rizky Nabila Beberkan Alasannya Mau Dinikahi Siri Oleh Alfath Padahal Baru Kenal 3 Hari, Terbuai Bujuk Rayu Gegara Perlakuan Ini: Ya Mungkin Udah Jodohnya..

Wanita berambut panjang itu mengungkap apa yang dilakukannya untuk sang buah hati."Untuk Nio."Ratu Rizky Nabila juga memuji sikap mantan suaminya yang mau mengakui kesalahan dan menemui anaknya.

Momen pertemuan Alfath Faathir dengan Ratu Rizky Nabila dan buah hati
Instagram @alfathfaathier/@raturn

Momen pertemuan Alfath Faathir dengan Ratu Rizky Nabila dan buah hati

Baca Juga: Nikita Mirzani Ikut Pasang Badan Bela Ratu Rizky Nabila yang Mengaku Alami KDRT, Nyai Minta Laporkan Alfath: Kalau Kamu Mau Aku Bisa Bantu"Dia berhak atas anaknya ...Kali ini kamu melakukan hal yang benar untuk Jewanio rizky abbaz," tulisnya di kolom komentar unggahan Alfath Fathier.(*)

Source : TribunStyle.com

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular