Merinding! Keponakan Mbak You Ngaku 2 Hari Didatangi dalam Mimpi oleh Sang Peramal yang Memberikan Beberapa Helai Rambut, Apa Maknanya?

Sabtu, 03 Juli 2021 | 16:33
instagram.com

Mbak You

GridStar.ID - Paranormal Mbak You meninggal dunia pada Kamis (01/07).Ia dikenal sebagai peramal yang meramalkan nasib artis dan fenomena alam.Dini salah satu keluarganya mengaku bertemu Mbak You lewat mimpi.

Baca Juga: Sosok Orang Terdekat Mbak You Ungkap Firasatnya Sebelum Sang Peramal Kondang Menghembuskan Napas TerakhirnyaPengakuan itu disampaikan dalam kanal YouTube KH Infotainment pada Jumat (02/07).Ia mengaku selama dua hari berturut-turut selalu memimpikan Mbak You.Dalam mimpi itu Dini diberi beberapa helai rambut oleh Mbak You.Baca Juga: Tutup Usia di Umur 47 Tahun, Mbak You Pernah Ngaku Menikah dengan Siluman Ular dan Punya 3 Anak Tak Kasat Mata

Melansir gridhot.ID, Dini menerangkan, Mbak You ingin agar dirinya memanjangkan rambutnya.Dini menerangkan, Mbak You ingin agar dirinya "Kalau firasat, saya memang udah jarang ke sini, jadi kemarin dua hari berturut-turut mimpi Mbak You.""Mbak You ngasih saya rambut, dia pengin rambutnya itu dipanjangin, udah gitu doang," ucap Dini.

Baca Juga: 4 Kemampuan Mendiang Mbak You Peramal Kondang Tanah Air yang Selama Ini Tak Pernah Diketahui Publik, Apa Itu?Meski begitu, saat bermimpi, Dini tidak mengatakan bahwa itu adalah sebuah firasat.Hingga akhirnya ia menerima kabar duka jika Mbak You telah meninggal dunia.Dini pun merasa kaget lantaran sang paranormal pergi begitu cepat.

Baca Juga: Bikin Merinding! Bak Sudah Tahu Kapan Ajalnya akan Tiba, Mbak You Unggah Pesan Terakhirnya Sebelum Wafat di Instagram, Beri Wejangan Soal Kehidupan: Ikhlaskan Semua!

"Waktu itu mah biasa aja gitu, enggak nganggep Mbak You bakal pergi secepat ini.""Saya juga kaget karena Mbak You kayak orang tua saya juga," bebernya.(*)

Editor : Hinggar

Sumber : GridHot.ID

Baca Lainnya