Pangkas Berat Badan Sampai 60Kg, Pesinetron Ini Bagikan Kunci Dietnya!

Kamis, 01 Juli 2021 | 13:59
Instagram

Diet Ricky Cuaca

GridStar.ID -Masih ingat sosok Ricky Cuaca yang bintangi Sinetron Ganteng Ganteng Srigala?Penampilannya berubah drastis setelah turunkan berat badannya sebanyak 60 kilogram.Dulunya, Ricky Cuaca memiliki berat badan 140 kilogram.

Baca Juga:Tips Diet ala Ricky Cuaca, Turunkan Bobot 38 Kilogram Pakai Fitnes IniPria berusia 32 tahun itu ceritakan pengalaman dietnya pada Gritte Agatha.Ia mengaku pola makannya di masa lalu salah.Apalagi, dirinya dibesarkan di Padang sehingga tak bisa tinggalkan kebiasaan makannya.Baca Juga:Tata Janeeta Tata Janeeta Mendadak Kaget Tahu Bobot Bayinya Berlebihan, Istri Brotoseno Diperingati Dokter: Gendut loh Mbak!

Dilansir darigridpop.ID, "(Kegemukan ini) karena kesalahan pribadi. Habit yang enggak benar membuat berat gue seperti itu.Maksudnya, membuat berat gue jadioverweight,karena habit yang enggak baik," ucap Ricky Cuaca dikutip dari kanal YouTubeGritte Agatha,Kamis (24/06)."Kalau zaman dulu orang kalau makan harus nasi.

Baca Juga:Tanpa Diet Ketat, Citra Kirana Bisa Turunkan Berat Badan Hingga 21 Kg, Ternyata Ini RahasianyaKayak pagi kita makan mie goreng, bubur ayam, dan itu jadi habit sampai kita besar.Dan itu ternyata salah. Kalau sudah kayak gitu, harus sadar dan buru-buru diubah," tutur Ricky."Gue kan di Padang, itu di sana makanan pada enak semua. Ternyata membuat habit gue yang salah. Ternyata mengubah habit gue itu gampang-gampang susah," lanjutnya.

(*)

Editor : Dionysia Mayang Rintani

Sumber : YouTube, GridFame.ID

Baca Lainnya