Blak-Blakan Ariel Tatum Mengaku Pernah Ditawar dengan Harga Selangit, Berikut 5 Artis Cantik yang Pernah jadi Sasaran Pria Hidung Belang, Luna Maya hingga Soimah

Senin, 28 Juni 2021 | 21:00
Kolase Instagram/Tribun

Daftar artis yang pernah ditawar pria hidung belang

GridStar.ID - Ariel Tatum, Luna Maya, Cita Citata, Soimah hingga Rachel Florencia mengaku pernah digoda pria hidung belang.

Baru-baru ini Ariel Tatum mengaku pernah "ditawar" pria hidung belang.

Dia mengakui hal tersebut saat menjadi bintang tamu di video yang dibawakan oleh Gading Marten.

Baca Juga: Ditawar dengan Nilai Fantastis Oleh Pria Hidung Belang Demi Bisa Bermalam Bersamanya, Reaksi Ariel Tatum Justru Tak Terduga

"Ada nggak sih yang nyoba "menawar" (Ariel Tatum)," tanya Gading Marten di YouTube Vibe Indonesia, Minggu (27/06).

"Buanyaakk," jawab Ariel Tatum tertawa.

Bahkan ada momen di mana orang langsung menanyakan harga Ariel tanpa basa-basi lagi.

Baca Juga: Kecewakan Luna Maya, Ayu Ting Ting Disemprot Sang Model hingga Dipertanyakan Etikanya Gegara Hal Fatal Ini

Ia pun sempat dibuat terkejut dengan nominal uang yang ditawarkan kepadanya.

"Manajer aku udah bilang 'nggak bisa. Ariel nggak nerima kaya gini' terus dia kayak langsung 'gimana kalau segini' dan dia mencantumkan angka yang besar banget," ungkap Ariel Tatum.

"Kita (Ariel dan manajer) kaya ngakak banget. Itu gede banget nominalnya kak," tambahnya seraya tertawa.

Ariel mengaku selalu menolak tawaran tersebut karena memang bukan itu yang ia cari.

"Ariel tuh nggak butuh duit guys," kata Gading Marten.

Baca Juga: Selama Ini Dipendam, Luna Maya Beberkan Alasannya Belum Menikah, Begini Rekasi Sang Artis saat Ariel NOAH Ngajak Balikan: Coba Tanya

"Nggak gitu kak, cuma dari kecil bukan itu jalur yang aku ambil," jelas Ariel Tatum.

Selain Ariel Tatum, ini sejumlah artis yang juga pernah ditawar pria hidung belang.

1. Luna Maya

Luna Maya mengaku menerima tawaran untuk menemani seseorang pergi ke luar negeri dengan bayaran fantastis.

"Sebenarnya ini berhubungan dengan beberapa tahun lalu ya. Ada kejadian 'daftar nama-nama artis yang ikutan prostitusi online' gitu. Ada inisial LM, orang-orang langsung (nyebut) itu pasti Luna Maya. Itu udah aku klarifikasi (aku) nggak seperti itu. Tapi namanya orang, mau percaya mau nggak, aku nggak bisa maksa," ungkap Luna.

Baca Juga: Kini Telah Jadi Pelawak Papan Atas, Siapa Sangka Jika Soimah Pernah Diremehkan oleh Seorang Foto Model, Bikin Raffi Ahmad Terkejut: Nggak Terkenal Banget, Sensasi Doang!

Namun yang kemudian membuat Luna Maya naik pitam, kala dirinya diminta menemani seseorang itu pergi ke luar negeri selama tiga hari dengan bayaran Rp 200 juta per hari.

2. Soimah

Soimah juga pernah bercerita pengalaman ditawar oleh pria hidung belang. Soimah mengaku kala itu dirinya mengisi acara di Kalimantan.

Saat itu juga ia ditawar oleh seorang pengusaha untuk berkencan. Tawaran itu seharga Rp 50 juta, setelah manggung. Namun langsung ditolaknya, hingga sang pengusaha menaikan harga tawarnya.

"Dia naikkan tawaran jadi Rp 250 juta, lalu ditolak lagi. Dia naikin lagi sampai Rp 1 miliar, tetap saya tolak," ungkap Soimah.

Baca Juga: Sebuah Akun Penipuan Bermodus Bagi-bagi Giveaway Mengatasnamakan Dirinya, Soimah Pancawati Ngamuk-ngamuk: Itu Jelas Palsu!

3. Cita Citata

Cita Citata juga berkisah tentang pengalamannya ditawar oleh pria hidung belang. Sang pedangdut mengaku diajak kencan oleh pengusaha Malaysia.

"Aku pernah sampai mau dibeliin mobil BMW harga Rp 5 miliar waktu itu," kata Cita Citata.

Cita Citata pun menolak tawaran tersebut. Ia juga bingung kenapa sang pengusaha menawar dirinya untuk berkencan.

4. Rachel Florencia

Rachel Florencia merupakan selebgram yang menyukai hal tentang Jepang atau dikenal juga sebagai wibu.

Rachel Florencia blak-blakan mengaku kerap digoda selebritas Indonesia.

Baca Juga: Bak Sahabat Karib, Ramai Beredar Foto Keakraban Luna Maya dan Syahrini Zaman Dulu, Kerap Berkirim Makanan hingga Merokok Bersama

Ajakan dan modus kerap diterima wanita kelahiran Cianjur yang seksi tersebut.

"Ada sih lumayan banyak apalagi aku mulai naik. Banyak yang verified tuh, centang biru mulai flirting ngajakin apa. (Flirting) Jawab story kayak dikasih emot-emot, wah gemas banget, cantik banget," ujar Rachel dalam video.

Rachel Florencia mengaku pernah ditawar menemani ke Bali oleh seseorang. Dara 20 tahun itu sampai diimingi uang Rp 2 miliar untuk hal tersebut.

"Waduh banyak banget, kayak dia ngirim pakai akun palsu, 'Aku ke Bali nih dalam 10 hari, mau nggak kamu nemenin aku nanti aku bayar 150 ribu dollar', gitu," tutur Rachel.

(*)

Artikel ini telah tayang di BanjarmasinPost.co.id dengan judul Ada Ariel Tatum, Luna Maya dan Cita Citata, Ini Daftar Artis yang Pernah Ditawar Om-om Sampai Rp 1 M

Editor : Hinggar

Sumber : Banjarmasin Post

Baca Lainnya