Tak Terima Dituduh Berniat Bikin Warga Bali Melarat Gegara Dirinya Terjangkit Covid-19, BCL Balik Tantang Jerinx SID Begini: Jadilah Orang yang Cerdas dan Bijak!

Jumat, 18 Juni 2021 | 18:32
Kolase Tribun

Jerinx SID - BCL

GridStar.ID-Siapa yang masih ingat dengan drummer dari Superman is Dead, Jerinx?

Jerinx diketahui baru saja keluar dari bui usai dipenjara lantaran dituduh telah melakukan penghinaan terhadap Ikatan Dokter Indonesia (IDI).

Belum lama menghirup udara kebebasan, Jerinx baru-baru ini diketahui kembali menuai kontroversi.

Baca Juga: Positif Covid-19, BCL Ungkap Awal Mula Dirinya Terpapar Hingga Gejala yang Dialami, Bukan Karena Pulang dari Bali

Kali ini ia menuduh, Bunga Citra Lestari atau BCL berniat menjelekan nama Bali karena terkait Covid-19 yang terjangkit saat ke Pulau Dewata itu.

Perseteruan dua musisi terjadi saat Jerinx ungkap kemarahan pada Bunga Citra Lestari (BCL) beberapa saat setelah dirinya dikabarkan positif covid-19.

Tak hanya menyindir, Jerinx terang-terangan mengungkapkan kemarahannya pada sang penyanyi kawakan tersebut.

Baca Juga: Bak Harus Gigit Jari, Sudah Kadung Mesra dengan Ariel NOAH, Sosok Ini Terawang Jodoh BCL Bukan Sang Vokalis: Tidak dari Kalangan Selebritis

Hal itu bermula saat BCL mengunggah sebuah kabar tentang dirinya yang dinyatakan positif terkena virus corona.

Dalam Postingan, BCL terlihat sedang asyik berjemur di hari ketiganya isolasi mandiri akibat terpapar virus corona atau covid-19 dengan mengenakan pakaian seksi bersama Dena Rachman.

"Isolation Day 3,"

Baca Juga: Sama-Sama Jadi Orang Istimewa di Hati Ariel NOAH, Terungkap Begini Interaksi Luna Maya dan BCL Kala di Balik Kamera, Saling Beri Dukungan Satu Sama Lain!

"So far, ada symptoms batuk, tenggorokan sakit, nafas terasa agak pendek dan sometimes demam.. Tp tetep semangat. Did meditation in the morning.. Dan berjemur is essential," kata BCL

Unggahan janda satu anak itupun langsung dikomentari oleh Jerinx dengan nada yang cukup keras.

Bukan tanpa alasan, terlihat dari komentar tersebut, Jerinx mengungkapkan kemarahan lantaran sang artis belum lama ini sempat berlibur ke Bali sebelum dinyatakan positif covid-19.

Baca Juga: Sosok Ini Sebut BCL Tak akan Semudah Itu Move On dari Mendiang Ashraf Sinclair, Ariel Noah: Agak Susah Karena...

Unggahan Bunga Citra Lestari tentang gejala yang ia alami selama isolasi mandiri.

Instagram Story Jerinx SID

"Jangan kau jadikan Bali kambing hitam ya!"

Bahkan Jerinx menuduh BCL ingin menjatuhkan nama Bali hingga bisa berimbas pada rakyat Bali yang cukup bergantung pada sektor pariwisata.

Baca Juga: Tonton Film Terakhir Mendiang Suaminya dengan Penuh Ketabahan, Ibu Ashraf Sinclair Kirim Pesan Haru pada BCL: Bunga Sayangku...

"Kau enak2an libur ke mari, setelah puas kau malah bangga dicovidkan rakyat Bali sudah terlalu melarat utk drama2 kopid ala seleb ibu kota," terang Jerinx.

Namun, cuitan Jerinx dibantah keras oleh BCL.

Ibu satu anak itu tidak terima disebut-sebut mengkambinghitamkan Bali lantaran tidak pernah menyebut jika penyebab dirinya terpapar covid-19 akibat berkunjung ke Bali.

Baca Juga: Ramalan Artis 2021, Denny Darko Lihat Pundi-Pundi Uang Berjatuhan Jika BCL Berjodoh dengan Sosok Pria Ini, Namanya Sudah Lama Diincar Netizen!

Unggahan Bunga Citra Lestari tidak mendapat respons yang baik dari musisi asal Bali, Jerinx SID.

Unggahan Instagram BCL

"Saya tidak pernah mengeluarkan statement bahwa saya terpapar Covid-19 dikarenakan sehabis liburan dari Bali.”

Mohon klarifikasi informasi terlebih dahulu dengan bijak sebelum mengeluarkan statement!” tulis BCL dalam unggahan instagramnya, (16/06).

Baca Juga: Bak Gayung Bersambut, BCL Ucap Terima Kasih Telah Dukung Penampilan Mesra dengan Ariel NOAH, Sosok Ini Bongkar Hal Mengejutkan yang Bikin Netizen Baper: Udah Ketemu Kan Cintanya?

Pelantun lagu 'Pernah Muda' itu pun menjelaskan awal mula dirinya dinyatakan positif Covid-19.

"Saya pergi ke Bali dari tanggal 29 Mei - 2 Juni 2021. Saya sudah beraktivitas dan bekerja di Jakarta dengan menjalankan prokes yang ada dan sudah tes PCR tanggal 12 Juni 2021 dan dinyatakan negatif,” tulis BCL dikutip Kompas.com, Rabu (17/06).

"Saya test PCR kembali di tanggal 14 Juni 2021 dan dinyatakan positif,” tulis BCL.

Baca Juga: Unggah Foto dengan Caption Judul Lagu Kolaborasinya dengan Ariel NOAH 'Mencari Cinta', Maia Estianty Tinggalkan Komentar pada Postingan BCL: Udah Ketemu kan Sama Cintanya

Lebih lanjut, BCL memperingati untuk lebih bijak saat mengeluarkan statement.

"Marilah kita menjadi orang yang lebih cerdas dan bijak," katanya. (*)

Editor : Hinggar

Sumber : POS-KUPANG.com

Baca Lainnya