Dihujat Seantero Tanah Air Gegara Pamer Kisah Asmaranya dengan Habib Usman bak Semanis Madu pada Luna Maya, Kartika Putri Langsung Minta Ampun Merasa Tak Enak Hati

Jumat, 11 Juni 2021 | 20:00
Instagram @lunamaya/@kartikaputriworld

Kartika Putri dan Luna Maya

GridStar.ID - Kartika Putri sempat membuat vlog bareng Luna Maya yang tuai hujatan netizen.Pasalnya, perempuan yang dipanggil Karput itu pamerkan enaknya jadi istri Habib Usman.Luna Maya justru menanggapi Karput dengan bijak.

Baca Juga: Jawaban Bijak Luna Maya saat Kartika Putri Kejar Pertanyaan Kapan Nikah, Mantan Ariel NOAH: Nggak Semua Orang Seberuntung KamuHal itu membuat Kartika Putri disebut netizen toxic.Akhirnya, Kartika Putri meminta maaf pada manta kekasih Ariel NOAH lewat Instagram Story pada (10/06).Pasalnya, selama ini ia kenal cukup baik dengan Luna Maya.Baca Juga: Ngaku Ingin Miliki 11 Anak dari Habib Usman bin Yahya, Kartika Putri Sesumbar Sanggup Melahirkan Setiap Tahun: Proses mah Terus, Jadi Atau Nggak Keputusan Allah

Melansir gridFame.ID, "Jujur aku kaget dan sedih sebelumnya aku minta maaf sama mba @lunamaya yang sedalam dalamnya atas pertanyaan aku yang tanpa sengaja mungkin menyinggung perasaan atau buat mba Luna sedih seperti apa komen netizen di medsos," tulis Kartika Putri.Karput merasa ia dan Luna sudah sangat dekat karena kenal cukup lama bahkan sering saling curhat.Hal itu yang membuatnya merasa pertanyaan soal pernikahan tak akan membuat Luna tersinggung.

Baca Juga: Pantas Masih Betah Sendiri, Luna Maya Bongkar Alasannya Tak Kunjung Menikah Singgung Calon Suami Idaman di Depan Kartika Putri: Aku Belum Ketemu Habib Masalahnya"Jujur banget aku ga ada maksud apa-apa aku kenal mba Luna cukup lama bahkan dulu sering curhat sama mba Luna," ungkap Kartika."Jadi vlogpun kita santai dan hangat saat ada pertanyaan soal pernikahan niat aku cuma mau share kebahagiaan dan pengalaman aku pribadi dalam berumah tangga bahwa nikah itu nikmat hanya sebatas itu dan ingin mba Luna juga cepat bahagia. Aamiin," tambahnya."Aku juga fikir pertanyaan aku akan dijawab dengan candaan tp mungkin aku salah waktu dan di moment yang tidak tepat makanya sekali lagi aku pribadi minta maaf yang sedalam dalamnya kepada mba @lunamaya keluarga dan fansnya," pungkasnya.

Instagram/@kartikaputriworld
Instagram/@kartikaputriworld
Baca Juga: Habib Usman Bin Yahya Terkonfirmasi Positif Covid-19, Semua Orang di Rumah Kartika Putri Lakukan PCR Tes

Sebelumnya, saat diundang jadi bintang tamu YouTube TS Media, Karput pamer soal pernikahan hingga dapat jawaban menohok Luna Maya."Mbak, buru-buru deh Mbak! Enak tahu nikah, Mbak! Tidur ada yang melukin. Kalau selimut kebuka, ada yang nyelimutin. Terus mandi lupa ambil handuk ada yang ngambilin," ujar Karput."Kalau aku mah panggil Riri, ada orang rumah," kelakar Luna.

Baca Juga: Bak Dikasih Hati Minta Jantung, Dokter Richard Lee Tak Datang Mediasi Gegara Takut Kartika Putri Bawa Virus, Istri Habib Usman bin Yahya Ambil Tindakan: Saya Merasa Dipermainkan"Nanti ada tanggal mainnya," celetuk Marianne Rumantir, host TS Talk."Ayo dong kapan!" cecar Karput tiba-tiba."Nggak semua orang tuh seberuntung kamu!" jawab Luna."Menurut aku ya, sebenarnya orang yang punya persepsi nikah enak itu mungkin orang yang punya keburuntungan dan pasangan yang tepat. Tapi ada juga orang yang mendengar omongan kamu, ah ya udah deh gue asal nikah aja deh. Ternyata orang yang dipilih bukan orang yang tepat," ujar Luna.(*)

Editor : Hinggar

Sumber : GridFame.ID

Baca Lainnya