Selama Ini Suntik Putih dan Gunakan Produk Kimia, Cita Citata Kabarkan bahwa Dirinya Tengah Jalani Pengobatan Gegara Idap Autoimun

Sabtu, 29 Mei 2021 | 17:02
Instagram @cita_citata

Cita Citata

GridStar.ID - Cita Citata kabarkan bahwa dirinya sakit autoimun.Kabar itu dia sampaikan dalam YouTube MOP Channel pada Jumat (21/05).Ternyata selama setahun belakangan ini dirinya jalani terapi.

Baca Juga: Pernah Kepergok Buka Bersama, Cita Citata Diam-Diam Masuk Wanita Idaman Indra Bruggman hingga Ketahuan Saling Balas Emoji Hati, Pacaran?Ia mengaku sudah mengidap penyakit tersebut sejak lama.Kini, kondisinya membaik usai menjalani pengobatan.Rupanya bermula dari dirinya konsumsi obat-obatan kimia sejak 5 tahun lalu.Baca Juga: Demi Dapur Tetap Ngebul, Cita Citata Rela Banting Setir Lakoni Pekerjaan Menyimpang dari Penyanyi Ini Gegara Pandemi: Pendapatan Mulai Tercekik

Melansir gridhot.ID, "Kemarin sempat ada diagnosis kena autoimun," ujar Cita Citata."Terus aku lagi terapi juga. Jadi setahun ini aku sambil terapi di akupuntur segala macam," kata Cita."Sangat membaik, sangat membaik, karena aku kurangi vitamin aku enggak punya vitamin kimia adanya herbal," tutur Cita.

Baca Juga: Cita Citata Seriusi Indra Bruggman yang Dekatinya, Sang Aktor Justru Ngaku Hanya Iseng, Kok Bisa?Kini Cita sudah kapok dan tak lagi rutin suntik pemutih kulit karena sudah merasakan akibatnya."Jadi autoimun dalam tubuhku terjadi karena aku terlalu banyak minum vitamin kimia," ujarnya, Selasa (25/05) dilansir dari Wartakota."Jadi gara-gara itu sel darah putihku terlalu banyak. Jadi aku udah nggak whitening lagi sekarang," sambungnya.

Baca Juga: Cita Citata Akui Kedekatannya dengan Indra Bruggman hingga Sebut Dirinya Sudah Mengenal Keluarga Sang Aktor"Setiap hari dulu, karena kan schedule-nya padet banget dulu. Jadi minum-minum (vitamin) suntik, eh ternyata ada efeknya," jelasnya.Cita pun menyarankan agar lebih berhati-hati saat ingin melakukan perawatan whitening."Bukan aku nge-larang kalian untuk konsumsi atau menjatuhkan ilmu kedokteran, tapi alangkah baiknya untuk beralih ke herbal. Memang agak lama, tapi alami," tandasnya.(*)

Editor : Hinggar

Sumber : GridHot.ID

Baca Lainnya