Nelangsa Hati Kiwil, Usai Ditinggal Para Istrinya Kini Anak Gadisnya Mengaku Malu Punya Wajah Mirip Dirinya, Sang Komedian Langsung Tulis Pesan Mengharukan Ini: Percayalah Nak...

Sabtu, 22 Mei 2021 | 20:00
Instagram Meggy Wulandari dan Kiwil

Kolase Meggy Wulandari, Kiwil dan putrinya

GridStar.ID-Komedian Kiwil memang tak pernah lepas dari sensasi.

Usai kabar soal perceraiannya dengan Meggy Wulandari dan Rohimah sang istri pertama, kini Kiwil kembali membuat heboh.

Dikenal sebagai salah satu artis yang tak pernah lepas dari poligami, Kiwil sesumbar jika tak sedikit wanita yang sedang mengantri untuk menjadi istrinya.

Baca Juga: Meggy Wulandari Bagikan Kabar Duka, Dirinya Didiagnosa Penyakit Mengerikan Ini hingga Buatnya Dirawat Sampai Waktu yang Tak Dapat Ditentukan

Kini usai ditinggal oleh para istrinya, Kiwil mendadak mencurahkan isi hatinya kala pemberitaan soal anaknya yang malu disebut mirip dirinya muncul ke permukaan.

Entah bagaimana perasaan Kiwil, namun dari tulisan yang diunggah di akun Instagramnya, kepedihan tampak bergitu terasa.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Meggy mengungkap isi hati hatinya kala disebut mirip ayahnya.

Baca Juga: Diejek Jelak Mirip Kiwil Ayahnya Sendiri, Anak Meggy Wulandari Curhat Nangis Kejer Ngadu pada Sang Ibu

Tak main-main, tangis anak Kiwil diungkap oleh sang ibu, Meggy Wulandari.

Meggy Wulandari menceritakan kejadian tak menyenangkan yang dialami oleh putrinya, Meisya Ardinda Delta melalui postingan di Instagram.

"Jadi beberapa hari lalu Meisya nangis dan curhat kalau dia enggak suka mamanya dikatain orang-orang," tulis Meggy Wulandari melalui unggahan di Instagram pribadinya @meggywulandari_real, Sabtu (15/05).

Baca Juga: Hidupnya Tak Seperti Kebanyakan Anak Artis Pada Umumnya, Anak Kiwil Justru Mengaku Menderita Lantaran Hal Ini, Meggy Wulandari: Kata-Kata Itu Sepele Tapi Menyakitkan Hatinya

"Dia enggak suka dirinya dikatain jelek terus dibilang kok mirip kiwil," lanjut Meggy Wulandari.

Wanita yang kini menjadi istri anggota DPRD Sulawesi Selatan itu pun berharap jika tak lagi ada ucapan menyakitkan yang terlontar untuk dia dan putrinya.

"Semoga di Hari yang Fitri ini sudah enggak ada lagi orang-orang yang julid yaa sama mama dan Meisya," kata Meggy Wulandari.

Kemudian Meggy Wulandari pun bercerita tentang masa kecilnya, yang juga pernah diejek.

Baca Juga: Bukannya Bahagia Usai Lepas dari Kiwil untuk Selamanya, Rohimah Justru Sayangkan Sikap Anak-Anaknya yang Sama Sekali Tak Merasa Sedih Atas Perpisahan Kedua Orangtuanya: Kita Nggak Tahu Sedalam Apa Mereka Memendam

"anak perempuan pasti lebih seneng dibilang mirip mamanya..

Dulu akupun item ky meisya dekil kaya anak ga keurus krn masi anak2 blum tau merawat diri dan mau diapain juga ya item jelek kt orang tp setelah gadis SMA mulai merawat diri luluran maskeran kuliah suntik putih biar putih ky mama ku..

dulu aku heran kok mama ku cantik kok aku jelek terbilang ky anak pungut

tp skng orang bilang kok si meggy ky di operasi yaa beda sama kecilnya,komen mulu sihh orang," ceritanya.

Baca Juga: Sikap 4 Anaknya Bikin Khawatir, Rohimah Curahkan Isi Hatinya Jalani Puasa Ramadhan Menjanda Setelah Gugat Cerai Kiwil: Apa Benar Mereka Kuat?

"Sadarkah kalian kata2 kasar kalian melukai hati dan bisa merusak mental anak2 dr org yg kalian ga kenal..

Kata meisya "masa aku di suruh make up ma kan aku msi kecil ma"Bagi kalian kata2 sepele tp itu melukai hati nya..

Semoga Setelah Idul Fitri Semuanya jd Pada Insyaf yach Aammiin yaa rabb," tutup Meggy Wulandari.

Setelah kejadian tersebut, melalui akun Instagramnya Kiwil terlihat mengunggah sebuah foto saat dirinya tengah berjalan membelakangi kamera.

Baca Juga: Bak Keluar dari Mulut Buaya Masuk Mulut Singa, Meggy Wulandari Telan Pil Pahit dengan Perlakuan Sang Suami saat Masak: Terpaksa Gitu Ya?

Dia bahkan menuliskan kutipan bijak yang berisi tentang nasihat ayah kepada anaknya.

"Percayalah Nak, sesungguhnya aku hanya ingin membuatmu bangga, meski yang terjadi tak selalu bisa sama dengan apa yang aku harapkan" bunyi tulisan dalam foto Kiwil, dilansir Kamis (20/05).

Sementara itu, pria 48 tahun ini juga memberikan tambahan tulisan dalam keterangan unggahannya.

Baca Juga: Kelakuan Sang Suami Kini Tak Jauh Beda dengan Kiwil, Meggy Wulandari Terpaksa Makan Hati Lantaran Pengorbanannya Selama Ini Tak Pernah Dihargai, Mamad Muhammad: Dipuji Jadi Keras Kepala!

Bahkan dia menyebut terkait hadiah terindah yang pernah didapatkannya, yaitu saat anak-anaknya memanggilnya dengan sebutan ayah.

"Karena sesungguhnya Hadiah terhebat yang pernah Tuhan berikan kepadaku, adalah ketika kau memanggilku

'Ayah'" kata Kiwil dalam postingannya.

Baca Juga: Jauh Lebih Bahagia Usai Cerai dari Kiwil, Meggy Wulandari Mendadak Curhat dan Singgung Kerinduan Pada Anak-Anaknya, Tulis Kalimat Menyentuh Ini: Kamu Rem Agar Aku Tidak Lepas Kendali

Kiwil memberikan pesan yang menyentuh untuk anak perempuannya di media sosial.

Postingan Kiwil tersebut sontak membuat beberapa netizen merasa sedih dan langsung memberikan dukungan untuk bapak tujuh anak tersebut.

Mereka bahkan meyakini bahwa bagaimanapun pemilik nama asli Wildan Delta itu merupakan sosok ayah terbaik bagi anak-anaknya. (*)

Editor : Hinggar

Sumber : Instagram, Tribun-Medan.com

Baca Lainnya