Punya Mantu YouTuber Kondang, Krisdayanti Kecewa pada Atta Halilintar yang Lakukan Hal Ini Singgung Penyebab Aurel Keguguran: Pasti Kan Ada Tekanan

Kamis, 20 Mei 2021 | 18:01
kolase TribunSeleb

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bukber dengan Krisdayanti

GridStar.ID - Krisdayanti sampaikan kekecewaan pada Atta Halilintar.

Sikap kecewa mertuanya ini tak lain lantaran musibah yang baru dialami Aurel.

Sontak, kabar keguguran Aurel tersebut menyita perhatian khalayak ramai, tak terkecuali ibu kandung Aurel, Krisdayanti.

Baca Juga: Dinobatkan Sebagai Perempuan Terkaya Nomor 31 di Indonesia, Krisdayanti Beri Hampers Lebaran Mewah Bentuk Masjid 3 Tingkat pada Aurel Hermansyah, Apa Itu?

Krisdayanti mengaku ikut sedih melihat putrinya mengalami hal tersebut.

Krisdayanti akhirnya menceritakan bagaimana kondisi Aurel sebelum akhirnya mengalami keguguran.

"Selama ini dia kan keluhannya merasa sakit banget, kontraksi membuat dia (keguguran), karena kondisi janinnya juga masih lemah," kata Krisdayanti seperti dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi pada (20/05).

Baca Juga: Cerita Pilu Atta Halilintar yang Sudah Siapkan Nama untuk Calon Buah Hatinya hingga Kini Harus Telan Kenyataan Pahit Kehilangan Anak Pertamanya

Krisdayanti kemudian memaparkan ada beberapa faktor yang menyebabkan Aurel mengalami keguguran adalah kondisi janin yang masih lemah.

Tak hanya itu, Krisdayanti juga mengungkapkan faktor psikis Aurel Hermansyah juga menjadi salah satu dugaan mengapa istri Atta Halilintar itu bisa keguguran.

Krisdayanti menyayangkan sikap Atta Halilintar yang dituding terlalu rajin membuat video alias ngonten untuk kanal YouTube miliknya.

Padahal di awal kehamilan, dokter sudah mengingatkan agar Aurel istirahat total.

Baca Juga: Berkaca dari Keguguran Anak Pertama yang Dialaminya, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Tak Mau Sesumbar Lagi Masalah Kehamilan

"Psikisnya jauh lebih penting, harusnya bisa lebih rileks ya, dia harus istirahat tanpa tekanan," ujar krisdayanti.

Di lain sisi, istri Raul Lemos itu menyadari bahwasanya Atta dan Aurel memiliki banyak fans sehingga mereka dituntut membagikan cerita kehidupannya ke publik.

Namun menurutnya hal tersebut akhirnya berpengaruh pada kondisi psikis Aurel.

Krisdayanti merasa kesibukan Atta Halilintar sangat berpengaruh pada kondisi putrinya.

Baca Juga: Bak Sudah Firasat, Yuni Shara Khawatirkan Kehamilan Aurel Hermansyah Gegara Hal Pamali Ini: Enggak Boleh Banyak Woro-Woro

"Ritme hidupnya harus disesuaikan, kadang kalau ritmenya terlalu cepat kita merasa kecapean ya seharusnya kita diam dulu," ucap Krisdayanti.

Wanita yang akrab disapa KD itu kemudian menyarankan agar Aurel bisa diberikan waktu tanpa kamera sehingga bisa lebih santai.

"Jangan terus membangun hidup kita biar orang tahu, itu pasti kan ada tekanan ya, saya bilang rilek jalan-jalan tanpa ada kamera, santai itu lebih enak, lebih privat," sambungnya.

Baca Juga: Atta Halilintar Diduga Bermain Bola saat Aurel Hermansyah Keguguran, Asisten Ungkap Kronologi hingga Kondisi Anak Anang Hermansyah: Nggak Mau Nyebut Darimana

Ia ingin untuk ke depannya putrinya itu bisa bekerjasama dengan baik dalam membangun biduk rumah tangga bersama Atta.

"Ini masalah kerjasama aja, mudah-mudahan cepat selaras," tandasnya.

(*)

Editor : Hinggar

Sumber : YouTube

Baca Lainnya