11 Tahun Menjanda Setelah Trauma Diselingkuhi hingga Ditabrak Mobil Suami, Begini Nasib Pedangdut yang Hanya Menikah 21 Hari Ini Sambung Hidup Kini

Kamis, 20 Mei 2021 | 17:01
Kolase Grid

Cici Paramida

GridStar.ID - penggemar musik dangdut pasti tidak asing dengan nama Cici Paramida.

Perempuan yang memiliki nama asli Hamidah Idham ini memiliki banyak lagu terkenal salah satunya berjudul "RT 5/RW 3".

Tak seperti kariernya yang bersinar saat itu, rumah tangga Cici justru bernasib malang.

Baca Juga: Ayus dan Nissa Sabyan Terlihat Datang ke Rumah Iis Dahlia, Sang Pedangdut Beri Jawaban Soal Isu Nikah Siri

Mengawali karir sejak tahun 90 an, Cici Paramida kini mulai jarang tampil menyanyi di layar kaca.

Ia juga cukup jarang aktif di media sosial sehingga banyak orang penasaran dengan kabar Cici Paramida saat ini.

Apalagi sampai saat ini Cici Paramida belum nikah lagi setelah kegagalan pernikahannya dengan Akhmad Suhaebi 2009 lalu.

Baca Juga: Baru Terungkap, Ayah Nassar Beberkan Kelakuan Muzdalifah yang Bikin Malu Keluarga Besar Sang Pendangdut di Masa Lalu: Sangat Melukai Kami...

Bagaimana kondisi Cici Paramida saat ini?

Seperti diketahui, Cici Paramida sudah 11 tahun menyandang status janda pasca cerai dari Akhmad Suhaebi.

Rumah tangga Cici Paramida dan Akhmad Suhaebi pun sempat menuai sorotan karena terjalin sangat singkat.

Bagaimana tidak, Cici dan Suhaebi hanya menikah selama 21 hari saja sebelum akhirnya memilih gugat cerai.

Baca Juga: Pernah Disebut Pedangdut dengan Bayaran Termahal, Ayu Ting Ting Ngaku Honornya Cuma Cukup Traktir Teman! Kok Bisa?

Bukan tanpa alasan, Cici memilih berpisah setelah memergoki sang suami main gila dengan wanita lain.

Dilasir dari Surya.co.id, batin Cici Paramida hancur saat memergoki suaminya selingkuh dengan wanita lain.

Tepat pada Minggu malam (14/06/2009) Cici Paramida memergoki suaminya, Raden Akhmad Suhaeni Hamzari alias Ebi berduaan dengan selingkuhannya di dalam mobil.

Peristiwa itu terjadi di kawasan Puncak, Cisarua, Bogor, Jawa Barat.

Melihat suaminya bersama wanita lain, Cici Paramida berusaha mendekati mobil Ebi namun yang terjadi malah ia justru ditabrak hingga luka parah.

Baca Juga: Terlanjur Bertekuk Lutut hingga Mau Dinikahi, Lesty Kejora Dilarang Rizky Billar Nyanyi Setelah Menikah, Sang Pedangdut Sewot: Kenapa Gak Kemarin-Kemarin?

Seorang kerabat dekat Cici Paramida mengatakan, tak akan ada obat yang bisa meluluhkan hatinya lagi, kecuali kata cerai dari suami yang baru menikahinya tiga bulan lalu.

Dilansir dari Wiken.ID, Kapolsek Cisarua Bogor AKP Hepi Hanafi dihubungi melalui saluran telepon, Senin (15/6), menerangkan bahwa Cici Paramida diduga ditabrak oleh mobil yang dikemudikan Suhaebi, yang menikah dengannya pada 12 Maret lalu di Tanah Suci Mekkah.

Menurut penuturan Cici, saat itu ia mengendarai mobil untuk menguntit Suhaebi, yang diduga sedang berdua dengan perempuan lain, hingga ke kawasan Puncak.

Namun yang terjadi justru ia memergoki suaminya bersama wanita yang diketahui bernama Amy dan diakui Ebi sebagai rekan bisnisnya.

Baca Juga: Tabuh Genderang Perang, Nikita Mirzani Bak Sengaja Sebut Siti Badriah Pedangdut dengan Suara Terjelek hingga Beri Ancaman ke Fans Bar-Bar: Itu Selera, Nggak Boleh Diambil Hati!

Ami memiliki tubuh langsing, berkulit kuning langsat, dan tinggi sekitar 165 cm dengan wajah manis dan rambutnya lurus sebahu.

”Ami adalah single parent, tapi saya tidak tahu berapa anaknya,” ujar Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Bogor Iptu Ari Trisnawati, Selasa (16/6) seperti dikutip dari Wiken.ID.

"Mereka sudah tiga tahun berteman. Ami juga berasal dari keluarga ekonomi kelas atas,” tambah Iptu Ari.

Baca Juga: Bagikan Video Kerumunan Orang yang Berdesakan Untuk Belanja di Tanah Abang, Inul Daratista Peringatkan Covid-19 Masih Mengancam: Jangan Sampai Kayak di India Ya

Pengadilan Agama Jakarta Utara akhirnya resmi menetapkan Cici Paramida dan Ahmad Suhaebi bercerai pada 17 Desember 2009.

Pasca cerai, Cici Paramida menyibukkan dirinya dengan berbagai kegiatan seperti membuat kue.

Ia juga beberapa kali membagikan kue buatannya di instagram pribadi.

Baca Juga: Ingin Jalin Pertemanan Sejak Lama dengan Cita Citata, Indra Bruggman Curhat Pesannya pada Sang Pedangdut 5 Tahun Lalu Tak Pernah Dibalas: Kasihan Ya Gue

Untuk urusan pendamping hidup, Cici Paramida memilih santai dan lebih berhati-hati lagi.

"Pilih-pilih pasti lah. Buat saya yang penting dia itu benar-benar niat untuk membina rumah tangga," kata Cici Paramida.

"Terus yang terpenting satu, tidak bermasalah supaya lebih enak. Kita harus tahu dulu awalnya menjalani dengan siapa. Kalau tidak ada masalah ya ayo," pungkasnya.

(*)

Artikel ini telah tayang di GridFame.ID dengan judul Miris Banget! Nikah Cuma 21 Hari Gegara Suami Main Gila dengan Wanita Tajir, Pedangdut Ini Alami Nasib Tragis Ditabrak hingga Begini Kondisinya Sekarang

Editor : Hinggar

Sumber : GridFame.ID

Baca Lainnya