Bisa Bangun Istana Seharga Rp 24 Miliar, Ustaz Solmed Mengaku Sempat Kehabisan Tabungan hingga Banting stir Jualan Face Shield dan Baju Bekas

Rabu, 05 Mei 2021 | 11:33
Tangkapan layar YouTube Indosiar

Ustaz Solmed dan April Jasmine menceritakan kondisi ekonominya

GridStar.ID - Ustad Solmed merupakan suami dari artis April Jasmine.Sang ulama sempat menjadi sorotan saat mengisi ceramah untuk Majelis Thoriqul Jannah, Hongkong di tahun 2013.Pria berusia 37 taun itu mengaku tidak mematok tarif ceramahnya.

Baca Juga: Ustad Ini Pernah Menikah Dua Kali hingga Dituding Matre, Begini Isi Huniannya yang Capai Rp 24 MiliarIa hanya meminta 2 tiket pesawat untuk dirinya dan managernya.Saat menjelang hari H, Ustaz Solmed disebut pasang tarif Rp 10 juta.Ustaz Solmed juga punya rumah mewah yang dibangun seharga Rp 24 miliar.

Kolase surya.co.id
Kolase surya.co.id

April Jasmine di rumahnya

Baca Juga: Punya Suami YouTuber yang Berpenghasilan Rp 500 Juta Perbulan, Sosok Ini Justu Berjualan Es Kelapa Muda di Pinggir Jalan, Ada Apa?

Melansir gridFame.ID, dari depan saja, kediaman keluarga Ustadz Solmed-April Jasmine punya kesan mewah bak istana sultan.Gerbang rumahnya tinggi besar dengan ukiran kaligrafi Arab dan inisial SA di masing-masing daun pintu.Saking luasnya, kediaman Ustadz Solmed sering dijadikan tempat pengajian yang bisa menampung hingga puluhan orang.

Baca Juga: 10 Tahun Tak Bertemu Usai Bubar dari Sinetron Laga, Temmy Rahadi, Imel Putri, dan Reiner Reuni, Tak Disangka Begini Nasib Ketiganya Setelah Banting Stir dari Profesi AktorAda juga kolam renang serta ayunan untuk bencengkrama bersama keluarga.Terlihat dari rumah gedongnya, mungkin Anda mengira Ustadz Solmed menimbun harta dengan jumlah selangit.Namun fakta tunjukan sebaliknya, terungkap Ustadz Solmed ngutang sana-sini sampai jualan face shield untuk sesuap nasi.Baca Juga: Kabar Tiara Dewi, Syahrini KW yang Pernah Tertipu Miliaran Rupiah Kini Banting Stir Jadi Juragan Beras

Pandemi yang tak kunjung selesai membuat ekonomi keluarga Ustadz Solmed dihantam habis-habisan.Akui tak punya tabungan, Ustadz Solmed sampai pinjam uang April Jasmine untuk pengobatan sang ibu."Saya pinjam uang Rp. 500 ribu untuk berobat ibu saya. Saya sama sekali tidak punya tabungan," kata sang Ustadz saat menghadiri acara AKSI ASIA Indosiar (03/05).

Baca Juga: Akui Pernah Jadi Selingkuhan Suami Inul Daratista hingga Miliki Seorang Anak, Biduan Dangdut Ini Harus Telan Pil Pahit Dicekal Manggung Sana-Sini, Hingga Banting Stir jadi Penjual Sembako Demi Sesuap NasiUntuk menutupi kebutuhan, Ustadz Solmed sampai banting setir jualan pakaian bekas sampai face shield untuk sesuap nasi."Saya temui teman-teman saya, jualan face shield dan sarung. Saya juga bawa dagangan pakaian bekas,” tuturnya.Walaupun dalam masa sulit, Ustadz Solmed bersyukur lantaran April Jasmine selalu mendukungnya.(*)

Editor : Hinggar

Sumber : GridFame.ID

Baca Lainnya