Follow Us

Punya Suami YouTuber yang Berpenghasilan Rp 500 Juta Perbulan, Sosok Ini Justu Berjualan Es Kelapa Muda di Pinggir Jalan, Ada Apa?

Yulia Susanti - Selasa, 04 Mei 2021 | 06:30
Kolase Intan Ratna Juwita dan Mall Lee
Kolase Youtube/Instagram

Kolase Intan Ratna Juwita dan Mall Lee

GridStar.ID - Mall Lee merupakan YouTuber yang miliki penghasilan Rp 500 juta perbulan.Ia sempat digugat cerai istrinya namun permintaan itu tidak dikabulkan di Pengadilan Agama (PA).Lama tak terdengar kabarnya, Intan Ratna Juwita tiba-tiba menghebohkan publik.

Baca Juga: Masih Ingatkah dengan Vokalis Band Repvblik? Kini Ruri Banting Setir Jualan Es Kelapa di Pinggir Jalan Gegara Tak Ada Lagi Job Manggung: Kesampingkan Gengsi...Pasalnya, ia terlihat berjualan es kelapa di pinggir jalan.Perkara rumah tangga keduanya memang belum menemui kejelasan.Maell Lee memang sempat dituding tidak beri nafkah istrinya.Baca Juga: Lama Tak Terdengar Kabarnya Sejak Boyband SM*SH Tenggelam dari Dunia Hiburan, Rafael Tan Kini Banting Setir Jualan Bakso Aci Demi Hidupi Ibunya: Gue Nggak Ada Pemasukkan Sama Sekali!

Melansir Sosok.ID, dalam kanal YouTube-nya, Intan Ratna Juwita terlihat sedang berjualan es kelapa di pinggir jalan.Alasan Intan Ratna Juwita berjualan karena sudah tidak lagi dinafkahi oleh Maell Lee.“Ini pengalaman pertama dalam seumur hidup gue jualan kelapa muda di pinggir jalan, gila, gila,” kata Intan dikutip dalam YouTubenya, Minggu (02/05).

Baca Juga: Namanya Melejit Setelah Jadi Finalis Indonesian Idol, Penyanyi Cantik Ini Telan Pil Pahit Banting Setir Dagang Es Teh hingga Baju Bekas Demi Sambung Nasib di Tengah Pandemi“Tapi enggak apa-apa, semangat karena suami kita sudah enggak mau ngasih nafkah lagi. Tapi statusnya belum resmi cerai,” tambah Intan.Tidak malu Intan Ratna Juwita mengaku tidak malu berjualan es kelapa di pinggir jalan.Dia percaya rezeki datang dari Tuhan. Karena itu dia berusaha tetap semangat mencari uang.“Enggak apa-apalah, yang penting cari rezeki, yang penting halal. Aku enggak malu kok jual apapun, yang penting enggak jual diri,” kata Intan Ratna Juwita.(*)

Source : Sosok.id

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular