Pantas Pilih Putus Meski Pacar Terindah, Tabiat Asli Ariel NOAH Dibongkar Luna Maya hingga Ragu saat Bahas Komitmen Gegara Hal Ini: Harusnya Punya Tujuan

Minggu, 25 April 2021 | 06:30
dok.NOVA.id

Luna Maya beberkan dekat dengan seorang pria, tak mungkin balikan dengan Ariel!

GridStar.ID - Kisah asmara Luna Maya dan Ariel NOAH menjadi hal yang selalu disorot.

Kisah cinta Luna Maya memang tak semulus perjalanan kariernya.

Ia tercatat berkali-kali gagal menjalin hubungan asmara.

Baca Juga: Gimana Nnggak Baper? Momen BCL Sentuh Wajah Ariel NOAH dengan Mesra saat Lakukan Hal Ini Bikin Netizen Heboh: Demi Boriel

Lihat saja saat hubungannya dengan Ariel NOAH kandas, padahal Luna Maya begitu kompak saat berpacaran dengan Ariel NOAH.

Bahkan saat tertimpa musibah video asusila, keduanya tetap setia saling mendampingi.

Asmara keduanya justru kandas tanpa penyebab yang jelas.

Baca Juga: Bak Habis Manis Sepah Dibuang, Ariel NOAH Pura-Pura Tak Kenal dengan Luna Maya, Sang Mantan Sampai Ancam Begini: Gue Tabok!

Kisah asmara keduanya dikulik dalam acara Just Alvin, yang tayang pada kanal Youtube Just Alvin (27/10/2011).

Melansir GridPop.ID, pada kesempatan itu, Luna Maya membongkar sifat jelek yang dimiliki Ariel Noah yang saat itu masih berstatus sebagai kekasihnya.

Ia mengungkapkan, Ariel adalah orang yang menyebalkan dan susah untuk dihubungi.

Baca Juga: Hartanya Menggunung dan Tinggal di Rumah Mewah Rp 25 Miliar, Luna Maya Rela Jualan Baju Muslim Jelang Lebaran, Mantan Ariel NOAH Rela Lakukan Ini Untuk Promosi

"Ariel nyebelin kok orangnya. Susah ditelfon juga orangnya. Pernah ngalamin kan? Gue aja susah nelfon apalagi orang lain," pungkas Luna.

Luna menyebutkan Ariel adalah tipe pria yang suka menyendiri bahkan senang menghilang tanpa kabar.

"Dia kadang-kadang, suka menyendiri, suka aneh, ya udah ngilang aja. Dia (Ariel) thinker banget, kalau aku orangnya biasa hayu..hayu. Kalau dia harus dipikirin dulu entar jawabannya bisa 10 tahun kemudian" pungkas Luna.

Baca Juga: Tak Pernah Diutarakan, Luna Maya Akui Kasus Video Syur dengan Ariel NOAH 11 Tahun Silam Bawa Perubahan Besar dalam Hidupnya, Alami Tekanan Psikologis hingga Kariernya yang Terancam Hancur

Saat ditanya satu hal penting soal komitmennya dengan Ariel, Luna tidak bisa memberikan jawaban yang tegas.

"Kalau itu (komitmen) setiap kali ditanya nggak pernah jawab. Sudah ditanyakan, bukan mempertanyakan tapi ya mau tahu ajalah. Aku juga kan bukan mau kawin sekarang, tapi seenggaknya kita punya tujuan yang enggak. Dengan perjuangan yang lumayan ini harusnya punya tujuan yang sama, kalau nggak ya mungkin belum jodoh," jelas Luna Maya.

Meski kini sudah bukan pasangan kekasih lagi, Luna Maya ternyata masih menaruh perhatian untuk Ariel NOAH sang mantan.

Baca Juga: Harapan Netizen Harus Pupus Sebelum Berkembang, Sosok Ini Ramalkan Jika Ariel NOAH dan BCL Tak akan Pernah Bisa Bersama, Saling Suka Namun Tak Jadian: Rasa Cinta Dipendam Begitu Saja

Meski awalnya menolak, Luna kemudian berpesan agar Ariel lebih memerhatikan kondisi kesehatannya.

"Mungkin sebagai teman, kalau aku cuma pengin kasih tahu ini aja, jaga kesehatan, karena orangnya suka bergadang kan, kelihatan karena matanya, rokoknya juga banyak. Saatnya untuk take care of yourself lah," kata Luna Maya saat menjadi bintang tamu dalam video di kanal YouTube Feni Rose Official, seperti dilansir dari GridHits.ID.

Setelah itu, Luna juga mengungkapkan sosok Ariel di matanya saat mereka masih bersama.

"Apa ya, lelet kali ya, lama lah orangnya, lama ambil keputusan, berpikir yang mungkin terlalu detail jadi semua dipikirin itu dulu. Dulu enggak romantis, Aduh ini nanyanya yang sudah lewat, sudah lupa say," tutur Luna.

(*)

Editor : Hinggar

Sumber : YouTube, GridPop.ID, GridHits.ID

Baca Lainnya