Masih dalam Masa Bulan Madu, Aurel Hermansyah Sudah Dapat Peringatan dari Mertua Agar Tak Lebih Dominan dari Suaminya, Atta Halilintar: Laki-laki itu Pemimpin!

Selasa, 20 April 2021 | 11:32
Instagram/genifaruk,aureliehermansyah

Masih dalam Masa-Masa Bulan Madu, Aurel Hermansyah Sudah Dapat Peringatan dari Mertua Agar Tak Lebih Dominan dari Suaminya, Atta Halilintar Langsung Singgung Perceraian: Laki-laki itu Pemimpin!

GridStar.ID-Kebahagiaan kini tengah menyelimuti pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Pasalnya setelah kurang lebih satu tahun bersama sebagai pasangan kekasih, keduanya kini telah resmi mengikat janji suci pernikahan.

Akad nikah keduanya dilaksanakan pada Sabtu (03/04) bahkan disaksikan oleh orang nomor satu di Indonesia yakni, Presiden Jokowi.

Baca Juga: Bukan Untung Malah Buntung, Banjir Endorse hingga Siaran Langsung di TV, Pernikahan Mewah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Disebut Sosok Ini Tak Balik Modal

Jadi pengantin baru, pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah masih ramai menjadi sorotan publik.

Kini sedang nikmat-nikmatnya menjalani biduk rumah tangga, kisah lain dari pernikahan Atta dan Aurel masih jadi perbincangan.

Apalagi di momen yang berbahagia tersebut, keluarga Atta tak hadir menyaksikan langsung rangkaian acara pernikahan putra sulungnya.

Baca Juga: Biaya Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Dikupas Sosok Ini, Thariq Halilintar Keceplosan Kakaknya Tak Balik Modal: Aduh!

Meski tak tinggal dekat dengan Aurel dan Atta Halilintar, nyatanya Lenggogeni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid masih memperhatikan mereka.

Terbukti berbagai nasihat pernikahan pun diberikan pada Aurel dan Atta Halilintar meskipun melalui sambungan video call.

Hal itu tentu karena Lenggogeni dan Halilintar Anofial ingin Atta Halilintar dan Aurel mengikuti jejak pernikahan mereka.

Baca Juga: Bak Nasi Sudah Jadi Bubur, Terlanjur Jadi Istri Atta Halilintar, Sosok Ini Bocorkan Bahwa Aurel Hermansyah Bukan Mantu Idaman Keluarga Gen Halilintar, Benarkah?

Orangtua Atta Halilintar lantas memberikan contoh hubungan mereka sendiri yang sukses dan selalu harmonis dengan sebelas anak.

Lebih lanjut Halilintar Anofial Asmid kemudian menyinggung bahwa keluarganya tidak mengenal dominasi wanita dalam rumah tannga.

Nasihat tersebut terekam di kanal YouTube Gen Halilintar belum lama ini.

Diakui Anofial, dalam keluarganya tak ada istilah Women Power.

Baca Juga: Sesak Napas Positif Covid-19 hingga Autoimun Kambuh Saat Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ashanty Pilih Jadi Relawan Vaksin Nusantara?

"Jadi kita nggak ada istilahnya, woman power itu di atas men power," kata Halilintar Anofial Asmid.

Aurel sebelumnya telah disarankan untun membaca panduan rumah tangga yang ada di dalam buku Gen Halilintar.

Ia kemudian disarankan untuk memahami baik dan buruknya dominasi istri di dalam sebuah rumah tangga.

Baca Juga: Bikin Dada Bergetar, Arsy Hermansyah Minta Izin pada Ashanty untuk mengenakan Jilbab Selama Bulan Ramadan 2021

"Setelah baca buku ini, masuk ke situ 'Woman power', nanti akan tahu bagaimana wanita itu bisa mengendalikan lelaki, tapi lelaki yang kuat bisa mengendalikan wanita," kata Halilintar Anofial.

"Jadi kebanyakan dunia ini runtuh dan jatuh, pemimpin-pemimpin tumbang karena dia dikendalikan istrinya."

"Jadi bagus sekali, si istri solid sama suaminya. Jadi dia satu, satu rasa, satu pikiran, selaras dan sepaham," jelasnya.

Di hadapan ayah dan ibunya, Atta Halilintar mengaku telah memberikan pelajaran tersebut kepada Aurel.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Panik Lihat Suami Bangun Subuh-Subuh, Bak Kewalahan Diminta Atta Halilintar Lakukan Hubungan Ranjang Setiap Hari: Kita Harus Sering, Sayang!

"Soal yang woman power itu aku pelan-pelan sudah ngasih tahu, aku bilang hakikatnya Tuhan menciptakan bahwa laki-laki itu pemimpin, walaupun bagaimana lelaki itu," ungkap Atta Halilintar.

Lebih lanjut, Atta Halilintar justru menyinggung soal perceraian.

"Nah kebanyakan hubungan yang gagal, kebanyakan perceraian terjadi adalah ketika wanita itu ingin menjadi woman power."

Baca Juga: Sempat Dirawat di Rumah Sakit Karena Autoimun yang Dialami, Ashanty Paksakan Diri Demi Bisa Hadir di Akad Nikah Atta Aurel: Aku Menahan Sakit

Menurut Atta, suatu rumah tangga memang sudah semestinya dipimpin oleh seorang laki-laki.

Bila wanita mendominasi, besar kemungkinan bahwa hubungan rumah tangga tidak akan bertahan lama.

Meski terdengar sangat patriarki, hal itu sudah dibuktikan sukses di keluarga Gen Helilintar.

Baca Juga: Belum Genap Sebulan Menikah, Atta Halilintar Sudah Amat Tak Sabar Nantikan Kehamilan Istrinya sampai Paksa Aurel Hermansyah Lakukan Hal Ini Berulang Kali, Begini Kata Dokter: Ada Kemungkinan Hamil Anak Kembar, Tapi Harus Dibantu

"Ketika woman power kan laki-laki kayak di bawahnya, nah ketika lelaki di bawah kan kepimpinannya nggak jelas, ketika nggak jelas jadi cerai, karena nggak ada yang bisa diikuti," ujar Atta Halilintar.

"Jadi kalau kita taat maka kita akan dapat manfaatnya. Dapat nikmat, banyak khidmat. Banyak taat, bayak manfaat," pungkasnya. (*)

Editor : Hinggar

Sumber : Sripoku.com, YouTube

Baca Lainnya