Nikmati Masa-Masa Indah Sebagai Pengantin Baru, Kelakuan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Saat Berbulan Madu Justru Dikritik oleh Pakar Komunikasi: Memalukan dan Menakutkan!

Kamis, 15 April 2021 | 06:30
Instagram/@aurelie.hermansyah

Nikmati Masa-Masa Indah Sebagai Pengantin Baru, Kelakuan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Saat Berbulan Madu Justru Dikritik oleh Pakar Komunikasi: Memalukan dan Menakutkan!

GridStar.ID-Kebahagiaan kini tengah menyelimuti pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Pasalnya, pada Sabtu (03/04) keduanya telah resmi menjadi sepasang suami istri.

Kemeriahan pernikahan keduanya pun hampir disaksikan seluruh masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Jadi Saksi Hidup Krisdayanti Pilih Laki-Laki Lain, Aurel Hermansyah Berjanji Tak Ingin Anaknya Rasakan Penderitaan Seperti Dirinya: Pelajaran Hidupku Banyak Banget

Kini keduanya tengah menikmati masa-masa indah menjadi penganti baru dengan berbulan madu.

Namun sayangnya, konten bulan madu Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mendapat kecaman dari pakar komunikasi.

Gaya bulan madu yang mereka pertontonkan, disebut memalukan dan menakutkan.

Baca Juga: Ashanty Beberkan Aurel Hermansyah Punya Riwayat Kista Sejak Duduk di Bangku Sekolah: Aku Antar Dia ke Dokter

Diketahui, pasangan pengantin baru Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sedang menikmati masa bulan madu di Pulau Dewata.

Keduanya menggunakan pesawat pribadi saat terbang menuju Bali.

Bahkan, sesampainya di sana, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar langsung disambut dengan hangat bak raja dan ratu.

Mereka juga menggunakan helikopter untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lain di Bali.

Baca Juga: Bak Senjata Makan Tuan, Atta Halilintar Ingin Punya 15 Anak dari Aurel Hermansyah Disemprot Tokoh Ini: Coba Buktikan Bikin Satu Dulu Sebelum Ngayal Ketinggian!

Selama bulan madu, keduanya mengabadikan momen dengan membuat konten.

Mereka juga memperlihatkannya di media sosial masing-masing, di setiap gerak-gerik selama berbulan madu.

Terlihat tawa bahagia selalu menghiasi wajah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, seperti saat berenang bersama hingga menikmati makan malam romantis di tepi pantai.

Gaya bulan madu Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang super mewah ini, ternyata mendapat banyak sorotan dari berbagai pihak.

Baca Juga: Bak Tak Mau Kalah dari Atta dan Aurel yang Bulan Madu ke Bali dengan Jet Pribadi, Azriel Boyong Sarah Menzel ke Yogyakarta Pakai Kereta Api!

Termasuk Pakar Komunikasi, Ade Armando yang menyebut konten adegan bulan madu Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memalukan.

Dilansir TribunnewsBogor.com dari YouTube Surya Citra Televisi (SCTV), Ade Armando merasa heran dengan gaya bulan madu mereka yang menggunakan pesawat pribadi untuk pergi ke Bali.

Ia menuding Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tak ingin berada satu pesawat dengan masyarakat biasa lainnya karena ingin merasa istimewa dari orang kebanyakan.

Baca Juga: Bukannya Cemburu, Ashanty Justru Cekikan Saat Rekam Kedekatan Anang Hermansyah dengan Krisdayanti, Akui Paling Suka Goda Suami dengan Mantan Istrinya: Mimi KD Malu-Malu

"Mereka kan berbulan madu ke Bali, kok pakai pesawat pribadi," katanya.

"Emang kalian enggak mau ya berada satu pesawat dengan orang biasa-biasa saja? Ingin merasa istimewa ya?," sambung Ade Armando.

Menurutnya, apa yang dipertontonkan oleh Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah lewat konten YouTube pribadi mereka, disebut memalukan.

Baca Juga: Sebut Aurel Hermansyah Sudah Tidak Perawan, Atta Halilintar Mencak-mencak hingga Cari Pelaku di Balik Akun Bodong yang Lecehkan Istrinya

Tak hanya itu, Ade Armando juga menyebut gaya bulan madu mereka berdua menakutkan.

"Apa yang dipertontonkan pasangan muda ini jelas-jelas memalukan dan bahkan menakutkan," ujarnya.

Mendapat banyak kritikan, Atta Halilintar kemudian membalasnya dengan memberikan pesan menohok.

Baca Juga: Bukan Sembarangan Undang, Ashanty Bongkar Hubungan dengan Jokowi hingga Sang Presiden Bersedia Jadi Saksi Pernikahan Aurel dan Atta: Kedekatan yang Luar Biasa

Ia menuliskannya di akun Instagram pribadi Atta Halilintar lewat sebuah caption pada foto yang diunggah.

Dalam unggahan itu, Atta Halilintar meminta kepada semua pihak yang hendak mengganggu kebahagiannya agar tidak ikut campur.

Pada caption tersebut, Atta Halilintar menulis "Kita Bahagia! Yang lain minggir ga usah ikut campur! Dari kecil hidup ku sudah penuh ujian.."

Baca Juga: Baru Seminggu Menikah, Krisdayanti Sudah Sebut Atta Halilintar Nyeleneh Gegara Permintaannya Pada Aurel, Sang Diva Tak Bisa Sembunyikan Rasa Prihatin: Rezeki Sudah Diatur Gusti Allah!

"Makasih Ya Allah sudah memberikan pasangan hidup yang buat aku bahagia sekarang." tulis Atta Halilintar. (*)

Editor : Hinggar

Sumber : TribunnewsBogor.com, YouTube

Baca Lainnya