Sophia Latjuba Mendadak Pamer Foto Peluk Mesra dengan Pria Muda yang Berprofesi Sebagai Seorang Musisi, Pacar Baru?

Selasa, 06 April 2021 | 15:04
via tribunstyle

Sophia Latjuba Mendadak Pamer Foto Peluk Mesra Pria Muda yang Berprofesi Sebagai Seorang Musisi, Pacar Baru?

GridStar.ID - Shopia Latjuba merupakan mantan kekasih Ariel NOAH.Perempuan 50 tahun itu belum menggandeng siapapun setelah putus dari sang vokalis.Baru-baru ini, Sophia Latjuba bagikan potret dirinya memeluk pria brondong.

Baca Juga: Dikenal Playboy Berkharisma yang Tak Niat Jalani Hubungan Serius, Ariel Noah Tiba-Tiba Mohon Doa Segera Menikah: Doain Lancar...Hal itu terlihat dari akun Instagram @sophia_latjuba88 yang diunggah pada Sabtu (03/04).Terkuak pria yang dipeluknya itu bernama Demas Narawangsa.Lantas, siapakah pria muda yang bernama Damas Narawangsa itu?Baca Juga: Sama-Sama Pernah Terjerat Pesona Ariel Noah, Sophia Latjuba Ungkap Penyesalan Terbesar Singgung Tinggal Seatap dengan Mantan, Luna Maya Iri Lihat Kecantikan Ibu 2 Anak Ini!

Melansir gridpop.id, Dengan kata lain, pria yang diketahui bernama Demas Narawangsa itu adalah calon menantu Sophia Latjuba."Perkenalkan: musisi terhebat sejagat raya dan calon menantuku. Love him to pieces!” tulis Sophia Latjuba.Usut punya usut, pria berusia 28 tahun itu ternyata bukanlah orang sembarang.

Baca Juga: Betah Sendiri Usai Putus dari Ariel NOAH, Sophia Latjuba Mendadak Disorot Usai Peluk Erat Lelaki Muda yang Diduga Pacar Baru: Love Him To Pieces!Tak heran jika melihat gelagat Sophia Latjuba yang tampak begitu bangga dengan calon menantunya itu.Dilansir dari Grid.ID, Demas Narawangsa rupanya sosok musisi handal yang namanya sempat masuk nominasi Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards pada 2018.Tak hanya itu, produser musik ini rupanya sempat kerja bareng sang kekasih hingga menelurkan single berjudul "Kala Senja" tahun 2019 lalu.

Instagram @sophialatjuba88
Instagram @sophialatjuba88
Baca Juga: Tak Diketahui Miliki Kekasih Lagi Usai Putus dari Reino Barack, Luna Maya Mendadak Malu-Malu Kucing Saat Akui Kapan Ciuman Terakhirnya Usai Didesak Sang Sahabat: Setahun Lalu!

Ia bahkan terlibat dalam penggarapan album Eva Celia yang bertajuk And So It Begins.Melansir dari laman Surya.co.id, Demas merupakan musisi kelahiran Jakarta, 9 April 1993.Namanya cukup dikenal khususnya di kalangan pecinta musik jazz.

Baca Juga: Bergantian Tinggalkan Ariel NOAH, Kondisi Uki Mantan Gitaris NOAH dan Reza Eks Drummer Peterpan yang Pilih Hijrah Tinggalkan Dunia Hiburan, Kini Lakoni Profesi Ini untuk Sambung HidupSelain itu, Demas juga kerap mengiringi musisi besar Tanah Air, seperti Dewa Budjana dan Tohpati.Bahkan, calon mantu Sophia Latjuba itu tak jarang tampil di luar negeri.Salah satunya saat mengiringi konser Sheila Majid di Los Angeles, Amerika Serikat pada 2015 lalu.(*)

Editor : Hinggar

Sumber : GridPop.ID

Baca Lainnya