Ngebet Pengen Punya Anak Kembar Usai Sah Jadi Pasangan Suami Istri, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Beberkan Tempat yang Menjadi Bulan Madunya, Dimana?

Senin, 05 April 2021 | 13:01
Instagram/@aurelie.hermansyah

Ngebet Pengen Punya Anak Kembar Usai Sah Jadi Pasangan Suami Istri, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Beberkan Tempat yang Menjadi Bulan Madunya, Dimana?

GridStar.ID - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menikah pada Sabtu (03/04) kemarin.Keduanya menggelar pesta pernikahan mewah di Hotel Raffles.Setelah resmi jadi pasutri, keduanya merencanakan bulan madu.

Baca Juga: Lama Tak Muncul, Farhat Abbas Mendadak Tuai Kontroversi Sentil Jokowi dan Prabowo saat Datang ke Pernikahan Atta dan Aurel Gegara Hal Ini, Netizen Serang Sang Pengacara: Iri Bilang Bos!Melalui kanal YouTube The Hermansyah A6 pada Jumat (26/03) ia ungkap tempat yang menjadi bulan madunya.Mengingat, keduanya ingin segera memiliki anak kembar.Lantas, dimana tempat yang menjadi bulan madu pengantin baru itu?Baca Juga: Aurel Hermansyah Kegirangan Lihat Kamar Pengantin untuk Malam Pertama, Atta Halilintar Justru Takut Saat Pergoki Ini di Bath Tub: Takutnya Ada yang Ngintipin!

Melansir Sosok.ID, "Pas lagi di kamar aku cerita, 'Bun, kayaknya aku Insya Allah mau ke Dubai'," ucap Aurel mengulang ucapannya."'Yah, gak ketemu lagi'," lanjutnya menirukan tanggapan Ashanty.Aurel pun beralasan langsung ke Dubai agar segera langsung hamil.

Baca Juga: Baru Nikah Kemarin, Atta Halilintar Ungkap Kabar Buruk Terancam Gagal Bulan Madu ke Dubai Gegara Hal Penting Ini, Aurel Bungkam: di Rumah Aja Gimana?"Kan honeymoon, mau punya baby," tambah Aurel seraya tertawa.Ashanty sempat mengantar anaknya untuk ke dokter kandungan untuk konsultasi perihal anak."Bayangin, ini dia mau kejar kebut banget abis kawin langsung pengin punya anak kembar katanya."Terserah lah ya mau apa, kita ikutin aja, ini mau ngecek semuanya," jelas Ashanty dikutip Grid.ID dari Youtube The Hermansyah A6, Jumat (02/04).(*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Sosok.id

Baca Lainnya