Tak Dapat Tutupi Kesedihannya, Ibunda Atta Halilintar Nelangsa Disebut Tak Restui Pernikahan Putranya dengan Aurel Hermansyah Cuma Gegara Ini, Akhirnya Beberkan Tabiat Asli Mantu dan Besannya: Cepat Kaki Ringan Tangan

Senin, 05 April 2021 | 12:33
kolase TribunTimur

Tak Dapat Tutupi Kesedihannya, Ibunda Atta Halilintar Nelangsa Disebut Tak Restu Pernikahan Putranya dengan Aurel Hermansyah Cuma Gegara Ini, Akhirnya Beberkan Tabiat Asli Mantu dan Besannya: Cepat Kaki Ringan Tangan

GridStar.ID-Kabar bahagia kini datang dari pasangan muda Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Sempat tertunda beberapa waktu lalu, akhirnya pada, Sabtu (03/04) keduanya telah sah menjadi suami istri.

Rasa bahagia tentu amat dirasakan oleh pasangan pengantin baru ini.

Baca Juga: Lama Tak Muncul, Farhat Abbas Mendadak Tuai Kontroversi Sentil Jokowi dan Prabowo saat Datang ke Pernikahan Atta dan Aurel Gegara Hal Ini, Netizen Serang Sang Pengacara: Iri Bilang Bos!

Akan tetapi, diketahui dalam momen sakral pernikahan keduanya terasa tak lengkap tanpa kehadiran keluarga inti dari Atta Halilintar.

Yakni kehadiran keluarga besar dari pihak Atta Halilintar memang menuai beragam reaksi.

Dari awal acara lamaran yang digelar beberapa waktu lalu, publik mempertanyakan keberadaan keluarga besar Atta Halilintar.

Baca Juga: Baru Nikah Kemarin, Atta Halilintar Ungkap Kabar Buruk Terancam Gagal Bulan Madu ke Dubai Gegara Hal Penting Ini, Aurel Bungkam: di Rumah Aja Gimana?

Apalagi kala prosesi acara penting tersebut Atta Halilintar harus melewati tanpa didampingi orang tuanya.

Hal ini tentu bukan tanpa alasan, lantaran kedua orang tua Atta Halilintar harus menjalani operasi besar di Malaysia.

Dan hingga akhirnya acara akad nikah Atta Halilintar tiba pun kedua orang tuanya masih harus menjalani perawatan dan pemulihan.

Meski tanpa orang tua dan adik-adiknya, Atta Halilintar tetap tegar menjalani pernikahannya yang dilangsungkan satu kali seumur hidup.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Kegirangan Lihat Kamar Pengantin untuk Malam Pertama, Atta Halilintar Justru Takut Saat Pergoki Ini di Bath Tub: Takutnya Ada yang Ngintipin!

Tak hadir dalam pernikahan sang anak, banyak pihak yang menyebut ada sesuatu yang janggal.

Banyak yang menyebut jika orangtua Atta tak merestui pernikahan anaknya.

Namun hal tersebut dibantah oleh orangtua Atta.

Dalam vlog terbarunya di Youtube Gen Halilintar, orangtua Atta memberikan doa terbaik untuk anaknya.

Baca Juga: Atta Halilintar Beberkan Alasannya Undang Presiden Joko Widodo dan Menhan Prabowo dalam Pernikahannya dengan Aurel Hermansyah, Ternyata Sang Pejabat Diberi Mandat Khusus Ini oleh Sang YouTuber

Ia juga berpesan untuk Atta dan Aurel agar menjadi pasangan yang saling mendukung satu sama lain dan mengejar ridha-Nya.

Tak hanya itu saja, beberapa wkatu lalu, ibunda Atta pun tak ragu untuk membongkar tabiat asli keluarga Aurel.

Pada saat Atta menikah, orang tua Atta memang tak hadir.

Namun, Atta dan keluarganya sempat melaksanakan video call pada acara pernikahan mereka kemarin.

Baca Juga: Istri Atta Halilintar Sampai Nangis Memohon, Terjawab Sudah Sosok yang Dampingi Aurel Hermansyah di Pelaminan, Posisi Ashanty dan Krisdayanti Jadi Sorotan

Kini bahkan ibunda Atta tak ragu untuk membongkar tabiat asli keluarga Aurel.

Dikutip dari tayangan Youtube Gen Halilintar beberapa waktu lalu, Lenggogeni Faruk tampak memberi penilaian terhadap keluarga calon besannya (kini sudah sah).

Ia juga membongkar tabiat asli keluarga Aurel.

Saat melakukan grebek rumah seleb, Lenggogeni Faruk yang kala itu tengah mendatangi rumah musisi Anang Hermansyah dan Ashanty telah menyampaikan kesan pertama.

Baca Juga: Kabarnya Isi Camilan, Melaney Ricardo Bongkar Isi Suvenir Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Terungkap Ada Sekotak Perhiasan Mewah: Gokil, Memang Mereka Modal!

Tak menyangka Anang dan Ashanty akan menjadi besannya, ibunda Atta Halilintar mengakui bila saat itu putranya belum memiliki hubungan dekat dengan Aurel.

Hanya saja, setelah ia mengetahui anaknya mulai dekat dengan Aurel, Lenggogeni Faruk akhirnya membagikan pendapatnya terhadap keluarga tersebut.

"Sambutan dari Om Anangnya bagus, sangat mempersilahkan kita, bahkan sampai ke kamar-kamar," ujarnya.

"Tante Ashantynya juga sangat welcome, bahkan kita merasa nyamanlah ya."

Baca Juga: Tampil Elegan Mengenakan Kebaya Mewah saat Hadiri Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Jessica Iskandar Gandeng Cowok Macho, Pacar Baru?

"Aurelnya sendiri juga menyambut baik dan Umi melihat Aurel itu.. Kadang kan anak-anak muda kan cuek, ini ramah, care," imbuhnya.

Tak sampai di situ saja, Lenggogeni Faruk juga mengakui bahwa putri sulung Anang merupakan gadis yang cekatan.

"Kemudian Umi lihat dia cepat kaki ringan tangan. Ikut masak-masak juga di dapur," ujarnya.

"Bahkan waktu itu kita sempet nge-prank kan, kayaknya nge-prank handphone masuk ke kolam renang ya. Nah itu waktu pertama Umi ketemu ya, kita kenal-kenalan," imbuhnya.

Baca Juga: YouTuber Ngetop dengan Penghasilan Miliaran per Bulan, Maskawin Atta Halilintar untuk Aurel Hermansyah Cuma Rp342.021 Gegara Hal Ini!

Akui calon besannya merupakan pribadi yang baik, ibunda sang Youtuber mengaku tak menyangka bila anaknya akan menjalani hubungan serius dengan Aurel Hermansyah.

"Sambutan mereka baik, Om Anang ramah, Tante Ashanty juga bagus. Nah Umi gak tahu kalau akan jadi seperti ini," ujarnya.

"Pokoknya ini semangat banget gitu loh. Itu terjadi sebelum Bang Atta ke sono, jadi kita duluan yang ke sono," imbuhnya.

Baca Juga: Sah Jadi Pasutri, Atta Halilintar Langsung Boyong Aurel Hermansyah ke Kamar Hotel dan Hal Ini yang Pertama Dilakukan Keduanya

Masih tak menyangka, Lenggogeni Faruk tak mengira bila anaknya benar-benar ingin menikahi putri musisi Anang Hermansyah dan Krisdayanti.

"Keluarga kita udah ketemu duluan sebelum Attanya colabs sama Aurel," ujarnya.

"Umi gak nyangka sekarang udah mau nikah astaghfirullah haladzim, jadi mereka udah sejauh mana Teh," pungkas ibunda Atta Halilintar pada putranya Fateh. (*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Tribun-Medan.com, YouTube

Baca Lainnya