Profil Bams Eks Samson yang Umumkan Bercerai dengan Mikhavita Wijaya

Rabu, 31 Maret 2021 | 08:00
KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUS

Profil Bams Eks Samson, Dikabarkan Diselingkuhi Istrinya dengan Ayah Tirinya

GridStar.ID - Nama Bams Eks Samson mendadak menjadi buah bibir jagat maya.Pasalnya, rumah tangga Bams Eks Samson dan Mikhavita Wijaya berada di ujung tanduk.Hal itu dikabarkan bahwa Mikhavita selingkuh dengan pria beristri.

Baca Juga: Ngaku Menikah karen Cinta Bukan Materi, Desiree Tarigan Beberkan 8 Tahun Sudah Tak Dinafkahi Lahir Batin Meski Satu Atap dengan Hotma SitompulParahnya, sang istri dituding selingkuh dengan Hotma Sitompul yang tak lain ayah tiri Bams.Diketahui, ia dinikai pada tahun 2014 hingga akhirnya bercerai pada Januari 2021.Padahal, keduanya sudah dikaruniai satu anak perempuan.Baca Juga: Tanggapan Hotma Sitompul yang Beda 180 Derajat dari Versi Istri Usai Kabar Rumah Tangganya dengan Desiree Tarigan Dihantam Badai hingga Isu Selingkuh

Melansir KOMPAS.com, Bams merupakan seorang penyanyi. Dia lahir pada 16 Juni 1983 di Kanada. Bams merupakan anak pertama pasangan Johan Begin Bukit dan Desiree Tarigan. Namun sayangnya, beberapa tahun setelah Bams lahir, kedua orangtuanya bercerai.

Baca Juga: Sembari Menangis, Ibunda Bams Eks Samson Ungkap Diusir Sang Suami dari Rumah: Saya Gak Tau PenyebabnyaDesiree kemudian menikah dengan pengacara kondang, Hotma Sitompul. Pemilik nama asli Bambang Reguna Bukit dahulu adalah vokalis grup musik Samsons. Namun, ia resmi mundur dari Samsons pada bulan Juni 2013. Pria umur 37 tahun ini kemudian fokus ke grup musik rohani, GMB (Giving My Best).Baca Juga: Bukan Sosok Sembarangan, Ibunda Bams Eks Samson Ternyata Pernah Pahat Patung untuk Susi Pudjiastuti, Kini Dikabarkan Diceraikan Hotma Sitompul

Meski ke fokus ke GMB, Samsons beberapa kali juga merilis single solonya. Di antaranya Terbebas Terlepas (2013), SOLO (2017), Fun a Weekend (2018), dan duet dengan ibunya, Desiree berjudul Will You Dance With Me (2019). Kisah percintaan Bams pernah menjalin hubungan dengan Nia Ramadhani yang kini menjadi istri Ardie Bakrie.

Baca Juga: Masih Ingat Bams Eks Samson? Mantan Pacar Nia Ramadhani Ini Kehilangan 22 Kg Hanya dalam Waktu 3,5 Bulan, Ini Tips Dietnya!Hubungan Bams dan Nia kandas setelah menjalani hubungan 1,5 tahun. Kandasnya hubungan Nia dan Bams karena perbedaan agama hingga tak direstui oleh kedua belah pihak keluarga. Bams kemudian dikabarkan dekat dengan model Tyas Mirasih. Hubungan ini pun tak berlangsung lama.

Baca Juga: Bukan Sosok Sembarangan, Ibunda Bams Eks Samson Ternyata Pernah Pahat Patung untuk Susi Pudjiastuti, Kini Dikabarkan Diceraikan Hotma SitompulPada 17 Januari 2014, ia menikahi seorang gadis bernama Mikhavita Wijaya. Dari pernikahannya, Bams dan Mikha dikarunia anak yang diberi nama Eleanor Regiana Bukit.(*)

Editor : Hinggar

Sumber : KOMPAS.com

Baca Lainnya