Profil Kaesang Pangarep, Putra Bungsu dari Presiden Joko Widodo

Sabtu, 27 Maret 2021 | 08:00
Instagram/kaesangp

Profil Kaesang Pangarep, Putra Bungsu Presiden Joko Widodo

GridStar.ID - Kaesang Pangarep merupakan putra bungsu dari Presiden Joko Widodo.Adik Gibran Rakabuming Raka tersebut barusaja putus dengan kekasihnya Felicia Tissue.Padahal, keduanya digadang-gadang akan menuju ke pelaminan.

Baca Juga: Pupus Sudah Harapan Nadya Arifta Sebagai Calon Menantu Presiden, Kaesang Pangarep Terlihat Bersama Wanita Cantik Ini di Momen Penting dalam Hidupnya, Siapa?Pasalnya, Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue sudah berpacaran 5 tahun lamanya.Namanya semakin menjadi perbincangan saat diisukan berpacaran dengan Nadya Arifta.Pihak keluarga Felicia Tissue sempat tak terima perlakuan Kaesang yang memutuskan secara sepihak.

Baca Juga: Sudah Hempas Jauh Felicia Tissue, Kaesang Kini Cuma Bisa Gigit Jari Tahu Tabiat Asli Nadya Arifta yang Jauh dari Harapan, Rasa Kecewa Tak Terelakkan!

Melansir surabaya.tribunnews.com, berikut profil dari Kaesang Pangarep.Kaesang Pangarep adalah pria kelahira Surakarta, Jawa Tengah, 25 Desember 1994 silam.Ia adalah anak bungsu dari pasangan Joko Widodo dan Iriana.

Baca Juga: Memanas! Sosok Ini Tantang Kaesang Pangarep untuk Ambil Celana dan Pakaiannya di Rumah Felicia Tissue, Mantan Kekasih yang Bak Dilepeh Begitu SajaIa memiliki kakak, Gibran Rakabuming dan Kahiyang Ayu.Kaesang cukup aktif di media sosial dengan memiliki beragam akun, twitter, youtube, hingga instagram.Menurut beberapa sumber, Kaesang bergabung dengan Twitter pada tahun 2010 saat berusia 16 tahun dan Instagram tahun 2012.Baca Juga: Pantas Saja Lebih Pilih Nadya Arifta, Tabiat Asli Keluarga Felicia Tissue Akhirnya Terbongkar Juga, Perlakuan Buruk Meilia Lau Pada Ibu Iriana Inilah yang Buat Kaesang Pangarep Sakit Hati: Kelakuannya Offside!

Di media sosialnya, Kaesang memposting beberapa konten, mulai masalah pribadi, urusan pacar, penampilan, hingga bisnis.Kaesang Pangarep memulai sekolahnya di Sekolah Dasar Negeri 16 Mangkubumen Kidul, Laweyan, Surakarta.Setelah itu memasuki jenjang menengah, Kaesang Pangarep masuk SMA di Anglo-Chinese School International, Singapura dengan program studi International Baccalaureat.

Baca Juga: Pupus Sudah Harapan Nadya Arifta Sebagai Calon Menantu Presiden, Kaesang Pangarep Terlihat Bersama Wanita Cantik Ini di Momen Penting dalam Hidupnya, Siapa?Setelah lulus SMA, Kaesang melanjutkan pendidikannya ke jenjang perguruan tinggi.Kaesang masuk kuliah di Singapore University of Social Sciences (SUSS) jurusan Marketing dengan peminatan Komunikasi.Selain sebagai seorang vlogger Youtube, Kaesang Pangarep juga adalah seorang pengusaha.

Baca Juga: Inul Daratista Ikut Komentari Drama Percintaan Kaesang Pangarep hingga Singgung Soal Penampilan Nadya Arifta, Ada Apa?Diketahui ia memiliki sejumlah usaha bisnis sejak masih kecil.Ia juga baru saja menjadi Direktur di Persis Solo yang memegang saham 40 persen.(*)

Editor : Hinggar

Sumber : surabaya.tribunews.com

Baca Lainnya