Sudah Hempas Jauh Felicia Tissue, Kaesang Kini Cuma Bisa Gigit Jari Tahu Tabiat Asli Nadya Arifta yang Jauh dari Harapan, Rasa Kecewa Tak Terelakkan!

Senin, 22 Maret 2021 | 16:01
Instagram @kaesangfelicia/@nadrifta_reall

Sudah Hempas Jauh Felicia Tissue, Kaesang Kini Cuma Bisa Gigit Jari Tahu Tabiat Asli Nadya Arifta yang Jauh dari Harapan, Rasa Kecewa Tak Terelakkan!

GridStar.ID-Drama percintaan putra bungsu Presiden Jokowi memang tengah menjadi perhatian belakangan ini.

Kisah cinta segitiga antara Kaesang Pangarep, Felicia Tissue, dan Nadya Arifta seakan tak berujung.

Tak main-main, tabiat asli Kaesang bahkan secara gamblang diungkap oleh pihak kaluarga.

Baca Juga: Didapuk Jadi Direktur Utama Persis Solo, Intip Kejadian Lucu Kaesang Pangarep Dicueki Gibran Rakabuming saat Momen Peresmian Manajemen Baru

Terbaru, giliran kakak Felicia Tissue yang membongkar perjalanan kisah adiknya dan Kaesang.

Nahas, kisah cinta yang sudah lima tahun itu kandas di tengah jalan.

Bukannya diselesaikan dengan baik-baiknya, masalah baru muncul di tengah-tengah hancurnya cinta Felicia Tissue dan Kaesang.

Baca Juga: Tak Mau Kalah dengan Kakaknya yang Jabat Sebagai Wali Kota Solo, Kaesang Pangarep Berhasil Kuasai Saham Klub Sepak Bola Persis Solo

Kini rumor antara Kaesang Pangarep dan Nadya Afifta sontak menghebohkan warganet.

Pasalnya, Kaesang sebelumnya tengah menjalin hubungan dengan Felicia Tissue.

Hubungan tersebut telah berjalan selama lima tahun lamanya.

Baca Juga: Bak Ngebet Miliki Menantu Putra Bungsu Presiden Joko Widodo, Ibu Nadya Arifta Sesumbar Sang Anak akan Dilamar Bulan Puasa, Ini Jawaban Kaesang Pangarep!

Namun sayang, hubungan keduanya kandas dan Kaesang digadang-gadang langsung move on ke Nadya Arifta yang merupakan karyawannya.

Kaesang dituduh oleh ibu Felicia Tissue menghilang begitu saja tanpa ada kejelasan.

Padahal, Kaesang sudah sempat mengatakan bakal menikahi putrinya.

Baca Juga: Pantas Bikin Anak Presiden Berpaling, Sosok Ini Bongkar Tabiat Asli Nadya Arifta yang Disebut-sebut Sebagai Pacar Baru Kaesang Pangarep

Ibu Felicia yang tak terima lantas mengamuk dan sindir Kaesang melalui Instagramnya.

Lalu, kasus tersebut membuat ramai warganet.

Ibu Felicia bahkan menuding keluarga Nadya tak sejajar dengan keluarga Kaesang yang ayahnya menjabat sebagai Presiden Indonesia.

Banyak netizen yang akhirnya mencari tahu latar belakang Nadya Afifta.

Baca Juga: Inul Daratista Ikut Komentari Drama Percintaan Kaesang Pangarep hingga Singgung Soal Penampilan Nadya Arifta, Ada Apa?

Belum lama ini, netizen Indonesia berhasil menemukan jejak digital Nadya dan mengejutkan.

Rupanya Nadya dahulu termasuk salah satu yang tidak menyukai Joko Widodo.

Bahkan, dalam salah satu sosial medianya tertera jelas dirinya tak menginginkan pak Jokowi menjadi presiden saat itu.

Sontak hal ini jadi ramai perbincangan oleh warganet terkait masalalu Nadya yang tak suka Pak Jokowi, ayah dari Kaesang Pangarep.

Masa lalu Nadya Arifta terungkap

Baca Juga: Putrinya di Ghosting Anak Presiden RI Sebelum Diputus, Meilia Lau Ngaku Bawa Felicia ke Psikolog untuk Konsultasi Terkait Kondisinya

Seorang peramal bernama Jeng Nimas dalam channel YouTubenya, Minggu (14/03) mengatakan jika Kaesang Pangarep ilfil dengan Nadya setelah membuka kartu tarotnya.

"Ilfil gaes. Hubunganya kini kurang bagus dikarenakan Kaesang tahu Nadya tak suka bapaknya," jelas Jeng Nimas.

"Kaesang sudah menanyakan kebenaran tersebut ke Nadya dan akhirnya terjadinya pertengkaran yang sangat hebat antara keduanya," ungkap Nimas.

Kaesang bahkan merasakan kebingungan karena adanya masa lalu Nadya.

Baca Juga: Pantas Saja Lebih Pilih Nadya Arifta, Tabiat Asli Keluarga Felicia Tissue Akhirnya Terbongkar Juga, Perlakuan Buruk Meilia Lau Pada Ibu Iriana Inilah yang Buat Kaesang Pangarep Sakit Hati: Kelakuannya Offside!

"Kaesang memang merasa kebingungan karena hal tersbeut. Harus seperti apa bagaimana, sehingga hubungannya sangat riskan untuk putus," ungkap Jeng Nimas.

"Meskipun begitu, hubungannya bisa juga kembali dengan baik antara Kaesang dan Nadya," ujar Kaesang.

Jeng Nimas menyampaikan nasihat dari semesta untuk Kaesang, agar ia bisa melakukan tindakan dengan jelas.

Baca Juga: Anak Gadisnya Ditinggal Usai Dijanjikan Menikah, Meilia Lau Ancam Bakal Buka Rahasia Kaesang Pangerep: Bohong Dia, Kalau Sudah Banyak Buktinya Baru Tahu Rasa Dia!

"Kaesang harus bertindak dengan jelas dan dalam kartu ini Kaesang harus memutuskan hubungan walaupun itu sangat sulit," ungkap Jeng Nimas.

"Kaesang juga harus sering-sering mendengar ungkapan dari orang luar terkait Nadya," ujar Jeng Nimas setelah di buka kartu-kartu tarotnya.

Jeng Nimas juga mengatakan Kaesang harus berhati-hati dalam melangkah dan harus pelan-pelan karena Kaesang bukan anak dari kalangan sembarangan. (*)

Editor : Hinggar

Sumber : Sripoku.com, YouTube

Baca Lainnya