Profil Lucinta Luna, Dituding Transgender hingga Dibui karena Narkoba

Kamis, 18 Maret 2021 | 10:32
Instagram Lucinta Luna

Profil Lucinta Luna, Barusaja Bebas dari Penjara

GridStar.ID - Lucinta Luna merupakan salah satu artis asal Indonesia.Kariernya meroket sejak dirinya diisukan sebagai transgender.Ia muncul di dunia hiburan dengan membentuk grup Duo Bunga bersama Ratna Pandita di tahun 2018.

Baca Juga: Dulu Ngotot Tak Mengakui Dirinya Transgender, Lucinta Luna Kini Buka-bukaan Soal Status Gendernya hingga Ngaku Kangen Miliki Mr.PLucinta Luna sendiri berasal dari Tegal, Jawa Tengah.Perempuan kelahiran 16 Juni 1992 ini anak ke 8 dari 9 bersaudara.Ia terpaksa tamat sekolah SMA karena ekonomi keluarganya yang tidak mencukupi.

Baca Juga: Dikhianati Abash, Lucinta Lina Sesumbar Beberkan Kekasih Barunya Berprofesi Mentereng Namun Jati Dirinya Masih Misterius: Aku Nggak Mau Kelihatan Bucin, Diam-Diam aja

Melansir KOMPAS.com, di bulan Juni 2018 Lucinta bertengkar dengan teman duetnya.Dia bahkan dikeluarkan dari Duo Bunga karena sering tampil sendiri di layar kaca Lucinta dianggap sebagai kacang lupa kulit. Meskipun demikian karier Lucinta Luna ini semakin sukses.

Baca Juga: Baru Bebas dari Dinginnya Jeruji Besi, Intip Penampilan Lucinta Luna yang Tumbuh Brewok Lebat bak Pria TulenGayanya yang khas meskipun kontroversial, Lucinta Luna kerap diundang para YouTuber untuk berkolaborasi konten.Tidak hanya itu di 2019 kemarin ia baru saja bermain film berjudul Bridezilla dengan lawan main Jessica Milla dan Rio Dewanto.

Lucinta Luna juga kerap menjadi bintang tamu berbagai program televisi. Baca Juga: Sama-Sama Transpuan dan Positif Narkoba, Beda Nasib Millen Cyrus Ditahan di Sel Pria Sedangkan Lucinta Luna di Penjara Wanita, Kenapa?

Lucinta Luna tidak segan mengaku mengeluarkan uang miliaran untuk perawatan tubuh dan wajahnya.Namun di tahun 2018 ia sempat terjerat kasus. Ia di protes oleh warga Papua karena Lucinta dianggap melecehkan nama kota Manokwari.

Baca Juga: Setahun Mendekam di Penjara Karena Kasus Narkoba, Lucinta Luna Dikabarkan Telah Bebas 4 Hari Lalu Usai dapat Asimilasi Covid-19Lucinta Luna dikenal sering bermasalah dengan beberapa selebritas Indonesia. Ia terjerat dalam kasus penyalahgunaan narkoba (11/02/2020), ia diamankan di Apartemen Thamrin City, Jakarta Pusat.Kini, ia sudah bebas dari penjara dan kembali aktif di dunia hiburan.(*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : KOMPAS.com

Baca Lainnya