Suaminya Pengusaha Batubara Kelas Kakap, Zaskia Gotik Kado Jam Tangan Mewah untuk Sirajuddin Mahmud, Respon Mantan Imel Putri Cahyati: Alhamdulillah, Walaupun Mangga Dua

Rabu, 17 Maret 2021 | 20:30
dok.Tribunnews

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud

GridStar.ID - Pernikahan pasangan artis Zaskia Gotik dan pengusaha tajir Sirajuddin Mahmud tak pernah lepas dari sorotan publik.

Sejak menikah siri pada 22 April 2020 lalu.

Keduanya menggelar pernikahan secara tertutup akibat pandemi covid-19.

Baca Juga: Berlinang Air Mata Ibu Zaskia Sungkar Memohon Satu Hal Ini pada Irwansyah saat Dirinya Sempat Takut sang Anak Ditinggalkan Gegara Tak Kujung dapat Momongan: Oh, karena Itu Mama Nanya Mulu?

Setelah menikmati setahun kebersamaan sebagai suami istri, Zaskia Gotik sudah dikaruniai seorang anak dari Sirajuddin Mahmud.

Keduanya memiliki seorang anak bernama Arsila Bungalia Sirkiani.

Keharmonisan belum luntur ditunjukkan oleh sang pedangdut, seperti baru-baru ini saat Sirajuddin Mahmud berulang tahun.

Baca Juga: Mantan Suami Nikahi Zaskia Gotik, Imel Putri Cahyati Ternyata Sudah Punya Pengganti Sirajuddin Mahmud yang Akrab dengan sang Anak, Temmy Rahadi Singgung Pakai Kode Keras!

"HBD suamiku di umur yang sekarang ini aku berdoa untuk kamu sehat selalu, rumah tangga kita semakin bahagia, langgeng , dan Yg paling spesial adalah di umur kamu yang skrg ini kita mempunyai putri kecil yg sangat cantik arsila bungalia sirkiani , jadi ayah Yg lebih baik lagi, suami lebih baik lagi amin love u Husband," tulis Zaskia Gotik di Instagram pribadinya.

Zaskia Gotik juga memberikan jam tangan mewah untuk ulang tahun sang suami.

"Selamat ulang tahun ganteng, ini gantengnya aku ini. Happy birthday my husband. Selamat ulang tahun.

Baca Juga: Baru Jadi Nyonya Sirajuddin Mahmud, Zaskia Gotik Sudah Berani Panggil Ibu Mertuanya Nyi Roro Kidul Lantaran Kebiasaan Ini: Pelan-Pelan ya, Ini Bawa Nyi Ratu!

Nih kadonya buat kamu, ya mudah-mudahan kamu suka.

Walaupun nggak mahal seenggaknya kan aku ada niat ngasih kado buat kamu kan di hari yang spesial," ujar Zaskia Gotik dalam Instagram Story.

Mendapat hadiah mewah ini, Sirajuddin justru menjawab dengan reaksi tak terduga.

Baca Juga: Zaskia Gotik Terang-terangan Sebut Baim Wong Mantan Terindahnya, Vicky Prasetyo Beri Kesaksian Ucapan si Biduan di Hadapan Raffi Ahmad, Paula Verhoeven: Kok Baim Mau?

"Alhamdulillah, walaupun Mangga Dua hahaha.

Alhamdulillah, terima kasih istriku tercinta," jawab Sirajuddin Mahmud.

Tentu saja, Zaskia Gotik hanya merendah soal jam tangan pemberiannya.

Apakagi, sang suami Zaskia Gotik merupakan seorang pengusaha batubara dan kuliner yang tajir-melintir. (*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Instagram

Baca Lainnya