Follow Us

Berlinang Air Mata Ibu Zaskia Sungkar Memohon Satu Hal Ini pada Irwansyah saat Dirinya Sempat Takut sang Anak Ditinggalkan Gegara Tak Kujung dapat Momongan: Oh, karena Itu Mama Nanya Mulu?

Yulia Susanti - Jumat, 11 September 2020 | 20:30
Berlinang Air Mata Ibu Zaski Gotik Memohon Satu Hal Ini pada Irwansyah saat Dirinya Sempat Takut sang Anak Ditinggalkan Gegara Tak Kujung dapat Momongan.
Tangkapan layar Youtube/Tha Sungkar Family

Berlinang Air Mata Ibu Zaski Gotik Memohon Satu Hal Ini pada Irwansyah saat Dirinya Sempat Takut sang Anak Ditinggalkan Gegara Tak Kujung dapat Momongan.

GridStar.ID - Berita bahagia datang dari pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar.Sepuluh tahun berumah tangga, keduaya akhirnya dikaruniai keturunan.Meski begitu, Fanny Bauty yang tak lain ibu Zaskia Sungkar masih khawatir.

Baca Juga: Sempat Nangis Mohon pada Irwansyah untuk Tak Tinggalkan Istrinya, Ibunda Zaskia Sungkar Sampai Lakukan Ini Saking Bahagia Putrinya Positif Hamil!Sambil berlinang air mata, Fanny meminta satu hal ini pada menantunya yaitu Irwansyah.Hal itu diungkapkan dalam kanal YouTube The Sungkar Family pada Senin (25/02).Ternyata Fanny sempat takut Zaskia ditinggalkan Irwansyah lantaran tak kunjung dapatkan keturunan.Baca Juga: Perjuangannya Hampir 10 Tahun Akhirnya Membuahkan Hasil, Zaskia Sungkar Ungkap Sempat Kesal dan Sakit Hati: Gue Janji Nggak Pernah Test Pack Lagi

Melansir gridpop.id, "Ya kadang-kadang, ya itulah kan Zaskia belum punya anak, jangan ditinggalkan, mama takut itu," ujar Fanny Bauty seperti dikutip Gridhot.ID.Suasana ruangan pun menjadi sendu, terdengar suara Zaskia mencoba menenangkan ibunya dari balik kamera.Irwansyah pun membalas hanya dengan tersenyum.

Baca Juga: Bersabar 10 Tahun Tunggu Momongan dari Irwansyah, Reaksi Fenny Bauty dan Mark Sungkar Tahu Zaskia Sungkar Positif Hamil yang Tak Kuasa Tahan Tangis: Doa Kemarin Dikabulkan Allah"Oh karena itu mama nanya mulu," jawab Irwansyah.Seolah berusaha menyembunyikan air mata, Fanny menyarankan sang menantu untuk program hamil."Ya programlah, dari kemarin mama lihat Youtube yang 7 tahun 8 tahun tapi belum bisa (punya anak) makannya mama sharing ke Zaskia, pengan banget punya cucu dari Kia," sarannya.

Baca Juga: Irwansyah Akan Laporkan Balik Medina Zein Usai Kasusnya Dihentikan, Pengacara Istri Lukman Azhari: Saya Berharap Irwan Cari Jalan Damai

"Makanya usahanya lebih keras lagi," imbuh Fanny Bauty.Irwasyah dan Fanny Bauty pun memohon doa dari semuanya agar segera memiliki momongan.(*)

Source : GridPop.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest