Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Melaney Ricardo Ungkap Rumah Tangganya di Ujung Tanduk, 11 Tahun Menikah Terbesit Ceraikan Tyson Lynch hingga Nekat Datangi Sosok Ini

Jumat, 12 Maret 2021 | 18:31
IG

Melaney dan Tyson

GridStar.ID - Kabar kurang menyenangkan datang dari presenter Melaney Ricardo.

Mendadak Melaney mengungkap soal keretakan rumah tangganya dengan Tyson Lynch.

Selama 11 tahun pernikahan, Melaney mengaku sering membicarakan perceraian dengan Tyson.

Baca Juga: Lama Menjanda Usai Cerai dari Farhat Abbas karena Ogah Dipoligami, Nia Daniaty Bernasib Mujur Dijodohkan dengan Pria Tajir-Melintir, Hartanya Tak Habis Dimakan 7 Turunan!

Hingga akhirnya baru-baru ini Melaney dan Tyson mendatangi konselor pernikahan demi mendapat solusi atas permasalahan rumah tangganya.

Demi mencegah keretakan, Melaney diketahui baru saja mendatangin konselor untuk mengkonsultasikan masalah rumah tangganya.

"Tadinya aku nggak mau, karena udah lah kita bisa beresin sendiri," kata Melaney Ricardo dikutip dari YouTube seleb oncam news, Jumat (12/03).

Baca Juga: Ungkap Awal Akun WhatsApp-nya Diretas, Melaney Ricardo Beberkan Pelaku yang Mengaku Pegawai Minimarket

"Tapi karena Tyson, dengan kita membuka hati untuk bisa datang ke konselor, sebenarnya kita mengkokohkan pondasi dari dalam," imbuhnya.

Melaney mengatakan bahwa ia sempat berpikir bahwa ia bisa berpisah dengan Tyson.

Namun perkataan pendetanya lah yang membuatnya mengurungkan niat.

Baca Juga: Selama Ini Tak Pernah Diterpa Gosip Miring, Melaney Ricardo Blak-blakan Pernah Ingin Tinggalkan Tyson Lynch Tapi Luluh Lihat Suami Lakukan Hal Ini Ketika Positif Covid-19

"Saya hidup tanpa Tyson juga bisa, secara finansial juga bisa, anak-anak juga bisa saya handle. Karena pendeta saya pernah bilang ada beberapa keputusan dalam hidup ini yang saat kita ambil, kita nggak bisa putar balik," imbuhnya.

Alasan artis 41 tahun itu enggan mengingkari janji suci pernikahannya adalah karena kini telah mempunyai dua orang anak.

Ibu dari Chloe Valentine Lynch dan Courage Jordan Lynch itu menyampaikan memang harus ada pengorbanan untuk sebuah rumah tangga yang langgeng dan ideal.

Baca Juga: Turun Bobot 15 Kg, Intip Tips Diet ala Melaney Ricardo dengan Puasa!

"Rumah tangga yang langgeng itu dipupuknya sama doa, air mata, dan berdarah-darah, nggak bisa. Kalau mau punya pernikahan yang panjang ya harus berkorban," sambungnya.

Tahun 2020 menjadi yang terberat bagi rumah tangga Melaney.

Hingga ia hampir memutuskan untuk bercerai.

Baca Juga: Rela Diundur Tahun 2021, Aurel Hermansyah Bocorkan Waktu Pernikahannya dengan Atta Halilintar, Sosok Ini Sebut Terlalu Buru-Buru!

"Tahun lalu itu sebenarnya aku paling berat, banyak momen-momen sebetulnya aku berpikir untuk udah deh mau nyerah aja," ujar Melaney Ricardo.

Namun mengingat Tyson yang tidak pernah selingkuh dan main tangga, Melaney masih bisa menoleransi.

"Lima orang terdekat kita menentukan keputusan-keputusan penting di hidup kita, dan after all suamiku tidak pernah selingkuh, tidak pernah main tangan. Jadi ya udah saya pikir masih bisa ditoleransi," pungkasnya.

(*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : YouTube

Baca Lainnya